logo

The Shallows: Awalnya Begitu Memukau Seketika Berubah Menjadi Malapetaka!

Alam
Senin 08 Agustus 2016, 00:00 WIB
The Shallows: Awalnya Begitu Memukau Seketika Berubah Menjadi Malapetaka!

The Shallows: Awalnya Begitu Memukau Seketika Berubah Menjadi Malapetaka!

Begitu banyak film bagus yang tayang pada bulan Juli hingga Agustus 2016 ini. Seperti film sebelumnya pada awal bulan agustus 2016 salah satu film yang ditunggu-tunggu Suicide Squad telah resmi tayang di bioskop Indonesia. Sekarang adalah giliran The Shallows yang hadir dan menyapa para pecinta film di Indonesia.

Jika kamu masih dikejar-kejar oleh mantan kamu tentunya kamu sangat bahagia karena dia masih menyimpan rasa kepada kamu, karena bukan ingin menerkam kamu. Namun apa jadinya jika kamu sedang asik berselancar dan dikejar seekor hiu raksasa yang siap memakanmu kapan saja. Nah film The Shallows inilah akan mengisahkan tentang hal tersebut.

Film yang disutradari oleh Jaume Collet Serra dengan penulis skenario Anthony Jaswinski akan membawa para penonton kedalam sebuah kisah petualangan yang nyentrik dan sangat luar biasa dengan pemandangan yang begitu eksotis dan juga aksi-aksi yang menegangkan. Selain itu aktornya sendiri akan diperankan oleh aktris cantik dan seksi yakni Blake Lively.

Film yang berkisah tentang seorang perempuan bernama Nancy (Blake Lively). Nancy merupakan seorang peselancar wanita professional yang sudah banyak sekali mejajal ombak dari berbagai pantai. Pada perjalanannya selancarnya kali ini Nancy pergi ke sebuah pantai yang masih perawan dan tersembunyi dan memiki keindahan yang begitu eksotis dan ombak yang begitu memukau.

Pantai tersebut bernama Lord Howe Island, pantai yang sangat indah dengan airnya yang sangat biru sekali. Nancy pun langsung jatuh cinta karena pantai Lord Howe Island tersebut merupakan pantai yang sama sekali belum dijamah banyak orang dan hanya orang-orang tertentu saja yang bisa sampai ke pantai tersebut.

Hal tersebut membuat Nancy sangat bahagia dan tidak sabar untuk mencoba ombak dari pantai Lord Howe Island tersebut. Selain Nancy yang mencoba keganasan ombak dari pantai Loed Howe Island itu, ternyata ada dua laki-laki peselancar juga yang ingin menikmati ombak pantai tersebut.

Akan tetapi, yang tadinya seharusnya menjadi sebuah pengalaman yang begitu indah dan kesenangan yang tidak bisa diungkapkan oleh kata-kata tersebut. Berubah menjadi bala petaka baginya. Nancy diserang oleh seekor paus hiu raksasa yang secara tiba-tiba muncul ketika dia sedang asik berselancar bersama dua laki-laki peselancar tersebut.

Nancy pun sangat panik dan akhirnya dia berenang ke sebuah batu karang yang letaknya sekitar 180 meter dari bibir pantai agar terhindar dari paus hiu ganas tersebut. Sedangkan kedua laki-laki yang ikut berselancar bersama Nancy menjadi korban dari keganasan paus tersebut.

Akhirnya Nancy harus tinggal sendiri dan tidak bisa berbuat apa-apa karena dia harus bertahan oleh ikan paus hiu ganas yang siap menerkamnya jika dia turun dari batu karang itu. Lalu bagaimanakah ia akan menyelamatkan diri? Di sinilah petualangan Nancy dimulai!

Film The Shallows ini menyuguhkan cerita yang begitu mudah untuk diikuti alur ceritanya. Ceritanya sendiri berfokus kepada Nancy sebagai tokoh utamanya. Pemandangan yang disuguhkan pada film The Shallows ini sangatlah memukau dan begitu eksotis, tentu ini akan cocok sekali bagi kamu yang suka Treveling atau yang menyukai pantai.

Film The Shallows ini sendiri adalah film dengan kategori 17 tahun ke atas, jadi bagi kamu yang belum cukup umur, tidak disarankan untuk menonton film ini. Indogamers memberikan nilai 6.0 dari 10 untuk The Shallows. Bagi yang penasaran dengan film ini, harap bersabar sedikit, karena The Shallows ini baru akan tayang pada 10 Agustus 2016 mendatang.

Berikut Trailer Selengkapnya:

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
E-Sport25 April 2024, 22:00 WIB

Profil ONIC CW, Goldlaner Asal Medan yang Punya Segudang Prestasi

Alvin Winata atau yang akrab disapa Onic CW salah satu pro player Mobile Legends yang memiliki banyak penggemar dan juga cukup ditakuti di panggu MPL Indonesia.
Profil ONIC CW (FOTO: Instagram.com/@calvinwinata)
Guides25 April 2024, 21:00 WIB

Kelebihan Claude dan Roger, 2 Marksman yang Paling Sering Digunakan ONIC CW

Calvin Winata atau yang akrab disapa Onic CW, merupakan gold laner terbaik di antara jajaran pemain di scene MPL Indonesia Season 13.
Hero andalan CW di MPL ID Season 13 (FOTO: Instagram.com/@calvinwinata)
Guides25 April 2024, 20:44 WIB

4 Hero Paling Sering Digunakan Alter Ego Tazz di MPL ID Season 13

Darrel Jovanco Wijaya atau Tazz merupakan Jungler dari tim Alter Ego yang berhasil mencuri perhatian banyak pihak karena berhasil menampilkan permainan yang cukup baik di MPL ID Season 13 yang masuk dalam minggu ke-6.
Hero andalan Tazz Jungler Alter Ego (FOTO: Instagram.com/@darrel.jovancooo)
Guides25 April 2024, 20:22 WIB

5 Tips Bermain Sebagai Jungler di Honor of Kings, Panduan untuk Pemain Pemula

Bermain sebagai jungler dalam permainan Honor of Kings membutuhkan strategi dan pemahaman yang baik tentang peran tersebut.
5 Tips Bermain Sebagai Jungler di Honor of Kings, Panduan untuk Pemain Pemula(FOTO: hokarena.com.br)
E-Sport25 April 2024, 20:22 WIB

Profil ONIC Butss, Karir, Prestasi hingga Nama Aslinya

Onic Butss yang memiliki nama lengkap Muhammad Satrya Sanubari, lelaki kelahiran  2001 yang merupakan pro player Mobile Legends dari tim ONIC.
Profil Butss (FOTO: Instagram.com/@msatryas)
Mobile25 April 2024, 20:14 WIB

Game Dungeon and Fighter Mobile Buatan Tencent Bakal Launching Tanggal 21 Mei 2024 di Android dan iOS

Dungeon and Fighter Mobile adalah game RPG aksi open-world yang akan segera dirilis oleh Tencent.
Dungeon and Fighter (FOTO: Nexon)
Infografis25 April 2024, 19:50 WIB

Bigetron Alpha dan Geek Fam Masih Imbang

Dalam 6 kali pertemuan Bigetron Alpha vs Geek Fam terakhir di panggung MPL, keduanya masih imbang dan sama-sama kuat.
Bigetron Esports dan Geek Fam Masih Imbang (FOTO: Schnix)
Guides25 April 2024, 18:53 WIB

5 Tips Memainkan Hero Angela Honor of Kings, Nomor 3 Wajib Kamu Lakukan!

Dengan kemampuan yang kuat dan strategi yang tepat, kamu dapat menguasai medan perang dengan kehadiran Angela.
5 Tips Memainkan Hero Angela Honor of Kings, Nomor 3 Wajib Kamu Lakukan! (FOTO: Honor of Kings)
Infografis25 April 2024, 18:18 WIB

RRQ Hoshi Belum Pernah Kalah Lawan Aura Fire

Dalam 6 kali pertemuan Aura Fire vs RRQ Hoshi terakhir di panggung MPL, hasilnya selalu berpihak pada RRQ Hoshi.
RRQ Hoshi Belum Pernah Kalah Lawan AURA Fire (FOTO: Schnix)
Mobile25 April 2024, 18:12 WIB

PUBG Balikin Lagi Peta Erangel untuk Waktu yang Terbatas

Buat kamu yang sudah main PUBG sejak game ini rilis tahun 2017 silam, peta Erangel benar-benar bisa bikin kangen.
PUBG Mobile. (Sumber: pubg.com)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.