• Inilah Empat Gamers Yang Siap Wakili Indonesia Bertanding di Korea Selatan!

    Selasa, 08 September 2015 09:47 | Diposting oleh, fajar | Kategori: News


    Seperti yang kalian ketahui, di tanggal 5 September 2015 kemarin, Tales Hero Indonesia telah sukses menggelar babak grand final Tales Hero National Championship. Pertandingan akbar ini diikuti lebih dari 2000 peserta dari seluruh Indonesia dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

    Inilah Empat Gamers Yang Siap Wakili Indonesia Bertanding di Korea Selatan!

    Tak hanya turnamen yang super seru saja yang bisa dinikmati, Gemscool juga membuat berbagai mini games unik untuk menjamu semua orang yang datang untuk menyaksikan dan mendukung finalis favorit mereka di acara tersebut. Berbagai merchandise dan gaming gear pun dibagikan secara cuma-cuma.

    Juara pada THNC 2015 ini nantinya akan mewakili Indonesia pada ajang TRWC (Tales Runner World Championship), yang rencananya akan digelar di Korea Selatan, di akhir tahun ini.

    sebelum pintu gerbang dibuka, sudah ada banyak pemain berusia 10-18 tahun yang sudah mengantri di halaman parker G-Arena. Walaupun menunggu cukup lama, tapi penantian mereka tidak sia-sia karena semua yang hadir akan mendapatkan 1.000 G-Cash dan hadiah istimewa, tergantung waktu kehadiran mereka.

    Sekitar pukul 12:00, acara Grand Final pun dimulai dengan pertandingan antara Grup A dan Grup B. Kehebohan pun dimulai ketika para penonton mulai mendukung peserta favorit mereka. Tak hanya pertandingannya saja yang membuat penonton senang, mini-games yang diadakan di sela-sela pertandingan pun tak kalah menarik.

    Pertandingan selanjutnya adalah grup C VS grup D, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan semi-final untuk mencari 4 peserta teratas yang berhak masuk ke dalam babak Grand Final. Dan akhirnya, setelah rentetan pertandingan yang cukup sengit, akhirnya didapatkan ke-4 peserta yang masuk ke babak Grand Final THNC 2015, mereka antara lain Rangga, Just Stevzz, Napp, dan juga KyoMizuki.

    Babak Grand Final berlangsung sangat seru, seluruh peserta memiliki kemampuan yang satara sehingga harus diadakan pertandingan tambahan karena ada 3 peserta yang memiliki poin yang sama. Akhirnya, setelah pertandingan tambahan dilakukan, kita mendapatkan juara dari Tales Hero National Championship 2015, mereka adalah:

    Juara 1: Napp, berhak mendapatkan beasiswa pendidikan senilai Rp10.000.000,00 + tiket dan slot untuk bertanding di TRWC 2015 + Hero costume (30D) Very Rare item

    Juara 2: KyoMizuki, berhak mendapatkan beasiswa pendidikan senilai Rp 5.000.000,00 + tiket dan slot untuk bertanding di TRWC 2015 + Hero costume (30D) Very Rare item

    Juara 3: Rangga, berhak mendapatkan beasiswa pendidikan senilai Rp 3.000.000,00 + tiket dan slot untuk bertanding di TRWC 2015 + Hero costume (30D) Very Rare item

    Juara 4: JustStevzz, berhak mendapatkan beasiswa pendidikan senilai Rp 2.000.000,00 + tiket dan slot untuk bertanding di TRWC 2015 + Hero costume (30D) Very Rare item

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers