logo

Quickboy: Game Mobile yang Penuh Dengan Aksi!

root
Senin 10 Agustus 2015, 00:00 WIB
Quickboy: Game Mobile yang Penuh Dengan Aksi!

Quickboy: Game Mobile yang Penuh Dengan Aksi!

Netmarble Games (“Netmarble”, CEO Youngsik Kwon, www.netmarble.net) hari ini mengumumkan peluncuran mobile running game terbarunya berjudul ‘Quickboy’ yang dikembangkan oleh Cherrybugs Inc., salah satu studio developer rekanan Netmarble. Game ini dirilis serentak dalam App Store℠ dan Google Play™ Store di 134 negara, termasuk Indonesia.

Jika kamu sedang membutuhkan tantangan baru dalam running game kasual, Quickboy adalah jawabannya. Quickboy memadukan running game dengan aksi permainan dinamis, seperti rintangan yang menghadang, jembatan runtuh, serta berbagai unsur petualangan, yakni melompat dan mengantar harapan. Dengan kontrol dasar running game, yaitu berlari, melompat, dan meluncur, game ini mudah dimainkan, namun tetap berbeda dari game sejenisnya dengan penambahan unsur aksi seperti peningkatan dan pengembangan item maupun karakter.

Game ini mengisahkan petualangan para quickboy yang berjuang untuk mengantarkan harapan demi keselamatan manusia, dengan latar cerita akhir dunia di mana epidemi virus mematikan tengah merajalela. Dikemas dengan animasi yang menarik, Quickboy mendorong para pemain untuk ikut terlibat dalam alur cerita permainan, seakan sedang menonton animasi.

Quickboy memiliki dua mode; Story Mode dengan sistem stage, dan World Challenge Mode yang menyuguhkan permainan endless run. Story Mode terdiri dari 70 stage. Pemain harus menyelesaikan misi yang diberikan pada tiap stage, seperti pengumpulan dan pengiriman. Dalam World Challenge Mode, pemain bertanding membawa nama negara mereka dan dapat menerima hadiah yang melimpah sesuai poin yang terkumpul. Pemain juga dapat menantikan hadiah spesial di waktu tertentu.

Selain itu, pemain Quickboy diharapkan untuk bermain dengan strategi sembari mengumpulkan, meningkatkan, dan mengembangkan lebih dari 40 item, mulai dari ‘Drone’ peliharaan dengan kapasitas bawaan hingga ‘Jet Pack’ untuk terbang.  Netmarble juga menghadirkan unsur hiburan tambahan, seperti ‘Item Roulette’ dengan tampilan mini-game, event harian, serta fitur sosial yang memungkinkan pemain untuk melibatkan teman Facebook di dalam game.

“Kami berusaha menghadirkan kualitas terbaik dalam mengembangkan Quickboy. Semua ini bertujuan untuk menyajikan kegembiraan yang lebih dari sekedar running game pada umumnya,” ungkap Chul ho Jung, CEO, Cherrybugs Inc. “Kami berharap para pemain dapat merasakan kebanggaan sekaligus semangat yang dimiliki para quickboy di dalam game saat melaksanakan misi mereka.”

“Mudah diakses dan penuh dengan aksi seru, Quickboy diharapkan dapat menjadi standar baru genre extreme adventure running game,” ungkap Seungwon Lee, President of Overseas, Netmarble. “Netmarble akan terus menyuguhkan berbagai genre game dari core hingga kasual untuk pemain global.”

Dilengkapi dengan beragam faktor tambahan lebih dari sekedar running game, Quickboy kini dapat diunduh gratis di App Store℠ dan Google Play™ Store mulai hari ini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Quickboy, silakan kunjungi www.quickboygame.com.

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
E-Sport25 April 2024, 22:00 WIB

Profil ONIC CW, Goldlaner Asal Medan yang Punya Segudang Prestasi

Alvin Winata atau yang akrab disapa Onic CW salah satu pro player Mobile Legends yang memiliki banyak penggemar dan juga cukup ditakuti di panggu MPL Indonesia.
Profil ONIC CW (FOTO: Instagram.com/@calvinwinata)
Guides25 April 2024, 21:00 WIB

Kelebihan Claude dan Roger, 2 Marksman yang Paling Sering Digunakan ONIC CW

Calvin Winata atau yang akrab disapa Onic CW, merupakan gold laner terbaik di antara jajaran pemain di scene MPL Indonesia Season 13.
Hero andalan CW di MPL ID Season 13 (FOTO: Instagram.com/@calvinwinata)
Guides25 April 2024, 20:44 WIB

4 Hero Paling Sering Digunakan Alter Ego Tazz di MPL ID Season 13

Darrel Jovanco Wijaya atau Tazz merupakan Jungler dari tim Alter Ego yang berhasil mencuri perhatian banyak pihak karena berhasil menampilkan permainan yang cukup baik di MPL ID Season 13 yang masuk dalam minggu ke-6.
Hero andalan Tazz Jungler Alter Ego (FOTO: Instagram.com/@darrel.jovancooo)
Guides25 April 2024, 20:22 WIB

5 Tips Bermain Sebagai Jungler di Honor of Kings, Panduan untuk Pemain Pemula

Bermain sebagai jungler dalam permainan Honor of Kings membutuhkan strategi dan pemahaman yang baik tentang peran tersebut.
5 Tips Bermain Sebagai Jungler di Honor of Kings, Panduan untuk Pemain Pemula(FOTO: hokarena.com.br)
E-Sport25 April 2024, 20:22 WIB

Profil ONIC Butss, Karir, Prestasi hingga Nama Aslinya

Onic Butss yang memiliki nama lengkap Muhammad Satrya Sanubari, lelaki kelahiran  2001 yang merupakan pro player Mobile Legends dari tim ONIC.
Profil Butss (FOTO: Instagram.com/@msatryas)
Mobile25 April 2024, 20:14 WIB

Game Dungeon and Fighter Mobile Buatan Tencent Bakal Launching Tanggal 21 Mei 2024 di Android dan iOS

Dungeon and Fighter Mobile adalah game RPG aksi open-world yang akan segera dirilis oleh Tencent.
Dungeon and Fighter (FOTO: Nexon)
Infografis25 April 2024, 19:50 WIB

Bigetron Alpha dan Geek Fam Masih Imbang

Dalam 6 kali pertemuan Bigetron Alpha vs Geek Fam terakhir di panggung MPL, keduanya masih imbang dan sama-sama kuat.
Bigetron Esports dan Geek Fam Masih Imbang (FOTO: Schnix)
Guides25 April 2024, 18:53 WIB

5 Tips Memainkan Hero Angela Honor of Kings, Nomor 3 Wajib Kamu Lakukan!

Dengan kemampuan yang kuat dan strategi yang tepat, kamu dapat menguasai medan perang dengan kehadiran Angela.
5 Tips Memainkan Hero Angela Honor of Kings, Nomor 3 Wajib Kamu Lakukan! (FOTO: Honor of Kings)
Infografis25 April 2024, 18:18 WIB

RRQ Hoshi Belum Pernah Kalah Lawan Aura Fire

Dalam 6 kali pertemuan Aura Fire vs RRQ Hoshi terakhir di panggung MPL, hasilnya selalu berpihak pada RRQ Hoshi.
RRQ Hoshi Belum Pernah Kalah Lawan AURA Fire (FOTO: Schnix)
Mobile25 April 2024, 18:12 WIB

PUBG Balikin Lagi Peta Erangel untuk Waktu yang Terbatas

Buat kamu yang sudah main PUBG sejak game ini rilis tahun 2017 silam, peta Erangel benar-benar bisa bikin kangen.
PUBG Mobile. (Sumber: pubg.com)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.