• Game Lawas Crash Team Racing Akan Kembali Menyapa Gamer Lewat "Nitro-Fueled"

    Sabtu, 08 Desember 2018 21:39 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: Console


    Game Lawas Crash Team Racing Akan Kembali Menyapa Gamer Lewat

    Crash Team Racing akan kembali hadir menemani penggemarnya

    IDGS, Sabtu, 8 Desember 2018 - Melakukan debut dalam The Game Awards 2018, Crash Team Racing: Nitro-Fueled adalah game remake dari game balap Crash Team Racing (CTR) dari konsol lawas PlayStation 1 (PSX) yang dikembangkan oleh Naughty Dog. Sekarang versi remakenya digarap oleh Beenox untuk konsol PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch. 

    Tidak diragukan lagi, kedatangan Crash Team Racing: Nitro-Fueled membawa angin segar dalam genre balap. CTR PS1 sendiri memiliki banyak penggemar pada era 2000an awal, dengan konsep serial Crash Bandicoot penuh humor yang unik. 

     

     

    Dijadwalkan rilis pada 21 Juni 2019, pengembang CTR: Nitro-Fueled ingin memberikan sentuhan modern dalam remake ini dan di saat yang sama masih mempertahankan gameplay original CTR yang terkenal akan drifting serta lintasannya yang unik serta fitur menggunakan berbagai senjata untuk menghambat pembalap lain. 

    Nitro-Fueled juga memperkenalkan beberapa fitur tambahan termasuk bermain secara online, karakter baru dan juga opsi kustomisasi kart (mobil balap) serta fitur co-op. Dalam sebuah interview dengan salah satu Kepala Studio Beenox, Thomas Wilson sebelum diumumkannya CTR: Nitro-Fueled, Wilson membicarakan mengenai reskpeknya akan serial Crash Bandicoot


     

    Wilson sendiri mengaku sebagai seorang penggemar dari serial Crash, dan menganggap bahwa Crash Team Racing sangat pantas mendapatkan remake setelah hampir 20 tahun lamanya. Ia dan timnya ingin merayakan 20 tahun CTR dengan merilis Nitro-Fueled yang menurutnya akan menjadi momen yang luar biasa bagi para penggemar CTR

    Dibuat secara ground up, versi remake ini berencana untuk melanjutkan semangat dan respek yang sama dari CTR original, yaitu balapan dengan tempo cepat di berbagai lintasan yang dibuat berdasarkan beberapa tempat dalam serial Crash Bandicoot

    Dan meski CTR original memang mendapat pengaruh dari Mario Kart, game tersebut memiliki story made yang didedikasikan penuh untuk game itu. 

    Berita remake dari Crash Team Racing disambut antusias terutama dari mereka yang sempat merasakan kejayaan PS1. Penulis juga sangat senang mendengar kabar akan Nitro-Fueled dan semoga versi remake ini mampu membawa CTR lebih baik dengan tetap menjaga ciri khas balapannya yang bertempo cepat dan "ketegangan yang asyik" khas CTR. (Stefanus/IDGS)


    Sumber: Gamespot

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers