logo

Inilah 7 Game Dengan Kualitas Grafik dan Gameplay Terbaik untuk Android!

fajar
Selasa 01 September 2015, 00:00 WIB
Inilah 7 Game Dengan Kualitas Grafik dan Gameplay Terbaik untuk Android!

Inilah 7 Game Dengan Kualitas Grafik dan Gameplay Terbaik untuk Android!

Smartphone Android telah merasuk ke semua aktifitas penggunanya. Dengan sistem opreasi ini pengguna dapat melakukan berbagai macam aktifitas, salah satunya adalah untuk bermain game. Banyak game yang beredar di Google Playstore, tetapi manakah game yang mempunyai grafis dan gameplay yang paling baik? Berikut ini kami berikan informasinya.

1. Modern Combat 5 : Balckout


Modern Combat 5 : Blackout tidak terlalu memiliki peningkatan grafis yang terlalu jauh dengan seri sebelumnya. Namun anda akan merasakan sebuah detail yang jauh lebih baik dan animasi yang lebih terlihat alami. bahkan ketika mengarahkan senjata ke kiri mapun ke kanan, maka pergelangan tangan yang memegang senjatapun akan berubah. Artikulasi mulut ketika karakter berbicarapun sudah sinkronn dengan ucapannya.

Hal unik  yang ada dalam game ini  adalah adanya sistem pengembangan pemain yang terintegrasi pada seluruh mode permainan. Sistem ini memungkinkan pemain untuk mendapatkan peralatan dan kemampuan yang dapat digunakan pada mode multiplayer.

2. Sky Gambler: Air Supremacy


Sky Gambler telah menjadi unggulan untuk permainan simulasi pesawat terbang sejak kehadiran versi pertamanya yaitu Sky Gambler: Rise of Glory. Game ini sangat mencuri perhatian banyak gamer, karena kualitas gambar yang ditampilkan sangat bagus. 

Ada banyak tipe permainan yang kamu bisa coba, mulai dari mission, dogflight mission, survival, sampai dengan defend base. Selain itu, kamu juga bisa bermain dengan mode Quick Play ataupun multiplayer yang mengandalkan konektivitas internet sehingga kamu dapat bermain melawan orang lain ataupun dengan teman-temanmu.

3. Asphalt 8

Sejauh ini Asphalt 8 berhasil menarik gamers untuk memainkannya, dengan segala fitur dan peningkatan grafis yang disediakan. Akan menambah pengalaman baru bagi seorang gamers dalam memainkan game bergenre balapan ini. Bermain Asphalt 8 tidak seperti memainkan game balapan biasa, namun lebih seperti bermain dalam sebuah adegan film racing yang sangat seru, dikarenakan banyak aksi yang terjadi dalam game tersebut.


Kualitas grafis yang dihadirkan oleh game ini sangat baik. Design track yang solid dan detail lingkungan yang terlihat hidup menambah daya tarik para gamers untuk memainkan game ini. 

4. Real Boxing

Game ini mengedepankan grafis yang sangat realistis dan juga gameplay yang sangat bagus. Dengan penggunaan kontrol yang sangat mudah game ini sangat menarik untuk dimainkan. Game ini memiliki kualitas grafis yang sangat tinggi berkat dukungan Unreal Engine.

Kontrol yang sangat responsive dan motion sensor di dalam game ini menambah daya tarik para pecinta game. Motion sensor dapat mendeteksi gerakan kamu lewat kamera depannya, sehingga kamu akan merasakan sensasi memukul lawan dengan tanganmu sendiri.

5. Dead Trigger 2

Game buatan mad finger ini bisa dibilang game mobile dengan grafis terbaik saat ini. Banyak pecinta game yang antusias untuk memainkan game Dead Trigger 2 ini. Tapi tentu saja untuk memainkan game ini diperlukan gadget dengan GPU yang bagus agar dapat menjalankan game ini secara maksimal.

Terdapat 7 buah mode gameplay yang ada dalam game ini, antara lain; defend, assault, escort, sniper, power run, seek & destroy, dan load supply. Untuk story mission, dalam game ini kamu harus berpegian ke mancanegara untuk membersihkan kota-kota dari zombie. Sejauh ini story mission-nya sangat cepat untuk ditamatkan karena hanya terdiri dari 2 world map saja yaitu di Amerika Serikat dan di Benua Afrika. Namun tenang saja, karena story mission-nya akan banyak menyelipkan kejutan yang dapat membuat kamu tercengang.

6. Real Racing 3


Real Racing 3 telah menjadi ultimate mobile gaming title yang ditunggu-tunggu semua orang. Hal ini tidak bisa disangkal karena setiap kali Real Racing (1 & 2) diluncurkan, game ini berhasil mendobrak standar game mobile. bukan saja dalam hal grafis namun juga gameplay. 

 

Yang unik juga dari Game ini adalah interfacenya yang menyerupai website, dimana kamu akan menjumpai pertandingan balapan di sebelah kanan pada 3/4 layar. Sementara garasi, menu upgrade, dan reparasi akan berada di sebelah kiri. Dengan tampilan seperti ini memudahkan kamu untuk navigasi tanpa harus melakukan terlalu banyak klik. 

7. Wild Blood

Game ini merupakan salah satu game special keluaran gameloft karena pada game ini adalah satu-satunya game yang menggunakan unreal engine. Wild Blood menggunakan karakter klasik legenda dari Inggris yang menceritakan mengenai King Arthur dan penyihir merlin.

Kontrol karakter yang dibuat dalam game ini sangat sederhana. Pada tombol sebelah kiri digunakan untuk menggerakan karakter, sedangkan tombol kanan berfungsi untuk memukul dan mengeluarkan serangan special. Dengan adanya kostumisasi karakter, jurus, musuh yang bervariasi dan puzzle mampu menjadi daya tarik para pecinta game untuk memainkannya.

Itu dia beberapa game dengan grafis dan gameplay terbaik untuk Androidmu, game tersebut dapat kamu unduh di Google Playstore sekarang juga. Semoga informasi yang diberikan bisa menjadi referensi untuk kamu para pecinta game mobile. <fjr>

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Guides27 April 2024, 00:00 WIB

Meta Assasin kembali, Begini 7 Cara bermain Assassin di Mobile Legends

Dengan kemampuan untuk menghabisi musuh dalam waktu singkat, assassin dapat menjadi penentu dalam setiap pertandingan.
Lancelot, the Blade of Roses (FOTO: Mobile Legends Fandom)
Guides26 April 2024, 23:55 WIB

Seperti Ini Penjelasan Hero Poke di Mobile Legends, Ternyata Banyak yang Belum Paham!

Hero poke adalah istilah yang digunakan dalam Mobile Legends untuk menggambarkan hero yang memiliki kemampuan untuk mengganggu dan memberikan damage kepada musuh dari jarak jauh.
Seperti Ini Penjelasan Hero Poke di Mobile Legends, Ternyata Banyak yang Belum Paham! (FOTO: Moonton)
Mobile26 April 2024, 23:45 WIB

5 Alasan Mengapa Zodiak Scorpio Cocok Sebagai Assassin dalam Mobile Legends

Bagi para Scorpio, peran sebagai assassin mungkin merupakan pilihan yang tepat. Dengan sifat-sifat yang kuat dan karakteristik yang unik, Scorpio memiliki banyak alasan untuk memilih peran ini.
Lancelot, the Blade of Roses (FOTO: Mobile Legends Fandom)
Gadget26 April 2024, 21:16 WIB

Vivo Sediakan Layanan Antar Jemput untuk Perbaikan, Begini Cara Memakai Jasanya

Layanan antar jemput perbaikan ini menjadi bukti nyata keseriusan vivo mengedepankan kepuasan konsumen.
Vivo layanan antar jemput (FOTO: Dok,vivo)
Infografis26 April 2024, 21:10 WIB

3 Hero Marksman Terkuat di Honor of Kings

3 Marksman Honor of Kings ini punya potensi untuk memberikan hasil terbaik bagi kamu yang push rank.
3 Hero Marksman Terkuat di Honor of Kings (FOTO: Schnix)
Infografis26 April 2024, 20:05 WIB

Home Guides 4 Hero Tank Terbaik Honor of Kings di Bulan April

4 hero tank Honor of Kings ini mampu menjadi terbaik di bulan April. Pastikan untuk memakainya di pertandingan.
Home Guides 4 Hero Tank Terbaik Honor of Kings di Bulan April (FOTO: Schnix)
Console26 April 2024, 19:11 WIB

Resident Evil 9 Belum Rilis Karakter yang Bakal Muncul, Berikut 7 Karakter Wanita Favorit dalam Game Resident Evil

Game Resident Evil tidak hanya terkenal dengan ceritanya yang menegangkan tentang serangan zombie, tetapi juga dengan karakter-karakter ikoniknya.
Resident Evil 9 Belum Rilis Karakter yang Bakal Muncul, Berikut 7 Karakter Wanita Favorit dalam Game Resident Evil (FOTO: Screen Rant) (FOTO: Screen Rant)
Console26 April 2024, 16:02 WIB

Rumor Chris Redfield Jadi Protagonis Resident Evil 9 akan Disandingkan dengan Karakter Legendaris

Resident Evil 9 masih belum jelas kapan akan dirilis Capcom.
Resident Evil 9 (Sumber: Gamerant)
Console26 April 2024, 15:08 WIB

5 Rumor Terbesar Resident Evil 9 yang Perlu Dibuktikan Kebenarannya

Biasanya, game AAA beranggaran besar akan sulit dijangkau oleh para leaker namun tampaknya saat ini tidak berlaku bagi Resident Evil 9.
Resident Evil 9 (Sumber: Gamerant)
News26 April 2024, 14:33 WIB

Yuk Bongkar Penyebab PowerWash Simulator Disukai 12 Juta Pemain

PowerWash Simulator jadi fenomena di dunia game setelah mencapai 12 juta pemain di seluruh dunia. Mengapa game ini begitu disukai? Simak berita selengkapnya.
PowerWash Simulator. (Sumber: Steam)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.