• Dota 2: Terlalu Andalkan Juggernaut, Team Team Telan Kekalahan 0-2 dari Ninjas in Pyjamas dalam Losers' Match Bucharest Minor

    Rabu, 09 Januari 2019 22:52 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: e-Sport


    Dota 2: Terlalu Andalkan Juggernaut, Team Team Telan Kekalahan 0-2 dari Ninjas in Pyjamas dalam Losers' Match Bucharest Minor

    Ninjas in Pyjamas meraih kemenangan telak 2-0 atas Keen Gaming dalam laga losers' match Bucharest Minor hari Rabu (09/01). (Foto: nip.gl)


    TT Terlalu Andalkan Juggernaut

    IDGS, Rabu, 9 Januari 2019 - Losers' Match Grup A Bucharest Minor mempertemukan Ninjas in Pyjamas — yang sebelumnya kalah melawan Keen Gaming — dengan Team Team — yang kalah melawan Gambit Esports. Meski secara statistik pertandingan berlangsung seimbang, Ninjas in Pyjamas (NIP) mampu tampil lebih konsisten dan mengamankan kemenangan 2-0. 

    Kekalahan Team Team kali ini terlihat karena mereka hanya mengandalkan satu hard carry dalam dua match tersebut, Juggernaut, tanpa ditemani oleh off carry untuk membantu menambah damage pada hero lawan. 

    Match pertama, meski Juggernaut yang dikendalikan Samuel 'Sammyboy' Lee Anderson terbilang kaya dan leveling dengan cepat, namun tetap saja tak bisa melawan kombinasi trio Spirit Breaker-Gyrocopter-Io dari NIP. 

    Team Team kembali mengandalkan Juggernaut sebagai hard carry mereka, dengan Eric 'Ryoya' Dong memainkan Death Prophet di lini tengah. Ryoya tidak tampil buruk, sayangnya tetap saja duetnya dengan Juggernaut kalah melawan dua hard carry NIP, Gyrocopter (Danny 'Ace' March Junget) dan Outworld Destroyer (Adrian 'Fata' Trinks). Keduanya bergantian menghajar Juggernaut Sammy yang hanya bisa berfokus pada salah satu di antara mereka berdua. 

    Meski kedua tim sama-sama mengoleksi 19 kills, namun NIP bermain lebih baik secara tim dan mengakhiri pertandingan ini dengan kemenangan 2-0. 

     

    (Stefanus/IDGS)


    Sumber: PGL_dota2/Twitch

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers