• Lineage2 Revolution Indonesia telah Membuka Pra-Registrasi Mulai Hari ini

    Jumat, 09 Februari 2018 14:36 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: Mobile Games | Dibaca 2398 kali


    Lineage2 Revolution Indonesia telah Membuka Pra-Registrasi Mulai Hari ini

     

    Jakarta, 9 Februari 2018 – Setelah dirilis di 11 negara, salah satu game paling laris untuk platform mobile, yakni Lineage2 Revolution (L2R) akhirnya hadir di Indonesia. Netmarble Games Corp., perusahaan game mobile terkemuka di dunia, hari ini resmi mengumumkan bahwa pra-registrasi untuk Lineage2 Revolution Indonesia telah dibuka.

    Gamer-gamer Indonesia yang masuk kategori veteran mungkin masih ingat akan Lineage II versi PC, yang kurang lebih satu dekade lalu juga mewarnai dunia game online Tanah Air. Kini meski berbeda platform, Lineage2 Revolution boleh dibilang penerus yang sah dari Lineage II versi PC karena tetap mempertahankan beberapa elemen khas pendahulunya tersebut. Seperti misalnya, 4 ras (Human, Elf, Dark Elf, Dwarf) dari total 6 ras pada era Lineage II PC dapat kita jumpai di L2R. Setiap ras memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. 

     

    Meskipun hadir dalam platform mobile, karena kemajuan teknologi zaman sekarang membuat kualitas L2R melebihi pendahulunya, terutama dari segi grafik dikarenakan L2R menggunakan Unreal Engine 4 untuk racikan grafisnya, dan sama seperti Lineage II PC, L2R juga menawarkan Open World PvP atau bertarung dengan pemain lain di open field. Tahun lalu, L2R telah melebarkan sayapnya ke pasar global melalui peluncuran di 11 Negara Asia, termasuk Taiwan, Thailand, Hong Kong, serta disusul oleh Jepang pada bulan Agustus, dan Amerika Serikat pada bulan November.

    Event Pra-Registrasi tersedia mulai hari ini hingga tanggal 12 maret 2018 dan para pemain dapat melakukan Pra-Registrasi melalui website resmi (//lineage2-revolution.com/id). Para pemain yang telah melakukan Pra-Registrasi dijamin akan menerima hadiah berupa 2.000 Red Diamond dan 150.000 Adena senilai 1,2 Juta Rupiah. Pemain yang berpartisipasi dalam Event Pra-Registrasi melalui Google Play bahkan akan mendapatkan tambahan hadiah berupa 300 Red Diamond.

    Para Pemain juga memiliki kesempatan untuk meraih satu unit motor BMW G 310 R dan 100 Gaming Mousepad Eksklusif dengan mengikuti Event Pra-Registrasi di Facebook.

    “Lineage2 Revolution telah menerima dukungan yang tinggi dan sangat dicintai oleh banyak negara di Asia, seperti Korea Selatan dan Jepang. Kami Berharap para pemain di Indonesia juga dapat menikmati kegembiraan bermain mobile MMORPG dengan hadirnya layanan terbaru Lineage2 Revolution di sana,” ujar Seungwon Lee, Chief Global Officer Netmarble. “Dengan melakukan Pra-Registrasi, para pemain bisa mendapatkan beragam hadiah dan informasi seputar Lineage2 Revolution.

     

    Berbagai macam mount untuk menemani perjalananmu

     

    Banyak dungeon untuk kamu jelajahi baik sendirian ataupun bersama teman-temanmu

     

    Arena Battle

     

    Berpose di dalam Clan Hall

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers