logo

Game Marble Shooting Dengan Boss yang Harus Dikalahkan? Cuma di Viola's Quest aja!!

Stefanus
Rabu 05 September 2018, 00:00 WIB
Game Marble Shooting Dengan Boss yang Harus Dikalahkan? Cuma di Viola's Quest aja!!

Game Marble Shooting Dengan Boss yang Harus Dikalahkan? Cuma di Viola's Quest aja!!

 

Two Despedaros, pencipta game sukses Woka Woka kini meluncurkan sebuah game marble shooter berjudul Viola's Quest di seluruh dunia. 

Viola's Quest adalah sebuah game mable shooter dengan terobosan baru yang membawa inovasi serta mekanisme permainan baru ke pasar permainan marble shooter. Diciptakan ulang dengan terdiri dari berbagai level dengan jenis serta tujuan yang berbeda-beda tiap levelnya. Para pemain akan bergabung bersama Viola menuju petualangannya meledakkan marble-marble demi menghentikan si jahat Desmond, seekor musang, sebelum ia mencuri sihir dari dalam bola-bola marble. 

Meskipun mekanisme permainan klasik ala marble shooter yang mencocokkan 3 bulatan, beberapa inovasi di dalam game secara keseluruhan telah diimplementasikan. Pemain akan mendapatkan kesempatan untuk menyelesaikan bermacam-macam quest yang bisa memberikan Magic Potion dimana Magic Potion itu kemudian bisa digunakan untuk membangun serta meningkatkan atau mendekorasi Viola's Garden. Akses ke Viola's Garden akan terbuka saat pemain mencapai level 13. Para pemain juga mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi taman-taman milik teman-teman mereka dengan mengakses Facebook dari dalam game. 

Selain fitur-fitur baru seperti marble ranjau dan bola kunang-kunang, Viola's Quest untuk pertama kalinya memperkenalkan beberapa jenis level permainan yang berbeda pada pasar marble shooter antara lain: 

1. Sapu Bersih Seluruh Marble

Pemain harus mencocokkan serta menyapu bersih seluruh marble sebelum mereka masuk ke lubang Desmond.

2. Melewati Level-level dengan Batas Waktu

Pemain harus mencapai poin yang ditentukan sebelum waktu yang disediakan habis. 

3. Lepaskan Para Capung

Beberapa level memiliki target yakni membersihkan marble-marble di depan marble berisi capung agar bisa membebaskan mereka. 

4. Kalahkan Desmond, Boss yang Muncul Pada Beberapa Level

Untuk pertama kalinya pada game marble shooter terdapat boss. Para pemain harus mengalahkan Desmond dengan membersihkan marble-marble yang menutupi Desmond lalu menembakinya. 


Secara keseluruhan, game ini terbilang mantap dan menantang. Level-level awal merupakan level perkenalan, dimana para pemain akan diperkenalkan pada beberapa aspek yang terhitung baru pada genre marble shooter. Setelah melewati level-level awal, para pemain diharapkan telah menguasai tata cara permainan dan kemudian memulai petualang yang sangat menantang. 

Buat kamu yang suka tantangan, game ini sangat cocok untuk mengisi waktu luang karena tingkat kesulitan yang bisa dibilang tinggi. Untuk mencapai level 13 dimana kita bisa mendapatkan Taman kita sendiri saja sulitnya bukan main. Dibutuhkan konsentrasi serta refleks yang mumpuni serta pengertian akan aturan-aturan permainan pada tiap level agar dapat menyelesaikan tantangan yang ada. Dan yang pasti, fitur baru yakni adanya Boss bernama Desmond bisa dibilang merupakan terobosan yang paling terasa. Kita ditantang untuk mengalahkan Boss dan di saat yang sama juga harus mencegah marble-marble agar tidak jatuh ke lubang Desmond. Kehadiran Desmond terasa sangat unik dan menambah tantangan lebih serta variasi pengalaman pada game marble shooter. 

Desmond, si musang jahat yang harus kamu kalahkan. 

Untuk soal kontrol, Viola's Quest cukup mudah untuk dipelajari namun cukup sulit untuk dikuasai. Marble-marble yang ditembakkan memiliki akurasi yang bagus dan real-time sehingga jika ingin mengenai suatu target, pemain harus memperhitungkan kecepatan deretan marble yang berjalan serta kecepatan marble yang ditembakkan oleh pemain sendiri. Bagi pemula game marble shooting mungkin akan sulit pada awalnya untuk mengingat-ingat aturan-aturan serta trik yang ada, seperti misalnya bola marble yang tidak bisa hancur dengan cara biasa menempatkan tiga deret atau lebih marble dengan warna yang sama. Pemain harus menembakkan marble dengan warna yang sama tepat mengenai marble beku tersebut untuk menghancurkannya. 

"Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan peluncuran Viola's Quest," tutur Marija Ilic, Produser Viola's Quest di Two Desperados. "Ide dibalik Viola's Quest adalah untuk meningkatkan pengalaman para pemain dengan menciptakan fitur gameplay inovatif dan meningkatkan keseluruhan kualitas dari elemen visual. Kami percaya bahwa capung-capung akan menjadi favorit baru para pemain marble shooter dan mereka akan menikmati Chakra yang kuat. Para pemain juga dapat membangun dan mendekorasi taman milik mereka, dan kami harap mereka dapat menikmati berbagai tantangan baru di game yang menarik ini." 

Taman yang bisa kamu dapatkan saat mencapai level 13. 

Untuk pengalaman yang lebih seru, grafis dari game ini telah ditingkatkan ke level yang lebih tinggi, membawa game marble shooter ke tingkat teratas untuk game kasual free-to-play. Game ini pada awalnya memiliki 120 level dengan update reguler akan level-level baru dan quest akan datang setiap kurang lebih dua pekan. 

Dengan berbagai terobosan baru yang dimilikinya, Viola's Quest telah hadir di, Google Play Store, dan Facebook serta akan segera hadir di Apple App Store. Game ini telah melakukan soft launch sejak Oktober lalu di Google Play Store di Serbia, Thailand, dan Swedia. 

Ikuti terus perkembangan dan berita-berita dari Viola's Quest dengan mem-follow sosial media resminya di: 

Facebook

Instagram

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
E-Sport29 Maret 2024, 08:41 WIB

Transfer Roster di Tengah Season Terjadi Lagi, Onic Esports Rombak Susunan Tim

Nah, pada Kamis, 28 Maret 2024, ONIC Esports secara mengejutkan mempromosikan satu roster dari MDL ke MPL.
Onic Esports. (Sumber: instagram.com/@mpl.id.official)
E-Sport29 Maret 2024, 08:03 WIB

Tiket 7 dari 8 Match MPL ID Season 13 Week 4 Sold-out, Hanya Satu yang Masih Bisa Dibeli, Laga Tim Mana?

Ada fenomena menarik dari jadwal match MPL Indonesia (ID) Season 13 week 4.
Fans MPL ID Season 13 semakin antusias menyaksikan laga tim favorit tiap pekannya. (FOTO: Moonton)
E-Sport29 Maret 2024, 07:02 WIB

Update Jadwal Lengkap MPL ID Season 13 Week 4, Banyak Laga Seru!

Sejumlah laga seru yang mengundang animo penonton akan tersaji di week 4.
Laga-laga seru MPL ID Season 13 bikin fans semakin penasaran. (FOTO: Moon)
News28 Maret 2024, 18:00 WIB

17 Fitur Menarik WhatsApp Aero yang Tak Ada di WhatsApp Resmi, Apa Saja Nih?

Berikut daftar fitur-fitur menarik WhatsApp Aero, merujuk pada keterangan di situs buatan mereka.
Ilustrasi login WhatsApp (FOTO: Verihubs)
News28 Maret 2024, 17:05 WIB

5 Karakter Wanita Paling Seksi di Video Game yang Sukses Jadi Pusat Perhatian

Dalam dunia video game, karakter wanita sering kali menjadi pusat perhatian karena penampilan fisik. Berikut beberapa contoh karakter game paling seksi.
Eve, karakter utama Stellar Blade. (Sumber: PlayStation)
Gadget28 Maret 2024, 16:25 WIB

3 Kelebihan Poco C61, Smartphone Kembaran Redmi A3 Harga Rp1 Jutaan

Poco C61 dibanderol mulai Rp1 jutaan yang dibekali berbagai kelebihan yang bisa kamu simak selengkapnya berkut ini.
POCO C61, Smartphone baru POCO harga Rp1 jutaan (FOTO: Gsmarena)
Gadget28 Maret 2024, 16:11 WIB

Mirip Redmi A3, Kupas Lebih Dalam Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera dan Kekuatan Baterai Poco C61

Poco C61 mengandalkan prosesor MediaTek Helio G36 untuk sektor dapur pacunya, kamera 8MP dan kamera AI, serta mengandalkan baterai yang berkapasitas 5000 mAh USB-C. Simak ulasan mendalaminya berikut ini.
Smartphone terbaru POCO C61 kembaran Redmi A3 (FOTO: instagram.com/@indiapoco)
News28 Maret 2024, 15:33 WIB

7 Karakter Wanita Terbaik di Microsoft Games Beserta Kisah Hidupnya

Dalam sejarahnya, Microsoft Games sendiri telah menghadirkan banyak karakter perempuan yang sulit untuk dilupakan. Berikut beberapa di antaranya.
Naru dalam game Ori and The Blind Forest. (Sumber: Game Rant)
News28 Maret 2024, 15:10 WIB

Mengulik Aplikasi WhatsApp Aero, Benarkah Simpan Potensi Berbahaya?

Keamanan aplikasi WhatsApp Aero banyak dipertanyakan oleh pengguna internet. Apakah aplikasi ini berbahaya?
Ilustrasi WhatsApp Aero. (Sumber: Pinterest)
Console28 Maret 2024, 14:20 WIB

Desain Xbox Series X Serba Digital Warna Putih Diduga Bocor di Internet

Demi memikat penggemar, Microsoft dilaporkan sedang berencana untuk membuat konsol Xbox Series X serba digital berwarna putih.
Xbox X warna putih. (Sumber: The Shortcut)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.