• Game Marble Shooting Dengan Boss yang Harus Dikalahkan? Cuma di Viola's Quest aja!!

    Rabu, 09 Mei 2018 11:02 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: Mobile Games | Dibaca 547 kali


    Game Marble Shooting Dengan Boss yang Harus Dikalahkan? Cuma di Viola's Quest aja!!

     

    Two Despedaros, pencipta game sukses Woka Woka kini meluncurkan sebuah game marble shooter berjudul Viola's Quest di seluruh dunia. 

    Viola's Quest adalah sebuah game mable shooter dengan terobosan baru yang membawa inovasi serta mekanisme permainan baru ke pasar permainan marble shooter. Diciptakan ulang dengan terdiri dari berbagai level dengan jenis serta tujuan yang berbeda-beda tiap levelnya. Para pemain akan bergabung bersama Viola menuju petualangannya meledakkan marble-marble demi menghentikan si jahat Desmond, seekor musang, sebelum ia mencuri sihir dari dalam bola-bola marble. 

    Meskipun mekanisme permainan klasik ala marble shooter yang mencocokkan 3 bulatan, beberapa inovasi di dalam game secara keseluruhan telah diimplementasikan. Pemain akan mendapatkan kesempatan untuk menyelesaikan bermacam-macam quest yang bisa memberikan Magic Potion dimana Magic Potion itu kemudian bisa digunakan untuk membangun serta meningkatkan atau mendekorasi Viola's Garden. Akses ke Viola's Garden akan terbuka saat pemain mencapai level 13. Para pemain juga mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi taman-taman milik teman-teman mereka dengan mengakses Facebook dari dalam game. 

    Selain fitur-fitur baru seperti marble ranjau dan bola kunang-kunang, Viola's Quest untuk pertama kalinya memperkenalkan beberapa jenis level permainan yang berbeda pada pasar marble shooter antara lain: 

    1. Sapu Bersih Seluruh Marble

    Pemain harus mencocokkan serta menyapu bersih seluruh marble sebelum mereka masuk ke lubang Desmond.

    2. Melewati Level-level dengan Batas Waktu

    Pemain harus mencapai poin yang ditentukan sebelum waktu yang disediakan habis. 

    3. Lepaskan Para Capung

    Beberapa level memiliki target yakni membersihkan marble-marble di depan marble berisi capung agar bisa membebaskan mereka. 

    4. Kalahkan Desmond, Boss yang Muncul Pada Beberapa Level

    Untuk pertama kalinya pada game marble shooter terdapat boss. Para pemain harus mengalahkan Desmond dengan membersihkan marble-marble yang menutupi Desmond lalu menembakinya. 


    Secara keseluruhan, game ini terbilang mantap dan menantang. Level-level awal merupakan level perkenalan, dimana para pemain akan diperkenalkan pada beberapa aspek yang terhitung baru pada genre marble shooter. Setelah melewati level-level awal, para pemain diharapkan telah menguasai tata cara permainan dan kemudian memulai petualang yang sangat menantang. 

    Buat kamu yang suka tantangan, game ini sangat cocok untuk mengisi waktu luang karena tingkat kesulitan yang bisa dibilang tinggi. Untuk mencapai level 13 dimana kita bisa mendapatkan Taman kita sendiri saja sulitnya bukan main. Dibutuhkan konsentrasi serta refleks yang mumpuni serta pengertian akan aturan-aturan permainan pada tiap level agar dapat menyelesaikan tantangan yang ada. Dan yang pasti, fitur baru yakni adanya Boss bernama Desmond bisa dibilang merupakan terobosan yang paling terasa. Kita ditantang untuk mengalahkan Boss dan di saat yang sama juga harus mencegah marble-marble agar tidak jatuh ke lubang Desmond. Kehadiran Desmond terasa sangat unik dan menambah tantangan lebih serta variasi pengalaman pada game marble shooter. 

    Desmond, si musang jahat yang harus kamu kalahkan. 

    Untuk soal kontrol, Viola's Quest cukup mudah untuk dipelajari namun cukup sulit untuk dikuasai. Marble-marble yang ditembakkan memiliki akurasi yang bagus dan real-time sehingga jika ingin mengenai suatu target, pemain harus memperhitungkan kecepatan deretan marble yang berjalan serta kecepatan marble yang ditembakkan oleh pemain sendiri. Bagi pemula game marble shooting mungkin akan sulit pada awalnya untuk mengingat-ingat aturan-aturan serta trik yang ada, seperti misalnya bola marble yang tidak bisa hancur dengan cara biasa menempatkan tiga deret atau lebih marble dengan warna yang sama. Pemain harus menembakkan marble dengan warna yang sama tepat mengenai marble beku tersebut untuk menghancurkannya. 

    "Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan peluncuran Viola's Quest," tutur Marija Ilic, Produser Viola's Quest di Two Desperados. "Ide dibalik Viola's Quest adalah untuk meningkatkan pengalaman para pemain dengan menciptakan fitur gameplay inovatif dan meningkatkan keseluruhan kualitas dari elemen visual. Kami percaya bahwa capung-capung akan menjadi favorit baru para pemain marble shooter dan mereka akan menikmati Chakra yang kuat. Para pemain juga dapat membangun dan mendekorasi taman milik mereka, dan kami harap mereka dapat menikmati berbagai tantangan baru di game yang menarik ini." 

    Taman yang bisa kamu dapatkan saat mencapai level 13. 

    Untuk pengalaman yang lebih seru, grafis dari game ini telah ditingkatkan ke level yang lebih tinggi, membawa game marble shooter ke tingkat teratas untuk game kasual free-to-play. Game ini pada awalnya memiliki 120 level dengan update reguler akan level-level baru dan quest akan datang setiap kurang lebih dua pekan. 

    Dengan berbagai terobosan baru yang dimilikinya, Viola's Quest telah hadir di, Google Play Store, dan Facebook serta akan segera hadir di Apple App Store. Game ini telah melakukan soft launch sejak Oktober lalu di Google Play Store di Serbia, Thailand, dan Swedia. 

    Ikuti terus perkembangan dan berita-berita dari Viola's Quest dengan mem-follow sosial media resminya di: 

    Facebook

    Instagram

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers