• Buka Nostalgia, Game Ragnarok : Forever Love Segera Diluncurkan pada Bulan September di Platform PC

    Senin, 09 September 2019 10:20 | Diposting oleh, Agamtherev | Kategori: News


    Buka Nostalgia, Game Ragnarok : Forever Love Segera Diluncurkan pada Bulan September di Platform PC

    IDGS, Senin 9 September 2019 - Ragnarok : Forever Love akan kembali hadir untuk memberi kenangan para penggemar game tersebut, game Ragnarok : Forever Love merupakan besutan Gravity Game Link akan diluncurkan di platform PC pada tanggal 11 September mendatang.

    Di dalam acara peluncuran game Ragnarok : Forever Love yang dilaksanakan di Ice Palace Concert Hall, Jakarta, para penggemar menghadiri keseruan yang luar biasa di acara tersebut dengan beragam rangkaian seperti disuguhi performa musik, mini games dan doorprize.


    Yoshinori Kitamura selaku Chairman of Board Director Gravity Game Link, Peluncuran game PC Ragnarok Forever Love adalah kelanjutan dari kesuksesan Mobile Game Ragnarok Online yang telah diluncurkan pada tahun lalu. Game ini diharapkan bisa memberikan kesan yang lebih mendalam untuk para pemainnya, sekaligus bisa juga dimainkan sebagai ajang untuk bernostalgia dengan teman-teman lama.

    Peluncuran Ragnarok : Forever Love tersedia di platform PC, Gravity Game Link mengajak pemainnya untuk kembali menggunakan PC karena dengan bermain dengan menggunakan PC akan memberikan pengalaman yang berbeda dari Mobile Game. karena grafis dan konten yang diberikan jauh lebih lengkap di perangkat PC dibandingkan perangkat Mobile.

    Ragnarok : Forever Love juga memperkenalkan karakter dan kota baru dibandingkan dengan dunia Ragnarok Online yang dikenal sebelumnya. Muncul karakter Ras baru yang disebut " Doram ", adanya map baru Lasagna, starter pack equipment yang berisikan Royal Equipment Set, serta Daily quest sebagai fitur-fitur yang ditambahkan dalam Ragnarok Forever love akan membawa para gamer pada pengalaman berbeda dan kepuasan bermain luar biasa.

    (OAA/IDGS)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers