• Gojek Luncurkan GoGames Sebagai One-stop Gaming Ecosystem untuk Para Gamers Indonesia

    Senin, 09 September 2019 11:22 | Diposting oleh, Agamtherev | Kategori: News


    Gojek Luncurkan GoGames Sebagai One-stop Gaming Ecosystem untuk Para Gamers Indonesia

    IDGS, Senin 9 September 2019 - Gojek merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi penyedia layanan on-demand di Indonesia, dalam beberapa tahun Gojek selalu berkembang menghadirkan beragam inovasi untuk memudahkan dan memenuhi kebutuhan penggunanya.


    Layanan terbaru yang dihadirkan oleh Gojek adalah GoGames, yang diluncurkan pada 8 September kemarin di Pullman Central Park, Jakarta. GoGames hadir sebagai inovasi terbaru untuk meningkatkan pengalaman bermain para game dan one-stop gaming ecosystem terdepan di Indonesia agar puluhan juta gamers dapat menikmati berbagai fitur dan konten menarik yang dirancang untuk kebutuhan gamers.


    Kevin Aluwi selaku Co-founder Gojek mengatakan,"Potensi dalam industri game perlu didukung oleh teknologi dan inovasi yang mampu menjawab kebutuhan para gamers. Sepanjang perjalanan Gojek, inovasi selalu menjadi nafas dan DNA bagi kami dalam berkembang dan terus menghadirkan kemudahan-kemudahan bagi masyarakat. Mempertegas upaya Gojek untuk memudahkan dan menjawab kebutuhan para penggunanya, GoGames hadir sebagai one-stop gaming ecosystem terdepan di Indonesia yang menawarkan berbagai fitur untuk para gamers".

    Kesinambungan GoGames dengan GoPay memberikan bagian dari ekosistem Gojek yang telah bekerja sama dengan Codapay, Unipin, Tencent dan terbau ini dengan Google Play untuk memudahkan para game melakukan top up. Dengan pertumbuhan transaksi top up mencapai 40% setiap bulannya.

    Fitur yang dihadirkan oleh GoGames yaitu GoGames Top Up, GogGames TV, dan GoGames Recipe. Untuk GoGames Top Up memudahkan para gamer memperoleh informasi promo dan diskon sekaligus melakukan top up diamonds atau credits. Sedangkan GoGames TV menampilkan konten-konten video mengenai seputar pengetahuan dalam games. Terakhir GoGames Recipe menghadirkan artikel-artikel menarik berisi tips dan trik bagi para gamers untuk meningkatkan kemampuan strategi, informasi terkait pro-players dan turnamen-turnamen di tingkat nasional maupun internasional.


    Pada kesempatan yang sama, acara grand launching GoGames diramaikan dengan hadirkan performa musik JKT48 dan exhibition match yang menampilkan tim esports Indonesia, yaitu Bigetron dan Belletron. Exhibition match juga mempertemukan tim GoPay Bhinneka, GoPay Garuda dan GoPay Pandawa yang merupakan mitra driver Gojek serta rekan usaha GoPay dan CEO GoPay, Aldi Haryopratomo.


    (OAA/IDGS)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers