• Update Dragon Nest Baru Telah Datang!

    Kamis, 10 Januari 2013 15:18:41 | Diposting oleh, afgan | Kategori: Publisher | Dibaca 3225 kali


    Hello Adventurers,

    Siapa nih yang masih setia bermain game Dragon Nest Indonesia. Apakah kalian tau bahwa game kesayangan kalian ini telah melakukan update? Hayoo bagi kalian nih yang sudah jarang bermain wajib nih sekarang memainkan game Dragon Nest, karena update sekarang mempunyai banyak sekali yang baru-baru loh seperti Class baru, Colloseum Mode baru, Skill baru, New Nest, Normal dan Cash Storage Server, Remote Quest dan masih banyak lagi loh.

     

    Update Dragon Nest Baru Telah Datang!

    Wih asik  sekali kan? Kira-kira apa aja nih update barunya? Langsung aja kita lihat bersama-sama Adventurers pada penjelasan dibawah ini!

     

    New Class Update :

     

    1. Tinkerer

     

    Background Story:

    Di masa depan, 50 tahun dari sekarang, Red Dragon ciptaan Dewi Vestinel telah membuka celah penghubung monolith dan datang ke Dunia Verathea melalui celah tersebut Gold Dragon pecahan kekuatan dari Sentinel Dragon dan Para Pahlawan pelindung Dunia Verathea telah binasa, Para Manusia dan Elves yang mampu bertahan hidup telah beranggapan bahwa tidak ada lagi Masa depan yang indah dan penuh kedamaian Untuk mencegah keruntuhan dunia dalam kegelapan, Para manusia dan Elves yang masih selamat berpendapat bahwa mereka harus menciptakan Dunia yang baru dan untuk menciptakan Dunia yang baru tersebut harus ada seseorang yang dapat kembali ke masa lalu untuk mencegah kejadian-kejadian penyebab kehancuran Dunia di Masa depan

     

     

    2. Alchemist

     

     

    Alchemist adalah salah satu Specialization dari Tinkerer yang serangannya menggunakan Magical Attack unsur element Fire, Ice dan Dark Attribute. Selain menyerang menggunakan unsur element, alchemist bisa menjadi support dimana skill buff dapat menambah basic stats, jumlah pemulihan skill healing, mengurangi cooldown skill, dan melakukan heal regenerasi terhadap teman satu team party. Alchemist dapat membuat slime untuk bertarung bersama disampingnya, Slime mempunyai 3 element serangan yaitu Fire, Ice dan Poison attack tergantung pada banyaknya Bubble yang dimiliki oleh Alchemist.

     

    3. Engineer

     

     

    Enginner adalah Specialization lain dari Tinkerer dimana Enginner mempunyai Robot bernama Alfredo dan juga Pasukan bebek yang siap membantunya Selain itu Engineer pun dapat membuat bermacam-macam Tower yang melindunginya saat bertarung. Selain itu Alfredo dapat menggunakan Skill Stomp dan Hurricane untuk menyerang musuh disekitarnya, Alfredo pun dapat menggunakan Buff untuk menerima damage dari lawan yang diterima oleh engineer maupun teman satu party. Pasukan Bebek dan Tower bebek yang dimiliki oleh Enginner masing-masing memiliki kemampuan yang unique dan mematikan.

     

    Perubahan System Potential  Weapon, Equipment & Accecories


     

    Untuk Patch Note kali ini, ada perubahan dalam memberikan Potential bagi Weapon, Equipment dan Accecories Adventurers nih sob. Selain itu ada beberapa perubahan lain dalam sistem weapoen ini loh. Apa aja? Berikut adalah daftarnya:

    • Kalian hanya membutuhkan Crystal Code  untuk pemberian potential pada Weapon, Agate Code untuk pemberian Potential pada Armor dan Diamond Code  untuk pemberian Potential untuk Accecories dan kalian sudah tidak lagi membutuhkan Revert Cube dan Revert Cube ini akan dihilangkan.
    • Saat kalian menggunakan Crystal Code  maka akan muncul Potential Box lalu masukan Fighter's Sword ke slot yang tersedia. Didalam Potential Box akan terlihat Potential sekarang yang ada pada Weapon Adventurers.  
    • Bila kalian klik "Character Status" yang ada pada Potential Box, maka akan muncul status character kamu dan pengaruh dari Potential Ability baru. Penurunan dan kenaikan status dapat kalian Cek dari Character Status tersebut.
    • Apabila kalian sudah menemukan Potential ability yang ingin kalian gunakan, maka kalian dapat menggunakan tombol apply untuk mengganti Potential Ability yang lama dengan Potential Ability yang baru dan akan muncul Message Box.
    • Dan gambar di bawah ini adalah hasil akhir setelah semua proses perubahan Potential Ability pada Weapon Adventurers. Proses perubahan Potential Ability di atas ini berlaku juga apabila Adventurers ingin mengganti Hidden Potential untuk Armor dan Accecories.

     

    Coloseum New Mode

     


     Coloseum Combo Practice Mode:

     


    • Bagi Adventurers yang gemar melakukan Player versus Player Battle atau sering disebut sebagai PVP, maka dengan Mode baru ini kalian dapat mengembangkan kemampuan kalian dalam menggunakan Skill Combo.
    • Kalian bisa membuat room dimana ada dummy yang akan menjadi samsak kalian berlatih skill combo
    • Kalian akan diberikan 2 Pcs Pot Cooldown 20% agar kalian tidak menunggu Cooldown Skill dan dengan menekan F1 kalian dapat memanggil Dummy tersebut untuk spawn di lokasi kalian berdiri.
    • Asah kembali Kemampuan PVP battle kalian dengan Combo-Combo Ciptaan kalian sendiri dengan bantuan Dummy yang setia menemani dan menerima setiap pukulan combo adventurers.

     

    Coloseum Race:

     


    • Ingin berpacu menggunakan Mount kalian yang keren? Melepaskan kejenuhan dengan balapan bersama teman-teman kalian? Kini kalian dapat berpacu dengan Mount kepunyaan kalian dan ajaklah teman-teman kalian untuk balapan bersama di Coloseum Race.
    • Apabila kalian tidak mempunyai Mount, kalian tidak perlu khawatir karena pada Mode ini semua yang berpartisipasi akan diberikan Mount sementara yang dapat dipakai untuk balapan dengan teman-teman kalian.

     

    Coloseum Revenge System

     


    • Kalian pasti memiliki musuh bebuyutan di Coloseum dan kalian ingin membalaskan dendam karena Musuh bebuyutan kamu tersebut selalu membunuh kamu dalam Coloseum Battle Dengan Coloseum Revenge System ini, kalian bisa melihat Posisi dan HP/MP musuh bebuyutan kalian di minimap.

     

    Ladder Coloseum Points

    • Selama ini kalian hanya mendapatkan Coloseum Points dengan melakukan Round dan Respawn Mode, tetapi sekarang bagi Adventurers yang suka bermain Mode 1 : 1 Ladder  dan 3 : 3 Ladder bisa mendapatkan Coloseum Points.
    • Coloseum Points akan kalian dapatkan apabila kalian memenangkan Ladder 1 : 1 ladder dan apabila kalah kalian pun akan mendapatkan Coloseum Point walaupun hanya sedikit.

     

    Sistem informasi Party Coloseum

    • Perubahan pada System Informasi Party pada Coloseum Round dan Respawn Mode.
    • Sekarang kalian dapat melihat Sisa HP dari member team kalian Pada Round dan Respawn Mode di Coloseum.
    • Tampilan dan Option Informasi baru akan member team kalian di bawah gambar image character kalian.

     

    Ranking PVP

     


    • Kalian dapat melihat Ranking PVP Character kamu atau Ranking PVP Adventurers .
    • Cari Tombol Ranking PVP di atas slot Skill kalian dan apabila kalian klik Icon Ranking PVP tersebut.
    • Pada Ranking PVP Box, kalian dapat melihat Ranking berdasarkan Basic Job, Mode Pertarungan Coloseum, 1:1 Ladder dan 3:3 Ladder, sedangkan untuk Ranking PVP 2:2 Ladder belum dapat diakses.

     

     

    Bagaimana sob? Banyak sekali sebenarnya loh Updatenya! Bagi kalian yang ingin melihat lebih lanjut lagi Update dari Dragon Nest dapat kalian lihat disini //www.gemscool.com/news/news_view.php?seq=5679. Yap enjoy the new Dragon Nest Guys!(Afg)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • online support
  • idgs radio
  • Social Indogamers