• Point Blank Garena Championship 2018 Resmi Dibuka! Hadiah Ratusan Juta Rupiah

    Rabu, 10 Januari 2018 17:00 | Diposting oleh, syaido | Kategori: e-Sport | Dibaca 2743 kali


    Point Blank Garena Championship 2018 Resmi Dibuka! Hadiah Ratusan Juta Rupiah

    Setelah pencapaian besar Indonesia sebagai juara dunia turnamen esports, Point Blank International Championship (PBIC) 2017 lalu, Garena selaku publisher game Point Blank kembali menggaungkan semangat esports di tanah air dengan membuka pendaftaran turnamen bergengsi lainnya, Point Blank Garena Championship (PBGC) 2018.

    Turnamen nasional yang diadakan di 40 kota seluruh Indonesia ini diharapkan mampu kembali menjadi ajang pembuktian bagi bakat-bakat esports Point Blank yang ada di Indonesia, serta menyuguhkan tontonan berkualitas bagi para penikmat esports. Tidak hanya total hadiah uang tunai senilai 750 juta rupiah menunggu sang pemenang PBGC 2018, seperti tahun sebelumnya, sang juara juga akan mendapatkan kesempatan untuk mewakili Indonesia di turnamen Point Blank tingkat internasional, Point Blank World Challenge (PBWC) 2018.

    PBGC 2018

    Meneruskan struktur turnamen nasional Point Blank sebelumnya, PBGC 2018 juga akan diadakan dalam tiga tahapan turnamen. Tahapan paling awal, turnamen kota, akan diadakan pada 20 Januari - 11 Februari 2018, di sini hanya akan dicari satu tim terbaik di tiap kota untuk melanjutkan ke tahap berikutnya, turnamen regional. Selain mendapatkan slot turnamen regional dan merchandise eksklusif, tentunya juara kota akan mendapatkan hadiah uang tunai sesuai dengan jumlah tim partisipan, yang dapat mencapai angka 13 juta rupiah jika jumlah partisipan mencapai >100 tim.

    Di turnamen regional, 40 tim terbaik tiap kota ini akan akan kembali bersaing sesuai dengan regionnya, untuk memperebutkan dua tiket menuju Grand Final PBGC 2018 yang akan diadakan pada bulan Maret 2018. Pengecualian untuk RRQ Endeavour sebagai juara 3 PBWC 2017 tahun lalu, akan langsung mendapatkan slot turnamen regional, sedangkan juara kota Medan sebagai tuan rumah, akan langsung mendapatkan satu slot di Grand Final. Di fase Grand Final sendiri ke 9 tim yang lolos akan bertarung kembali memperebutkan hadiah uang tunai 100  juta rupiah dan tiket PBWC.

    Bagi mereka yang tertarik untuk mengikuti turnamen ini, pendaftaran sudah dibuka sejak 26 Desember lalu melalui tautan berikut ini: pbgc

    Dalam rangkaian PBGC 2018 ini akan diadakan juga turnamen Point Blank khusus wanita, Point Blank Ladies Championship (PBLC) 2018 Season 1, dengan total hadiah ratusan juta rupiah. Babak final dari PBLC juga akan diadakan di kota Medan bersamaan dengan Grand Final PBGC 2018. Pendaftaran akan dibuka pada tanggal 10 Januari 2018 melalui tautan berikut ini : pblc

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers