• Menyambut 2019 IGG Akan Merilis Game " Mobile Royale "

    Kamis, 10 Januari 2019 13:42 | Diposting oleh, Agamtherev | Kategori: Mobile Games


    Menyambut 2019 IGG Akan Merilis Game

    IDGS, 10 Januari 2019 - IGG adalah salah satu pengembang game strategi mobile yang  sukses merilis Lords Mobile, Clash of Lords, dan lainnya. Bahkan Lords Mobile pernah mendapatkan Google Play Award sebagai Best Competitive Game tahun 2016 dan Android Excellence Game tahun 2017. Kini di tahun 2019 IGG akan merilis sebuah game strategi mobile yaitu Mobile Royale pada tanggal 14 Januari. Mobile Royale adalah game bergenre Real-time strategi ( RTS ) dan Role-playing game ( RPG ) cocok sekali untuk para penggemar yang menyukai game strategi online ini.

     

    INTRO

    Indogamers akan mengulas informasi singkat yang terdapat di dalam game Mobile Royale. Gameplay Mobile Royale sendiri hampir sama seperti game-game RTS dan RPG yang lainnya. Dengan membangun kota, berdagang dengan berbagai klan di penjuru dunia, melatih beragam tentara untuk membentuk pasukan, bergabung dengan Guild, bentuk Aliansi, dan ikuti peperangan. Fitur dalam game ini, seluruh player dunia ada di dalam server yang sama dengan waktu yang nyata, di dalam game tersebut kita dimanjakan dengan desain yang apik dibalut dengan grafis fantasi 3D. 

     

    BANGUNAN

    Mobile Royale terdapat 4 bangunan Sumber Daya Alam dasar, yaitu Quarry menghasilkan batu , Farm menghasilkan makanan, Lumber Mill menghasilkan kayu, dan Manor menghasilkan emas. Dari ke-4 Sumber Daya Alam kumpulkan sebanyak mungkin untuk membangun sebuah kerajaaan yang terkuat.

     

    CHAPEL


    Chapel adalah salah satu bangunan spesial di Royale Mobile yang terbuka pada level 3 dan dapat membantu mempertahankan kota ataupun membantu menyelesaikan Campaign dengan berbagai jenis Naga. Maksimalkan fitur bangunan ini untuk meningkatkan kekuatan menyerang dan bertahan Sang Naga.

    Tidak hanya disediakan Sumber Daya Alam dan Chapel, fitur di Mobile Royale terdapat juga Heroes. Ke-4 Heroes yang ada di Mobile Royale yaitu, Human, Elf, Dwarf, dan Beastkin. untuk Class Races Heroes terbagi ke 5 gologan, yaitu Cleric, Paladin, Eastern Warrior, Head Hunter, dan Imperial Knight dengan keunikan dan kekuatannya masing-masing. Disini Indogamers akan mengulas singkat asal usul 5 Races Heroes tersebut. 

    RACES HEROES


    Saoirse sebagai Cleric, memiliki bakat magis hebat yang dapat mengerti bahasa naga dan salah satu penyembuh terbaik di dunia, memiliki kemampuan Holy Punishment dan Holy Heal.


    Branor sebagai Paladin, merupakan kebanggaan Kingsdor, selama pertempuran melawan para Moonseeker, Branor menyelamatkan korban dari kedua pihak setelah Ifrit menghantam sebagian besar pasukan. Kemampuannya adalah Judgement dan Vicious Cuts.

     

    Aoi Sebagai Eastern Warrior, merupakan pendatang yang misterius, gerak geriknya sangat diawasi, setelah mempertahankan sebuah desa dari bandit dan menolah hadiah.Banyak yang berspekulasi bahwa ia mencari pemimpin yang pantas baginya mengabdi.Kemampuan yang ia miliki adalah Shiraha Slice dan Iaido Dance.

     

    Sullrock sebagai Head Hunter, merupakan beastkin legendaris yang rumornya tak terkalahkan, ia mati melawan lebih dari seribu elf sendirian, namun dibangkitkan kembali dengan sihir hitam.Kini pikirannya selalu ada di tengah kabut merah pertempuran. Kemampuannya adalah Bladestorm dan Draconic Whirl.


    Reginald sebagai Imperial Knightia hidup dengan bahagia sampai kematian ayah yang merupakan sang raja. Ia dituduh telah menghabisi ayah kandungnya sendiri, berita tersebut menyebar keseluruh Kerajaan dan Reginald harus membuktikan dirinya tak bersalah. Kemampuan andalannya Lancelot dan Kingsdor Strikes.

    Cukup sekian Indogamers mengulas informasi game Mobile Royale,Jika tertarik dengan Mobile Royale namun tidak tahu harus seperti apa rencana awal dan bagaimana. Kalian bisa mencari informasi ke PANDUAN MOBILE ROYAL (Olla Abdillah Agam/IDGS)


    sumber : www.mobileroyale.igg.com

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers