• Vainglory 5v5 Murni dan Tanpa Kompromi disusul Vainglory Premier League pada Bulan Juni

    Sabtu, 10 Februari 2018 16:09 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: Mobile Games | Dibaca 926 kali


    Vainglory 5v5 Murni dan Tanpa Kompromi disusul Vainglory Premier League pada Bulan Juni

    Bulan Februari tak hanya soal Valentine saja. Bulan Februari tahun 2018 ini juga menjadi tonggak sejarah penting untuk Vainglory, game dengan Super Evil Megacorps sebagai empunya. Pasalnya tepat di hari Valentine, alias tanggal 14 Februari beberapa hari lagi, Vainglory akan menyambut lembaran baru dalam sejarah eksistensinya yakni dengan meluncurkan Vainglory 5v5 yang bertajuk “Satu-satunya MOBA untuk platform mobile yang tak tercemar serta tanpa kompromi.”

    Dengan mode permainan baru, perombakan liga profesional, dan dua sponsor stragegis (ESP Gaming dan Razer), Vainglory telah menyiapakan diri untuk meraih kesuksesan pada tahun ini dalam bidang eSports.  

    Seperti yang kita ketahui pada awal diluncurkan, Vainglory berformat 3 lawan 3. Baru pada tanggal 14 Februari besok Vainglory akan berganti format menjadi 5 lawan 5, sama dengan game-game lain yang bergenre MOBA pada umumnya. Selain itu, Vainglory juga mengumumkan kerjasama dengan ESP Gaming serta Razer untuk mengadakan Vainglory Premier League dengan tujuan utama menjadikan Vainglory menjadi game eSports terbesar tahun ini, setidaknya untuk platform mobile. ESP Gaming, dengan pengalaman menangani event-event berkelas dunia termasuk Olympics, X Games, NFL, dan World Series of Poker akan membawa Vainglory sebagai produk utama mereka di studio modern nan mutakhir ESP Studio yang terletak di Las Vegas.

     “Kami sangat antusias untuk bekerja sama dengan Super Evil Megacorp  sebagai parnert produksi eksklusif untuk Vainglory eSports dan membawakan narasi yang berfokus ke pemain pada game MOBA terbaik di platform mobile ini,” tutur Presiden ESP Jeff Liboon. “Kami memanfaatkan beberapa dekade pengalaman kami dalam bidang olah raga nyata serta gaming untuk menciptakan konten eSports terbaik untuk Vainglory.”

     


    Musim perdana bagi Vainglory Premier League dijadwalkan mulai pada bulan Juni tahun ini, tapi sebelum itu para tim yang ikut berkompetisi akan diberikan waktu untuk beradaptasi serta mengembangkan roster 3 orang mereka menjadi 5 orang sama seperti roster tim-tim tradisional MOBA pada umumnya.

    Sedangkan kerja sama dengan Razer adalah untuk meningkatkan pengalaman bermain core gaming dalam perangkat mobile. Razer sebagai pemimpin dunia dalam high-performance gaming hardware, software, dan sistem telah bekerja sama dengan Super Evil Megacorp untuk menggarap Vainglory.

    “Kami merancang Vainglory dengan keyakinan penuh bahwa pengguna mobile berhak menikmati pengalaman bermain yang menakjubkan sama seperti pemain PC maupun konsol,” tutur Kristian Segerstrale, CEO Super Evil Megacorp. “Memainkan Vainglory dengan 120 FPS pada device seperti Razer Phone dengan map yang menakjubkan, dengan lebih dari 3 juta polygons dan lebih dari 200 juta objek beranimasi tentu tak pernah terdengar, namun sekarang itu semua nyata dan kami tidak sabar untuk berbagi bersama dengan dunia.”

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers