• Pacific eSports Wakili Amerika Selatan Dalam OGA Dota PIT Minor

    Rabu, 10 April 2019 14:27 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: e-Sport


    Pacific eSports Wakili Amerika Selatan Dalam OGA Dota PIT Minor

    Tiga tim telah menerima jatah berpartisipasi di OGA Dota PIT Minor

    IDGS, Rabu, 10 April 2019 - China memperoleh jatah 2 slot pada turnamen minor tersebut, membuat tim-tim profesional Negeri Panda itu tampil habis-habisan dalam kualifikasi yang berformat double elimination. 

    RNG dan EHOME mengikuti kualifikasi sebagai tim unggulan. Bertarung di upper bracket, kedua tim mampu melewati lawan-lawannya hingga keduanya bertemu di final upper bracket. Seperti yang sudah diduga sebelumnya, pertandingan berjalan alot hingga membutuhkan tiga game untuk menentukan pemenangnya. Pada akhirnya, RNG membuktikan diri lebih baik dibandingkan EHOME dan mengamankan slot pertama. 

    Setelah kalah dari RNG, EHOME terlempar ke final lower bracket menghadapi Newbee di mana mereka menyudahi perlawan Newbee dengan skor telak 2:0. Kemenangan tersebut memberi mereka jatah kedua bagi wilayah China menuju OGA Dota PIT Minor. 

    Baik RNG maupun EHOME tampil beberapa kali dalam event DPC (Dota Pro Circuit) musim 2018/19 ini dan langkah mereka pelan tapi pasti terus menanjak di ranking DPC. 

    Sebaliknya di wilayah Amerika Selatan, tim-tim lokal harus berjuang ekstra dalam kualifikasi berformat single elimination bracket di mana setiap pertandingan merupakan pertandingan hidup mati. Pacific eSports yang terdiri dari pemain dari beberapa negara di Amerika Selatan datang dengan kekuatan penuh. Mereka mampu melibas SG eSports dan Team X sebelum kemudian mengungguli Thunder Predator. OGA Dota PIT Minor akan menjadi event DPC pertama bagi Pacific eSports musim ini. 

    OGA Dota PIT Minor akan diselenggarakan di Spaladium Arena, Split, Kroasia, pada 22-28 April 2019 dengan prize pool mencapai angka US$300,000 plus 500 poin DPC. Juara dari event berhak berlaga di MDL Disneyland Paris Major.

     

    (Stefanus/IDGS)


    Sumber: Gosugamers

    Foto: Starladder

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers