• BOOM ID, NiP dan Alliance Jadi Tiga Tim Terakhir yang Lolos ke OGA Dota PIT Minor

    Rabu, 10 April 2019 14:44 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: e-Sport


    BOOM ID, NiP dan Alliance Jadi Tiga Tim Terakhir yang Lolos ke OGA Dota PIT Minor

    Tiga tim terakhir yang akan berlaga di OGA Dota PIT Minor 2019 telah ditentukan

    IDGS, Rabu, 10 April 2019 - Kualifikasi OGA Dota PIT Minor 2019 telah berakhir dengan tiga tim mengklaim jatah partisipasi mereka. 

    BOOM ID dari Indonesia kembali menerjang kualifikasi SEA (Asia Tenggara) tak terkalahkan untuk mengklaim partisipasi mereka dalam ajang minor ketiga tim tersebut pada musim DPC (Dota Pro Circuit) 2018/19. 

    Randy "Dreamocel" Sapoetra dkk pertama kali tampil di Bucharest Minor yang kemudian dilanjutkan dengan StarLadder ImbaTV Dota 2 Minor. Sejauh ini, tim berlogo serigala ini meraih 40 poin DPC dan bertengger di urutan ke-30 dalam rangking DPC, namun mereka selalu tampil konsisten dan rendah hati, membuat mereka menjadi underdog favorit para penggemar Dota 2. 

    Sedangkan pada kualifikasi Eropa, Ninjas in Pyjamas tampil perkasa dengan mengklaim jatah partisipasi mereka lewat upper bracket. Setelah mengalahkan Kingdra, mereka menyapu Alliance dan kemudian Goblin Legs di final upper bracket untuk menyabet jatah pertama menuju OGA Dota PIT Minor. NiP saat ini bertengger di urutan ke-7 ranking DPC dan tak diragukan lagi mereka mencoba untuk meraih juara pertama di event Minor kali ini untuk mengamankan kesempatan berlaga di The International 2019. 

    Alliance yang ditendang NiP ke lower bracket mampu bertahan hidup dari dua pertandingan brutal eliminasi best-of-one sebelum kemudian menyudahi perlawanan Goblin Legs di final lower bracket, membuat mereka berhak tampil di OGA Dota PIT Minor 2019. Meski Alliance hanya bertengger di peringkat ke-14 ranking DPC, mereka hanya butuh naik ke peringkat ke-12 untuk berpartisipasi dalam TI9 dan musim DPC 2018/19 masih menyisakan cukup waktu bagi mereka. 

    BOOM ID, Ninjas in Pyjamas dan Alliance menyusul RNG, EHOME, Pacific eSports, Gambit, dan Forward Gaming yang telah lebih dulu memastikan diri lolos ke Kroasia. 

    OGA Dota PIT Minor akan diselenggarakan di Spaladium Arena, Split, Kroasia, pada 22-28 April 2019 dengan prize pool mencapai angka US$300,000 plus 500 poin DPC. Juara dari event berhak berlaga di MDL Disneyland Paris Major.

     

    (Stefanus/IDGS)


    Sumber: Gosugamers

    Foto: Alliance

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers