logo

Huawei Menciptakan Ponsel Super Tipis Didunia!

root
Sabtu 05 Oktober 2013, 07:00 WIB
Huawei Menciptakan Ponsel Super Tipis Didunia!

Huawei Menciptakan Ponsel Super Tipis Didunia!

Hei Guys,

Semakin berkembang teknologi sepertinya barang-barang akan lebih bertambah kecil atau tipis. Barang-barang yang dulunya mempunyai ukuran yang besar dan juga tebal pastinya sekarang telah dibuat versi tipisnya. Sebut saja TV, yap alat hiburan ini dulunya mempunyai ukuran besar dan tebal, dikenal dengan Tabung, sekarang ukurannya pun menipis. Tidak lain dengan TV, ponsel pun juga ikut menyusut. Ukuran ponsel yang semakin tipis memang dinilai sangat fleksibel dan dapat kita simpan bahkan dalam kantong jeans yang kecil sekalipun. Setelah sebelumnya ada perusahaan yang membuat ponsel dengan ukuran tipis, kali ini perusahaan asal Cina Huawei juga telah meluncurkan ponsel barunya, kali ini ukurannya amat sangat tipis yaitu hanya 6.18 mm.

 

 

Ponsel super tipis yang diciptakan Huawei tersebut adalah bernama Huawei P6-U06. Sebelumnya memang sudah terdengar kabar bahwa Huawei sedang menciptakan ponsel tipis, tapi hanya sebatas rumor. Namun, beberapa hari lalu kebenaran akan rumor ini ternyata terungkap setelah foto-foto dari P6-U06 ini muncul dan bocor didunia maya. Selain fotonya yang bocor, spesifikasi dan fitur pun ikut terbongkar. Terbongkarnya rumor dari Huawei ini adalah setelah foto Huawei P6-U06 ini diunggah ke dunia maya melalui website NowhereElse.fr. Selain tipis, martphone tertipis tersebut bakal menggunakan android sebagai platformnya. Tak hanya itu, Huawei P6-U06 juga punya spesifikasi yang tak kalah hebat dibanding smartphone-smartphone yang banyak beredar saat ini.

Dilansir dari beberapa media ternama ponsel Huawei super tipis ini mempunyai spesifikasi yang cukup canggih. Diantaranya adalah:

  • Layar 4.7 inch dengan resolusi 1280x720p 
  • Prosesor quad core 1.5 GHz Quad-core Hisilicon K3V2 
  • RAM 2 GB 
  • Memori internal 32 GB 
  • Kamera 8 mega piksel 
  • Android 4.1.2

Bisa dilihat dari spesifikasi diatas bahwa selain tipis, ponsel ini memang mempunyai kekuatan yang sangat baik. Didukung oleh prosesor Quadcore 1,5GHZ Hisilicon K3V2 pastinya bisa membuat performa ponsel P6-U06 ini bekerja dengan baik dan maksimal. Smartphone ini sendiri dikabarkan sudah mendapatkan stempel persetujuan dari Telecommunication Equipment Certification Center di China. Namun pihak Huawei sendiri belum mengeluarkan pernyataan terkait kapan smartphone ini akan meluncur ke pasaran. Huawei sendiri masih bungkam atas bocornya foto tentang ponsel super tipisnya ini ke dunia maya.

 

 

Selain masih bungkam, Huawei sendiri juga masih belum memastikan berapa harga yang akan nantinya dibanderol untuk ponsel super tipis ini. Well, apakah ini merupakan sebuah gebrakan baru bagi perusahaan terbesar di Cina ini? Apakah nantinya produk ponsel super tipis ini mampu bersaing dan mengalahkan ponsel-ponsel yang hebat saat ini seperti Galaxy S4, Xperia Z maupun iPhone 5? Kita tunggu saja sampai memang ponsel ini keluar dipasaran, tentunya masih akan ada banyak fitur yang akan terungkap dari ponsel super tipis ini.

Siap untuk merasakan dan memegang ponsel super tipis yang canggih dan mempunyai model yang keren? Kita tunggu saja kehadiran dari P6-U06 ini.(Afg)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Mobile25 April 2024, 16:32 WIB

4 Game Penghasil Saldo Dana yang Terpercaya, Waktu Luang Jadi Makin Produktif

Berikut beberapa game populer yang telah terbukti memberikan penghasilan kepada pemainnya via Dana.
Ilustrasi aplikasi game. (Sumber: Budli)
Gadget25 April 2024, 16:05 WIB

Jeroannya Bertenaga! Kupas Tuntas Performa Prosesor, Kualitas Layar dan Daya Tahan Baterai Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024

Galaxy Tab S6 Lite 2024 versi Indonesia mengandalkan prosesor dengan GHZ. Layarnya menggunakan panel TFT LCD seluas 10,4 inci, dan baterai yang berkapasitas 7040mAh.
Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024 versi Indonesia. (FOTO: Samsung)
Mobile25 April 2024, 15:32 WIB

4 Game Penghasil Uang 2024 yang Terbukti Membayar, Seru-seruan Dapat Cuan

Konsep pay to earn di berbagai platform menawarkan kesempatan kepada para pemain untuk menghasilkan uang tunai melalui game online. Berikut beberapa game yang terbukti membayar.
Ilustrasi game penghasil uang. (Sumbe: BeerMoney)
PC25 April 2024, 15:05 WIB

Spesifikasi Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024, Ini Harganya yang Nggak Mahal

Galaxy Tab S6 Lite 2024 kini hadir untuk pasar Indonesia, setelah sebelumnya hadir di pasar Rumania. Spesifikasi Galaxy Tab S6 Lite 2024 versi Indonesia adalah sebagai berikut.
Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024 versi Indonesia (FOTO: Samsung)
Mobile25 April 2024, 14:45 WIB

Alasan AppStore Beri Rating Free Fire Masuk Kategori Dewasa

Free Fire dari Garena tentunya sudah tidak asing lagi buat kamu ya. Sebab, game yang bisa dimainkan melalui ponsel tersebut telah menjadi salah satu permainan terfavorit di Indonesia.
Free Fire. (Sumber: garena.com)
Guides25 April 2024, 14:32 WIB

Link Download, Harga dan Spesifikasi Minimal PC untuk Main Devil May Cry 5

Bagaimana cara download game Devil May Cry 5? Berapa harganya dan apa saja spesifikasi minimum buat main game ini lewat PC? Berikut ulasan selengkapnya.
Devil May Cry 5. (Sumber: Devil May Cry)
Gadget25 April 2024, 14:24 WIB

Gaming Test Itel RS4. Gamers Wajib Banget Baca Review Itel RS4 untuk Mobile Legends, PUBG Mobile, Genshin Impact, eFootball 2024 dan Call of Duty

Bagaimana handphone Itel RS4 saat dilakukan gaming test untuk beerapa game seperti Mobile Legends dan PUBG Mobile serta Genshin Impact? baca reviewnya ya
Gaming Test HP Itel RS4 di PUBG Mobile, Mobile Legends dan Genshin Impact (FOTO: YouTube/Legawa Gadget)
News25 April 2024, 14:04 WIB

Free Fire Terancam Diblokir Kominfo, Segini Syarat Usia Minimal Main Game Ini

Lagi ramai rumor kalau game Free Fire akan diblokir oleh Kominfo setelah dianggap mengandung kekerasan oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).
Free Fire. (Sumber: garena.com)
News25 April 2024, 13:43 WIB

Ramai Isu Free Fire akan Diblokir, Kominfo: Orang Tua Perlu Tanggung Jawab

Game Free Fire dirumorkan bakal diblokir Kominfo menyusul desakan dari KPAI yang menilai kalau game-game yang mengandung kekerasan harus segera ditindak tegas.
Free Fire. (Sumber: garena.com)
News25 April 2024, 13:28 WIB

Benarkah Free Fire Langgar Permenkominfo Nomor 2 Tahun 2024? Pahami Poin-poin Pentingnya Yuk!

Game Free Fire dari Garena saat ini sedang dirumorkan bakal diblokir Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).
Free Fire. (Sumber: garena.com)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.