• Battlefield 1 Jadi Trailer Paling Disuka, Sedangkan COD Infinite Warfare yang Terburuk

    Selasa, 10 Mei 2016 16:06 | Diposting oleh, bruno | Kategori: Console


    Di dunia game FPS, layaknya sebuah perang sepanjang masa antara Samsung dan Apple, ataupun PES dan FIFA, perang antara Battlefield dan Call of Duty memang tidak akan pernah ada habisnya. Seperti yang kita lihat di tahun 2016 ini, pertarungan antara keduanya nampaknya semakin panas. Baik Activision dan EA nampaknya saling sulut dengan trailer perdana mereka yang dirilis pada situs YouTube.

     

    Battlefield 1 Jadi Trailer Paling Disuka, Sedangkan COD Infinite Warfare yang Terburuk

     

    Persaingan ini semakin nampak panas bukan karena kedua publisher game tersebut merilis trailer secara bersamaan di minggu yang sama, namun juga dari segi gameplay ternyata keduanya bertolak belakang. Dapat dilihat dari COD Infinite Warfare yang terus bergerak untuk memberikan sebuah konsep perang jaman sekarang, sedangkan Battlefield 1 justru malah bergerak ke arah sebaliknya dengan mengusung tema pada Perang Dunia 1.

    Jika melihat dari jumlah like dan dislike yang ada pada video ini, dan melihat juga dari komentar-komentar gamer yang ada di situs YouTube, pemenang dari pertarungan ini nampaknya sudah begitu jelas. Meskipun ini masih bagian yang sangat-sangat awal untuk memutuskan game mana yang terbaik, namun antusias pemain sendiri sebenarnya sudah dapat dilihat meski itu hanya dari trailernya saja.

     

     

    Kedua sendiri sebenarnya sama-sama mendapatkan rekor di situs YouTube meskipun saling bersebrangan. Hingga berita ini diturunkan, (10 Mei 2016), Battlefield 1 mencatatkan sebuah rekor like terbanyak di situs Youtube untuk sebuah trailer dengan jumlah like sebanyak 1,1 juta. Hal ini berbanding terbalik dengan COD Infinite Warfare, yang meski juga mencatatkan rekor baru, namun sebagai trailer dengan dislike terbanyak sepanjang sejarah di situs tersebut dengan jumlah dislike sebanyak 1,4 juta.

     

     

    Meskipun persaingan ini masih-masih sangat awal, karena game ini sendiri masih akan dirilis di akhir tahun 2016 nanti, namun menurut kamu sendiri, game mana yang paling kami tunggu-tunggu kehadirannya? <bms>

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers