• MDL Disneyland Paris Major: compLexity, Mineski, paiN Gaming dan Keen Gaming Pulang!

    Jumat, 10 Mei 2019 09:45 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: e-Sport


    MDL Disneyland Paris Major: compLexity, Mineski, paiN Gaming dan Keen Gaming Pulang!

    Empat tim telah mengucapkan selamat tinggal kepada MDL Disneyland Paris Major, kini hanya delapan yang tersisa. 

    IDGS, Jumat, 10 Mei 2019 - Putaran kedua dari fase playoff Lower Bracket MDL Disneyland menyajikan empat pertandingan eliminasi dengan sedikit kejutan. 

    PSG.LGD menghancurkan compLexity Gaming dalam dua game berturut-turut, masing-masing berdurasi kurang dari 25 menit. Raksasa China itu membuat Dota 2 terlihat mudah dengan mengalahkan coL semudah membalik telapak tangan. Kemenangan tersebut sekaligus memastikan PSG.LGD memperoleh cukup poin untuk berpartisipasi di The International 9 di Shanghai. 

     

     

    Laga berikutnya mempertemukan wakil Asia Tenggara, Mineski melawan jagoan Rusia, Virtus.pro. Meski Mineski sepertinya tak bisa mengungguli VP di dua game, setidaknya mereka kalah lebih terhormat dibandingkan coL karena masih sanggup memberi perlawan. 

     

     

    Sementara itu, paiN Gaming tak mau menyerah begitu saja melawan Team Liquid dan memberi perlawanan ketat. Meski game pertamya hanya berlangsung 33 menit, wakil Amerika Selatan itu mampu unggul di awal permainan dengan selisih lebih dari 10 ribu gold dari Liquid pada kurang lebih menit 22. Sayangnya, hanya butuh satu perang besar yang diikuti dengan sapu bersih seluruh hero paiN bagi Team Liquid untuk mencuri kemenangan di game pertama. 

    30 menit awal permainan di game kedua berlangsung seimbang. Mental juara Team Liquid terbukti di sini, di mana lagi-lagi mereka mampu menghadapi tekanan Lower Bracket dengan mudah. Satu perang besar jadi bencana bagi paiN dan 9 menit kemudian Liquid memaksa mereka angkat koper lebih awal. 

     

     

    Pertandingan terakhir menyajikan laga antara dua tim China, ViCi Gaming melawan Keen Gaming. Game pertama merupakan pertarungan habis-habisan antara keduanya dengan total 62 kills hanya dalam 35 menit di mana 43 di antaranya atas nama ViCi Gaming, menunjukkan dominasi mereka. Game kedua lagi-lagi juga timpang sebelah, dan Keen Gaming jadi tim yang gigit jari. 

     

     

    Playoff

    (Liquipedia)

     

     

    (Stefanus/IDGS)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers