• Trailer Terbaru Final Fantasy VII Remake, Harapan Bagi Para Penggemar

    Jumat, 10 Mei 2019 10:33 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: News


    Trailer Terbaru Final Fantasy VII Remake, Harapan Bagi Para Penggemar

    Secercah harapan

    IDGS, Jumat, 10 Mei 2019 - Sempat beredar gosip akan adanya kabar terbaru Final Fantasy 7 (VII) Remake dalam event State of Play stream. Ternyata gosip itu benar adanya, Sony dan Square Enix akhirnya merilis trailer terbaru untuk video game yang sudah sangat lama dinanti itu dan berjanji "lebih banyak lagi" akan keluar pada bulan Juni. 

    Final Fantasy 7 Remake pertama kali diperlihatkan pada konferensi pers Square Enix di E3 tahun 2015 silam. 

     

     

    Trailer terbaru dari Final Fantasy 7 Remake ini mayoritas menunjukkan awal mula petualangan Cloud Strife menjadi SOLDIER, yang pastinya mempertemukannya dengan gadis pujaan para penggemar, Aerith si penjual bunga. Selain itu Sephiroth juga sempat mampir sebentar untuk "menyapa" jagoan berambut pirang kita ini dan Barret. 

    Tak hanya memperlihatkan adegan-adegan terkait storyline, gameplay dari game ini juga diperlihatkan di mana kita disuguhi aksi-aksi Cloud, Aerith dan Barret melawan beberapa musuh familiar seperti Guard Scorpion, yang bagi penggemar dari game orisinilnya akan mengingat musuh yang satu ini sebagai Boss pertama. 

    Sayangnya trailer tersebut tidak memperlihatkan tanggal rilis, yang sepertinya masih akan sangat lama...jadi lebih baik bersabar saja. Setidaknya Square Enix menunjukkan bahwa mereka tidak meninggalkan proyek ini begitu saja. 

     

    (Stefanus/IDGS)


    Sumber: Sony/Square Enix

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers