• Kenali BTS Lebih Jauh Lewat Game BTS WORLD

    Jumat, 10 Mei 2019 13:36 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: Publisher


    Kenali BTS Lebih Jauh Lewat Game BTS WORLD

    Mendekatkan diri dengan BTS lewat interaksi virtual

    IDGS, Jumat, 10 Mei 2019 - Nama BTS sudah tak asing lagi di jagat hiburan dunia, apalagi buat para penggemar K-Pop. Di Indonesia sendiri, para penggemar BTS membludak jumlahnya. 

    Terinspirasi akan kesuksesan BTS, pengembang game mobile asal Korea, Netmarble, membuat game dengan BTS sebagai temanya berjudul BTS WORLD yang tersedia mulai hari ini, Jumat, 10 Mei 2019. 

    Menurut Seungwon Lee, Chief Global Officer dari Netmarble, BTS World merupakan game berbasis cerita yang mengajak para pemainnya menempuh perjalanan interaktif bersama superstar global BTS.

    Karena mempertimbangkan para pemain sejak sejak awal konsep hingga dikembangkan, game ini tidak hanya membuat pemain terutama penggemar BTS merasakan pengalaman yang berbeda, tapi juga dapat menikmati berbagai konten baru yang menyenangkan di dalam game. 

    Di dalam game BTS World, terdapat 10.000 foto terbaru serta 100 video eksklusif BTS, sehingga lewat game ini para pemain bisa merasa lebih dekat lagi dengan BTS dengan berinteraksi secara virtual lewat sistem interaktif 1:1. 

    Pada situs pra-registrasinya, para pemain dapat mengintip konsep BTS World termasuk pengenalan game, BTS STORY dan "Dari BTS" — sebuah pratinjau dari "fungsi mobile" yang membuat pemain dapat berinteraks secara virtual dengan para member. 

    Tidak hanya itu, dalam situs tersebut juga tersedia game sederhana di mana para pemain dapat menjawab beberapa pertanyaan untuk mencari tahu member BTS mana yang paling cocok bagi pemain, bila mereka menjadi manajer BTS. 

    BTS World akan dirilis secara global di perangkat IOS dan Android. Untuk informasi lebih lanjut dan update terbaru bisa mengunjungi situs BTS WORLD serta laman Twitter, Facebook dan Instagram

     

    (Stefanus/IDGS)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers