logo

Semarakan Piala Dunia Brasil 2014, Fifa Online 3 Adakan `Mode World Cup` Yang Kompetitif!

afgan
Senin 06 Oktober 2014, 07:00 WIB
Semarakan Piala Dunia Brasil 2014, Fifa Online 3 Adakan `Mode World Cup` Yang Kompetitif!

Semarakan Piala Dunia Brasil 2014, Fifa Online 3 Adakan `Mode World Cup` Yang Kompetitif!

Menyambut pagelaran sepak bola terbesar didunia yang dilaksanakan 4 tahun sekali World Cup, tentunya euforia penggemar sepak bola semakin besar. Sepak bola merupakan olahraga nomor 1 yang disukai oleh semua lapisan masyarakat. Tidak heran event World Cup 2014 begitu dinantikan. Tidak mau kalah, salah satu publisher game terbesar Garena Indonesia juga melalui game andalannya Fifa Online 3.

Untuk menyemarakan event World Cup 2014 yang akan digelar beberapa minggu lagi, Fifa Online 3 mengadakan mode baru didalam gamenya yakni "World Cup mode".

Bertempat di Grand Ballrom Pullman Central Park, Jakarta barat, Garena Indonesia beserta Zhou Junjie, CEO of Garena Indonesia, Pham Tuan, Publishing Directory, Electronic Arts Asia Pasific memperkenalkan sebuah mode baru yang nantinya bakal memeriahkan pertandingan piala dunia 2014.

"World Cup mode sendiri akan hadir selama pertandingan piala dunia 2014 berlangsung. Dengan World Cup mode ini, para pemain akan bisa ikut merasakan sensasi menegangkannya piala dunia dengan memilih berbagai negara kesayangan dan beradu poin untuk menjadi sang juara", ujar Christian Wihananto, Product Manager EA Sports™ FIFA Online 3.

Dengan sangat antusias, Franda Brand Ambassador Fifa Online 3 ditemani Christian Wihananto, Product Manager Fifa Online 3 dan Valentino Jebret langsung mencoba bermain Fifa Online 3 Worldcup mode.

Yang menarik dari World Cup mode ini adalah setiap pemain yang memenangkan pertandingan akan mendapatkan sebuah reward point bernama World Cup Fame Points. Layaknya reputation point, poin nantinya bisa digunakan untuk mendapatkan berbagai item in-game yang keren . Dalam mode ini anda akan bermain 16 pramg multiplayer PvP. Selama turnamen 16 orang ini anda bisa memilih 203 negara dari seluruh dunia. Semakin jauh anda bertahan (misalnya hingga perempat final) semakin besar reward point yang akan anda dapatkan.

Selain memperkenalkan mode World Cup, Garena indonesia juga memperkenalkan Brand Ambasador Fifa Online 3 yaitu Franda. Dengan sangat antusias Franda sebagai Brand Ambassador Fifa Online 3 ikut merasakan mode ketegangan Worldcup di Fifa Online 3 dengan memilih tim favoritnya Spanyol.

Beginilah tampilan pada saat memasuki Worldcup mode Fifa Online 3. Terlihat kita bisa memainkan 16 orang turnamen yang akan berhadiah point yang bisa ditukarkan dengan berbagai item ingame

Bagi anda yang ingin langsnug mendownload game ini bisa langsung meng-klik tautan berikut. Rasakan sensasi piala dunia bersama Fifa Online 3.(Afg)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
News24 April 2024, 10:49 WIB

Profil dan Prestasi Lengkap Jeixy, Pro Player PUBG Mobile dan Atlet Esports Mantan Aura Esports

Jeixy pro player PUBG Mobile bernama lengkap Herli Juliansah mantan anggota tim Aura Espotrs dikabarkan ditangkap saat pesta ganja di sebuah hotel di kawasan Kuningan Jakarta
Ilustrasi, Aura Jeixy ditangkap polisi saat pesta ganja di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin malam. (FOTO: Instagram/@aura.jeixyy)
Mobile24 April 2024, 10:39 WIB

Honor of Kings Perkenalkan Luara, Hero Baru Marksman dengan Mobilitas yang Tinggi, Khusus didesain Untuk versi Global!

Honor of Kings memperkenalkan hero baru dengan role marksman bernama Luara. Hero ini juga merupakan hero pertama yang desainnya khusus dibuat untuk versi global Honor of Kings
Luara, hero baru Honor of Kings (FOTO: Tangkap Layar Youtube Shadow of HOK)
News24 April 2024, 10:21 WIB

Profil dan Biodata Herli Juliansah a.k.a Aura Jeixy yang Diduga Pakai Narkoba

Nama Herli Juliansah alias Aura Jeixy yang sempat meredup kembali jadi sorotan netizen.
Aura Jeixy. (Sumber: Instagram.com/@aura.jeixxy)
News24 April 2024, 10:06 WIB

Terjerat Kasus Narkoba, Akun Instagram Aura Jeixy Diserbu Netizen: Gak Nyangka Jee...

Nama Aura Jeixy langsung viral di jagat maya setelah tersandung kasus narkoba.
Aura Jeixy. (Sumber: Instagram.com/@aura.jeixxy)
News24 April 2024, 09:39 WIB

Sang Mantan Aura Jeixy Diduga Kena Narkoba, Ini Klarifikasi Aura Esports

Mantan pro player Aura Esports, Herli Juliansah (HJ) atau yang akrab disapa Aura Jeixy diduga telah ditangkap pihak kepolisian Jakarta Selatan atas dugaan kasus narkoba.
Aura Jeixy. (Sumber: Instagram.com/@aura.jeixxy)
Console24 April 2024, 09:29 WIB

5 Game Terbaik PS1 Favorit Anak Rental, Cikal Bakal E-Football Lahir dari Sini

Game-game tersebut menjadi favorit anak rental karena keseruan, gameplay, dan tantangannya.
PS1, salah satu pelopor konsol game terbaik. (FOTO: Dok. Sony via wikimedia)
News24 April 2024, 09:20 WIB

Ditangkap Polisi Saat Pesta Ganja, Aura Jeixy Sudah Ditetapkan Sebagai Tersangka, Terancam 4 Tahun Penjara

Pro player PUBG, Aura Jeixy ditangkap polisi saat pesta ganja di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin malam.
Ilustrasi, Aura Jeixy ditangkap polisi saat pesta ganja di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin malam. (FOTO: Instagram/@aura.jeixyy)
News24 April 2024, 09:18 WIB

Eks Atlet Esports Inisial HJ Ditangkap Atas Dugaan Kasus Narkoba

Menjelang berakhirnya bulan April 2024 ini, dunia esports Tanah Air dihebohkan dengan penangkapan mantan atlet esports berinisial HJ oleh pihak kepolisian.
Aura Jeixy. (Sumber: Instagram.com/@aura.jeixxy)
Guides23 April 2024, 23:30 WIB

Kekurangan Mathilda Mobile Legends, Roamer Wajib Baca!

Mathilda merupakan salah satu hero multifungsi yang bisa bertugas sebagaiĀ  Support juga Assassin di Mobile Legends.
Hero Mathilda (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
Guides23 April 2024, 23:00 WIB

Cara Main Minotaur Mobile Legends hingga Asal Usul Manusia Setengah Banteng

Minotaur adalah hero Tank dalam game Mobile Legends yang dikenal karena daya tahannya yang luar biasa dan kemampuan crowd control yang kuat.
Hero Minotaur (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

Ā© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.