• Tiga Laptop Gaming Terbaru ASUS ROG Menjadi Produk Istimewa Yang Dipamerkan Di Acara ROG 'Be Unstoppable'

    Rabu, 10 Juli 2019 15:58 | Diposting oleh, Agamtherev | Kategori: News


    Tiga Laptop Gaming Terbaru ASUS ROG Menjadi Produk Istimewa Yang Dipamerkan Di Acara ROG 'Be Unstoppable'

    IDGS, Rabu 10 Juli 2019 - Acara terbesar ASUS ROG yang ada di Indonesia besok (11/07/2019) akan digelar ditempat Pullman, Jakarta. Dalam acara yang bertajuk Be Unstoppable tersebut, ASUS akan menlaunching produk ROG terbarunya.


    “Kami memiliki serangkaian produk inovatif yang telah mendapatkan berbagai penghargaan internasional untuk diperkenalkan secara langsung di depan gamer Indonesia,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia. “Semuanya dipastikan akan hadir di Indonesia dan gamer bisa menjajalnya jika hadir di acara ROG ‘Be Unstoppable’ besok.”

    Dalam serangkaian produk istimewa akan dipamerkan 3 produk ASUS yaitu ROG Zephyrus GU502, ROG Strix G531, dan ROG Mothership.

    ROG Zephyrus GU502


    Senjata baru milik ASUS dengan laptop gaming tipis, ringan dan kuat seperti keluarga ROG Zephyrus lainnya. ROG Zephyrus GU502 memiliki teknologi Super Narrow Bezel ditambah dengan sistem pendingin khusus teknologi Anti Dust Cooling berbeda dari seri ROG Zephyrus sebelumnya yang menggunakan pendingin Active Aerocooling System (AAS).

    ROG Zephyrus GU502 tampil powerful berkat prosesor Intel Core 9 ( I7-9750H) dengan kecepatan clocknya mencapai 4,5 Ghz pada mode turbo.

    ROG Strix G531


    Laptop ini dikhususkan untuk gamer esports dengan layar yang dimiliki refresh rate hingga 240Hz serta response time hingga mencapai 3ms. Tentunya dengan layar dan kecepatan respon yang tinggi akan memudahkan para gamer Esports semakin nyaman dalam game.

    Satu hal yang unik dari laptop ini yaitu desainnya berbeda dari ROG Strix lainnya, desain yang dihadirkan di ROG Strix G531 merupakan buah hasil kolaborasi dari ASUS dan BMW Designworks Group terciptanya ROG Face Off. 

    ROG Strix G531 memang sangat unik karena pembuangan udara panas serta beberapa port ditempatkan dibagian belakang menjadi seperti nuasa mobil sport.

    Laptop ini juga hadir dengan fitur unik bernama Keystone, fungsinya sebagai perangkat khusus yang dapat dipasangkan ke laptop gaming. Keystone memiliki banyak fungsi seperti menyimpang profil dan pengaturan tampilan RGB Backlight hingga menampilkan Shadow Drive yaitu sebuah drive penyimpanan tersebunyi yang hanya bisa diakses jika keystone dipasangkan.

    ROG Mothership


    ASUS menghadirkan laptop gaming bernama ROG Mothership, berbeda dari seluruh jajaran laptop gaming yang ada saat ini, ROG Mothership memiliki desain yang unik dengan modul pemrosesan dan layar menyatu, sementara keyboardnya dapat dilepas dan digunakan seacara terpisah menggunakan koneksi nirkabel.

    ROG Mothership masuk dalam kategori sebagai desktop replacement dan memiliki performa yang setara dengan PC desktop kelas high-end. Tidak hanya ditenagai oleh prosesor Intel Core i9 9 th Gen yang paling kencang, laptop gaming ini juga dibekali dengan chip grafis NVIDIA RTX 2080 versi desktop. Kombinasi keduanya membuat tidak ada game PC yang tidak bisa ditaklukkan oleh laptop gaming super kencang ini.

     

    (OAA/IDGS)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers