logo

Ini Dia 8 Karakter Keren Yang Bisa Dipilih di Mystic Sky

root
Rabu 09 Oktober 2013, 07:00 WIB
Ini Dia 8 Karakter Keren Yang Bisa Dipilih di Mystic Sky

Ini Dia 8 Karakter Keren Yang Bisa Dipilih di Mystic Sky

Hellooo Gamers!!

Ada sebuah kabar gembira nih! OrangeGame bekerjasama dengan IndoGamers akan meramaikan dunia online game Indonesia dengan membawa sebuah game MMORPG, It’s called Mystic Sky!

Terdapat banyak fitur-fitur keren di game ini, salah satu fitur yang akan dibahas kali ini adalah karakter yang ada di Mystic Sky. Terdapat 8 pilihan karakter yang dapat kalian pilih untuk berpetualang di Mystic Sky, dan setiap dari karakter tersebut memiliki keunikan masing-masing lhoo! Nahh.. penasaran kan!? Yuk kita lihat sama-sama semua karakter yang ada.

 

 

1. Il Gum

Il Gum merupakan seorang pengembara yang menguasai Sword Skill dan menguasai Martial Arts ber-element Light. "Attack Speed" merupakan skill uniknya yang meningkatkan attack speed. Semakin tinggi level, semakin kuat skillnya.

 

 

2. Soo Ah

Dia adalah seorang putri dari ketua sekte Dian Chang dan merupakan salah satu dari tiga wanita tercantik di dunia persilatan. Senjata yang dikuasainya adalah sebuah bow dan Martial Arts miliknya ber-element api. "Revive Capability" adalah skill uniknya. Saat mati, bisa menggunakan skillnya untuk menghidupkan dirinya. Semakin tinggi level, semakin kuat efeknya.

 

 

3. Ji Ro

Ji Ro merupakan anak dari ketua sekte demonic. Senjata yang dikuasainya adalah sebuah Fan dan Martial Arts miliknya ber-element Wind. "Attack Damage" adalah skill uniknya yang bisa meningkatkan serangan. Semakin tinggi level, semakin kuat efeknya.

 

 

4. Woon Jung

Woon Jung adalah putri dari ketua sekte Hua Shan yang sangat terkenal dengan kecantikannya. Senjata yang dikuasainya adalah Stick dan dia menguasai Martial Arts ber-element Ice. "Teleport" adalah skill uniknya. Saat digunakan, dia dapat teleport kemana saja dalam layar. Saat digunakan di lantai, sebuah portal akan muncul.  

 

 

5. Nam Goong

Nam Goong adalah penerus sekte Nam Goong Sae Ga. DIa memiliki sikap yang sangat sombong, akan tetapi terkenal karena teknik bertahannya yang luar biasa. Senjatanya andalannya adalah sebuah spear dan menguasai Martial Arts ber-element Earth. "Defensive Capability" adalah skill uniknya. Jika digunakan akan meningkatkan defense. Semakin tinggi level, semakin kuat efeknya.

 

 

 

6. Gyo Hong

Dia adalah ketua sekte Do Hwa Ryun, sebuah grup yang semua anggotanya adalah wanita. Penampilannya sangat cantik tetapi berbahaya. Dia sangat mahir menggunakan whip dan menggunakan Martial Arts ber-element poison. "Absorb Health" adalah skill uniknya. Jika digunakan dapat menghisap HP musuh.  

 

 

7. Il Shin

Beliau merupakan seorang legenda dalam dunia persilatan, hal ini karena ilmu silatnya yang sangat hebat. Senjatanya andalannya adalah Axe dan menguasai Martial Arts ber-element Dark. "Summon Capability" adalah skill uniknya. Jika digunakan dapat memanggil bantuan dari monster. Semakin tinggi level, semakin kuat monster yang dipanggil.

 

 

8. Uhm Ji

Uhm Ji meruapakan murid dari Shin Soo, ketua yang merupakan ketua Eight Tae Geuk Trigrams. Senjata miliknya adalah sebuah dart dan menguasai Martial Arts ber-element Thunder. "Health Recovery" adalah skill uniknya yang dapat meningkatkan kapasitas HP.

Nahh.. bagaimana..!? Keren-keren kan karakternya!? Sambil menunggu pengumuman CBTnya, yuk kita mampir ke Fanpagenya dulu di http://www.facebook.com/mysticskyindonesia.(Afg)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
News28 Maret 2024, 17:05 WIB

5 Karakter Wanita Paling Seksi di Video Game yang Sukses Jadi Pusat Perhatian

Dalam dunia video game, karakter wanita sering kali menjadi pusat perhatian karena penampilan fisik. Berikut beberapa contoh karakter game paling seksi.
Eve, karakter utama Stellar Blade. (Sumber: PlayStation)
Gadget28 Maret 2024, 16:25 WIB

3 Kelebihan Poco C61, Smartphone Kembaran Redmi A3 Harga Rp1 Jutaan

Poco C61 dibanderol mulai Rp1 jutaan yang dibekali berbagai kelebihan yang bisa kamu simak selengkapnya berkut ini.
POCO C61, Smartphone baru POCO harga Rp1 jutaan (FOTO: Gsmarena)
Gadget28 Maret 2024, 16:11 WIB

Mirip Redmi A3, Kupas Lebih Dalam Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera dan Kekuatan Baterai Poco C61

Poco C61 mengandalkan prosesor MediaTek Helio G36 untuk sektor dapur pacunya, kamera 8MP dan kamera AI, serta mengandalkan baterai yang berkapasitas 5000 mAh USB-C. Simak ulasan mendalaminya berikut ini.
Smartphone terbaru POCO C61 kembaran Redmi A3 (FOTO: instagram.com/@indiapoco)
News28 Maret 2024, 15:33 WIB

7 Karakter Wanita Terbaik di Microsoft Games Beserta Kisah Hidupnya

Dalam sejarahnya, Microsoft Games sendiri telah menghadirkan banyak karakter perempuan yang sulit untuk dilupakan. Berikut beberapa di antaranya.
Naru dalam game Ori and The Blind Forest. (Sumber: Game Rant)
News28 Maret 2024, 15:10 WIB

Mengulik Aplikasi WhatsApp Aero, Benarkah Simpan Potensi Berbahaya?

Keamanan aplikasi WhatsApp Aero banyak dipertanyakan oleh pengguna internet. Apakah aplikasi ini berbahaya?
Ilustrasi WhatsApp Aero. (Sumber: Pinterest)
Console28 Maret 2024, 14:20 WIB

Desain Xbox Series X Serba Digital Warna Putih Diduga Bocor di Internet

Demi memikat penggemar, Microsoft dilaporkan sedang berencana untuk membuat konsol Xbox Series X serba digital berwarna putih.
Xbox X warna putih. (Sumber: The Shortcut)
Gadget28 Maret 2024, 14:10 WIB

4 Kelebihan Itel RS4 yang Hadir dengan Prosesor MediaTek Helio G99 Ultimate

Itel RS4 dibanderol Rp1 jutaan dan memiliki berbagai kelebihan yang bisa kamu simak selengkapnya berikut ini.
Itel RS4 dengan harga Rp1 jutaan yang memiliki berbagai kelebihan (FOTO: youtube.com/Legawa Gadget)
News28 Maret 2024, 14:00 WIB

Meski Dukung AI, Larian Studios Tak Mau ChatGPT Menulis Dialog Cerita Game

Namun ada pula yang berpandangan lumayan berimbang seperti yang dikatakan oleh Swen Vincke dari Larian Studios.
ChatGPT. (Sumber: Digital Floats)
Gadget28 Maret 2024, 13:37 WIB

Harga Cuma Rp1 Jutaan Siap Libas Game Populer! Yuk Intip Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera, dan Daya Tahan Baterai Itel RS4

Itel RS4 menghadirkan prosesor MediaTek Helio G99 Ultimate, kamera utama 50 MP dan AI kamera, serta menghadirkan baterai 5000 mAh yang didukung pengisian cepat 45Watt dengan kinerja dan kualitas lengkap yang bisa kamu simak berikut ini.
Itel RS4, smartphone gaming murah Rp1 jutaan (FOTO: youtube.com/Legawa Gadget)
News28 Maret 2024, 13:15 WIB

Apa Alasan Microsoft Minta Developer Game Tak Bikin Karakter Wanita Seksi?

Baru-baru ini, Microsoft mengeluarkan imbauan kepada developer game untuk menghindari penciptaan karakter wanita dengan penampilan terlalu seksi. Kira-kira apa alasannya?
Microsoft (FOTO: techcrunch.com)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.