logo

ViewSonic Umumkan Teknologi SuperClearR wide-viewing angle Pada Jajaran Monitor Terbaru nya

afgan
Kamis 09 Oktober 2014, 00:00 WIB
ViewSonic Umumkan Teknologi SuperClearR wide-viewing angle Pada Jajaran Monitor Terbaru nya

ViewSonic Umumkan Teknologi SuperClearR wide-viewing angle Pada Jajaran Monitor Terbaru nya

ViewSonic telah berhasil memperkenalkan teknologi ekslusif SuperClear® Image Enhancement yang memberikan kinerja warna terbaik dan memperluas sudut pandang monitor hingga 178 derajat secara horisontal dan vertikal. Seri VX56 terbaru meliputi monitor 24” VX2456Sml dan monitor 27” VX2756Sml yang memberikan sudut tampilan lebar sehingga memungkinkan penggunanya untuk melihat dari berbagai sudut dengan tingkat kecerahan yang konsisten dan tanpa adanya distorsi warna atau kerusakan.

Terintegrasi dengan Mobile High-Definition Link (MHL), seri VX56 memungkinkan konten digital dari perangkat mobil dapt ditampilkan dalam resolusi Full HD yang menakjubkan pada layar besar dan memperluas kenyamanan. 

Seri ViewSonic VX56 menawarkan dua ukuran layar yaitu 24-inch dan 27-inch untuk konsumen yang menekankan pada kualitas gambar dan tampilan warna yang menakjubkan. Layar monitor yang lebih kecil yaitu 24-inch ditujukan untuk pengguna SOHO, pelajar dan mereka yang menginginkan kenyamanan lebih dan efisiensi tinggi pada lingkungan kerja. Layar monitor yang lebih besar yaitu 27-inch sangat ideal untuk pengguna profesional, pengguna rumahan, gamer dan mereka yang mencari efisiensi tinggi dan kenyamanan dalam sarana hiburan audio-video. 

Monitor ViewSonic seri VX56 memiliki fitur resolusi Full HD 1080p, teknologi SuperClear® image enhancement dengan sudut tampilan lebar, dynamic contrast ratio 30M:1, dan speaker stereo 3W ganda (VX2756Sml) untuk memberikan pengalaman menonton yang superior. Dukungan MHL memungkinkan pengguna untuk menghubungkan sebuah smartphone atau tablet secara langsung dan menampilkan konten pada layar 24’’ / 27” tanpa kebutuhan untuk menyalakan PC. Perangkat juga dapat di isi ulang ketika dihubungkan ke monitor melalui MHL.

Input D-sub dan HDMI memberikan koneksi lebih fleksibel ke berbagai perangkat berdefinisi tinggi, sementara hotkey Mode Game dan Mode Eco membuat pengguna dapat memilih pilihan untuk optimalisasi game dan penghematan daya. Unit ini dapat dengan mudah di pasangkan ke dinding, atau didirikan dengan berbagai posisi menggunakan pelat pemasangan 100x100mm yang kompatibel pada VESA. Dengan desain yang ramping dan langsing, monitor ini sempurna untuk hiburan multimedia, gaming, video dan banyak lainnya.

Teknologi SuperClear® Image Enhancement dengan sudut tampilan lebar

 Teknologi SuperClear® Image Enhancement memberikan kinerja warna terbaik dan memperluas sudut tampilan hingga 178 derajat secara vertikal maupun horizontal. Pengguna kini dapat mengalami kinerja warna lebih akurat dan lebih hidup dengan tingkat kecerahan yang lebih konsisten pada berbagai sudut pandang—Baik jika melihat layar dari bagian bawah, atas, depan ataupun samping—tanpa adanya distorsi atau kerusakan warna.

Full HD 1080p untuk Kinerja Pixel Superior

ViewSonic seri VX56 memiliki fitur resolusi Full HD 1920x1080 untuk kinerja gambar terbaik piksel demi piksel. Pengguna akan mendapatkan pengalaman gambar yang sangat jelas dan rinci baik ketika digunakan untuk game atau menikmati hiburan multimedia terkini. Sebuah rasio layar lebar 16:9 meminimalkan kelelahan mata bahkan dalam penggunaan yang lama untuk bermain game dan secara sempurna sangat kompatibel dengan tampilan berbagai window tanpa perlu berpindah-pindah.

Fungsionalitas MHL untuk koneksi lebih mudah ke perangkat mobile

Terintegrasi dengan Mobile High-Definition Link (MHL), seri VX56  memungkinkan penggunanya untuk menghubungkan perangkat mobile yang kompatibel, seperti smartphone atau tablet, secara langsung ke monitor. Hal ini memungkinkan konten digital dari perangkat mobile dapat ditampilkan dalam resolusi Full HD yang menakjubkan pada layar yang lebih besar, untuk kenyamanan tambahan, baterai dari perangkat mobile dapat di isi ulang selama terhubung dengan monitor melalui MHL.

LED Backlight Hemat Daya dengan Umur Pemakaian Panjang

ViewSonic seri VX56 menggunakan sebuah backlight LED hemat daya yang mengkonsumsi daya kurang dari 35% dibandingkan monitor dengan backlight CCFL konvensional, dan memiliki umur pakai yang lebih panjang hingga 30.000 jam. Hal ini memberikan biaya kepemilikan keseluruhan yang jauh lebih rendah, bersama dengan ROI yang lebih tinggi, sehingga membuatnya menjadi monitor yang paling baik untuk investasi jangka panjang.

Mode ECO Menghemat Lebih Banyak Daya dan Memotong Biaya

Fitur mode paten ECO ViewSonic memiliki fitur hemat energi yang terdapat dalam monitor LED, menawarkan pengaturan "Optimize (75%)" atau "Conserve (50%)" yang dapat menghemat hingga 25% biaya listrik. Pada cahaya dengan ambient warna yang rendah, mode ECO menyesuaikan kecerahan dan meningkatkan visibilitas, sementara menurunkan kelelahan mata. Dengan mode ECO, umur pakai backlighting LED juga meningkat secara pesat.

Mode Game untuk Visibilitas Lebih Tinggi dalam Tampilan Gelap

Dengan hanya menekan sebuah tombol, mendapatkan sebuah keunggulan kompetitif ketika memainkan game favorit. Mode Game memberikan peningkatan visibility dan detail dengan menyorot pada adegan gelap tanpa terlalu mengekspos bagian yang terang. Hal ini membuat pengguna dapat melihat musuh dalam setiap pergerakannya, bahkan dalam adegan yang paling gelap pada sebuah video game.

Speaker Stereo  Ganda  3W Terintegrasi (VX2756Sml)ViewSonic seri VX2756Sml memiliki dua speaker stereo 3W terintegrasi untuk meningkatkan kinerja multimedia dengan suara stereo sejernih kristal. (VX2456Sml dilengkapi dengan dua speaker 1.5W stereo terintegrasi)

Mounting VESA untuk Kemudahan Pemasangan

 ViewSonic seri VX56 memiliki fitur sebuah desain mounting VESA 100 x 100mm yang memungkinkan penggunanya untuk memasangkan layar monitor pada sebuah penyangga monitor atau di dinding, tergantung kebutuhan pengguna. Pengguna dapat dengan mudah memasangkan hanya dengan melepaskan empat baut dan kemudian memasangkan monitor dengan peyangga yang baru atau pada dinding.

 

(Afg)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Mobile26 April 2024, 08:34 WIB

Update Kode Redeem FF Hari ini 26 April 2024, Masih Aktif dan Buruan Klaim Hadiahnya

Sudah tahu Kode Redeem FF 2024 hari ini, Jumat, 26 April 2024? Kalau belum simak artikel ini sampai akhir ya guys ya.
Kode Redeem FF. (Sumber: Garena)
E-Sport25 April 2024, 22:00 WIB

Profil ONIC CW, Goldlaner Asal Medan yang Punya Segudang Prestasi

Alvin Winata atau yang akrab disapa Onic CW salah satu pro player Mobile Legends yang memiliki banyak penggemar dan juga cukup ditakuti di panggu MPL Indonesia.
Profil ONIC CW (FOTO: Instagram.com/@calvinwinata)
Guides25 April 2024, 21:00 WIB

Kelebihan Claude dan Roger, 2 Marksman yang Paling Sering Digunakan ONIC CW

Calvin Winata atau yang akrab disapa Onic CW, merupakan gold laner terbaik di antara jajaran pemain di scene MPL Indonesia Season 13.
Hero andalan CW di MPL ID Season 13 (FOTO: Instagram.com/@calvinwinata)
Guides25 April 2024, 20:44 WIB

4 Hero Paling Sering Digunakan Alter Ego Tazz di MPL ID Season 13

Darrel Jovanco Wijaya atau Tazz merupakan Jungler dari tim Alter Ego yang berhasil mencuri perhatian banyak pihak karena berhasil menampilkan permainan yang cukup baik di MPL ID Season 13 yang masuk dalam minggu ke-6.
Hero andalan Tazz Jungler Alter Ego (FOTO: Instagram.com/@darrel.jovancooo)
Guides25 April 2024, 20:22 WIB

5 Tips Bermain Sebagai Jungler di Honor of Kings, Panduan untuk Pemain Pemula

Bermain sebagai jungler dalam permainan Honor of Kings membutuhkan strategi dan pemahaman yang baik tentang peran tersebut.
5 Tips Bermain Sebagai Jungler di Honor of Kings, Panduan untuk Pemain Pemula(FOTO: hokarena.com.br)
E-Sport25 April 2024, 20:22 WIB

Profil ONIC Butss, Karir, Prestasi hingga Nama Aslinya

Onic Butss yang memiliki nama lengkap Muhammad Satrya Sanubari, lelaki kelahiran  2001 yang merupakan pro player Mobile Legends dari tim ONIC.
Profil Butss (FOTO: Instagram.com/@msatryas)
Mobile25 April 2024, 20:14 WIB

Game Dungeon and Fighter Mobile Buatan Tencent Bakal Launching Tanggal 21 Mei 2024 di Android dan iOS

Dungeon and Fighter Mobile adalah game RPG aksi open-world yang akan segera dirilis oleh Tencent.
Dungeon and Fighter (FOTO: Nexon)
Infografis25 April 2024, 19:50 WIB

Bigetron Alpha dan Geek Fam Masih Imbang

Dalam 6 kali pertemuan Bigetron Alpha vs Geek Fam terakhir di panggung MPL, keduanya masih imbang dan sama-sama kuat.
Bigetron Esports dan Geek Fam Masih Imbang (FOTO: Schnix)
Guides25 April 2024, 18:53 WIB

5 Tips Memainkan Hero Angela Honor of Kings, Nomor 3 Wajib Kamu Lakukan!

Dengan kemampuan yang kuat dan strategi yang tepat, kamu dapat menguasai medan perang dengan kehadiran Angela.
5 Tips Memainkan Hero Angela Honor of Kings, Nomor 3 Wajib Kamu Lakukan! (FOTO: Honor of Kings)
Infografis25 April 2024, 18:18 WIB

RRQ Hoshi Belum Pernah Kalah Lawan Aura Fire

Dalam 6 kali pertemuan Aura Fire vs RRQ Hoshi terakhir di panggung MPL, hasilnya selalu berpihak pada RRQ Hoshi.
RRQ Hoshi Belum Pernah Kalah Lawan AURA Fire (FOTO: Schnix)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.