logo

Beyond: Two Souls Review, Versi Sempurna Heavy Rain!

afgan
Kamis 10 Oktober 2013, 07:00 WIB
Beyond: Two Souls Review, Versi Sempurna Heavy Rain!

Beyond: Two Souls Review, Versi Sempurna Heavy Rain!

Hei Gamers,

Kalau dulu pada masa awal PS3 diluncurkan Sony punya game jagoan yang 'ekslusif' di konsol PS3 yaitu Heavy Rain, kali ini Sony kembali mempunyai jagoan baru yang kembali 'esklusif' yaitu Beyond: Two Souls. Ya, Quantic Dream kembali membuat game bertemakan Story Teller yang kembali membius para penggemar game genre ini. Kali ini Beyond: Two Souls dapat menghadirkan versi sempurna dari Heavy Rain!

Sempurna, itulah kata yang pas bagi Beyond Two Souls. Hadir dengan graphic yang lebih indah, facial emotion karakter yang lebih mendalam, storyline yang lebih seru dan menantang, membuat Beyond: Two Souls mendapatkan review rating 9/10! Selain itu semua, akting dari aktris terkenal Ellen Page dan Willem Defoe dalam game ini membuat kita tercengang.

 

Storyline

Cerita dimulai dari seorang anak perempuan bernama Jodie yang mempunyai kemampuan supranatural. Sejak lahir, Jodie mempunyai teman hantu (entities) bernama Aiden yang siap membantu Jodie kapanpun ketika dia mengalami kesulitan. Kemampuan Jodie yang mampu berkomunikasi dengan Aiden ini menjadikan Jodie anak perempuan yang spesial. Orang tuanya yang menganggap Jodie aneh langsung membawa Jodie keperawatan intensive rumah sakit dibawah penangan dokter hebat Nathan Dawkins (Willem Defoe) and Cole Freeman.

Jodie sering melakukan tes dimana dia diuji kemampuan berkomunikasi dengan Aiden. Bukannya merasa spesial, Jodie kecil menganggap ini adalah sebuah kutukan yang tidak akan ada akhirnya. Akhirnya setelah waktu berlalu, Kemampuan Jodie yang spesial dimanfaatkan oleh FBI untuk menjadi agen rahasia. Disinilah kisah perjalanan Aiden dan Jodie dimulai seru.

Beyond Two Souls menawarkan jalan cerita yang amat menarik. Sang sutradara memang serius mengemas Beyond Two Souls dan membuatnya semenarik mungkin. Selain kehadiran Aiden, salah satu perubahan yang cukup signifikan adalah “inovasi” gameplay Quantic adalah penggunaan analog kanan sebagai fokus aksi. Tidak lagi harus berhadapan dengan segudang tombol di layar untuk  menjalankan setiap aksi dan pilihan, Anda kini hanya perlu menggerakkan analog kanan.

Beyond: Two Souls juga bukan sebuah game interactive story yang hanya menjual drama. David Cage – sang otak juga menyuntikkan sisi aksi ala film Hollywood yang cukup intens, namun tetap dengan eksekusi tombol yang sederhana. Beberapa tampilan graphic didalam game Beyond Two Souls yang dapat membuat kita tercengang:

Eits berhati-hatilah dalam bermain game ini, karena setiap kegagalan yang kalian lakukan tidak akan bisa diulang dan akan terus lanjut! Semua keputusan yang kalian buat akan mempengaruhi jalan cerita yang bercabang-cabang. Tidak seperti game lain jika kalian gagal maka akan ada pilihan retry, hal itu tidak berlaku bagi Beyond Two Souls.

Kami rasa inilah permainan ekslusif PS3 lainnya yang membuat iri pada Xbox Fanboy. Beyond Two Souls hadir ekslusif di konsol PS3 dan pantas menjadi game hebat mengungguli Last of Us!(Afg)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Guides20 April 2024, 17:00 WIB

Tips Memaksimalkan Performa Chou Mobile Legends, Pemula Wajib Pahami

Chou merupakan salah satu hero Mobile Legends yang  memiliki kemampuan di atas rata-rata.
Chou merupakan salah satu hero Mobile Legends (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
Guides20 April 2024, 15:50 WIB

Pusing dengan Masha yang Bikin Strees? Hero ini Menurut Lemon, Bisa Jadi Solusinya!

Menghadapi Meta Hero Masha, menurut Lemon bisa diatasi dengan menggunakan Hero Cyclops yang punya kemampuan burst damage yang besar.
Cyclops (FOTO: Moonton)
Gadget20 April 2024, 15:31 WIB

Begini Cara Hubungkan Galaxy A55 5G ke Laptop, Bikin Kamu Makin Produktif

Selain ngegame, anak zaman now juga memerlukan device guna menunjang produktivitas.
Samsung Galaxy A55 5 G. (FOTO: Dok.Samsung Indonesia)
Console20 April 2024, 15:06 WIB

Penyanyi K-pop Bibi Resmi Merilis Lagu untuk Game Stellar Blade

Game Stellar Blade sebentar lagi akan hadir secara eksklusif di PlayStation 5 dengan beragam fitur yang menggoda. Menjelang perilisan pada 26 April 2024 mendatang, game ini baru saja mengumumkan soundtrack resminya.
Bibi penyanyi k-Pop. (Sumber: playstation)
E-Sport20 April 2024, 13:15 WIB

Soul Strike Capai 1 Juta Download, Com2uS Beri Kejutan Menarik untuk Gamers Setia

Sebagai rasa syukur atas pencapaian tersebut,Com2uS Holdings akan mengadakan event spesial
Soul Strike capai 1 juta download. (FOTO: Com2uS)
Mobile20 April 2024, 13:00 WIB

Aplikasi Delta Emulator Hadir di AppStore, Bisa Main Game Nintendo Free di iPhone

Belum lama ini aplikasi bernama Delta Emulator sudah mendarat dan bisa diunduh pengguna iPhone.
Delta Emulator. (Sumber: deltaemulatorapp.com)
Gadget20 April 2024, 12:41 WIB

Pasukan Realme Nih! Ini 10 HP Gaming Realme Terbaik 2024 Paling Dicari Gamers Indonesia

Manteman, berikut adalah daftar lengkap HP gaming Realme terbaru 2024
Realme C55 NFC tentu masuk daftar lengkap HP gaming Realme terbaru 2024 (FOTO: realme.com)
Gadget20 April 2024, 12:30 WIB

5 HP Gaming Realme Harga 2 Jutaan Paling Favorit 2024, Mabar Makin Seru Meski dengan Versi Termurahnya

Manteman, ini dia 5 HP gaming Realme paling favorit yang sudah sangat layak melahap segala jenis game, termasuk game-game berat.
Realme 11 masuk rekomendasi 5 HP gaming Realme paling favorit yang sudah sangat layak melahap segala jenis game (FOTO: buy.realme.com)
News20 April 2024, 12:10 WIB

Ada Wong Bakalan Muncul di Resident Evil 9? Begini Harapan Penggemar Untuk Karakter Ikonik Resident Evil itu

Sebuah permintaan muncul dari para penggemar seri game Resident Evil untuk memberikan perhatian khusus kepada karakter ikonik mereka, Ada Wong.
Ada Wong (FOTO: TheGamer)
E-Sport20 April 2024, 11:07 WIB

Jadwal MPL Indonesia S13 Hari ini, Sabtu, 20 April 2024, EVOS Glory Bakal Buat Kejutan Lagi?

Minggu kelima babak reguler MPL Indonesia season 13 akan kembali dilanjutkan pada hari ini, Sabtu, 20 April 2024 dengan sederet pertandingan menarik.
Jadwal MPL Indonesia Season 13 pekan kelima. (Sumber: mpl.id)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.