• Skyegrid Menambah Judul Game Populer dalam Platform Cloud Gaming Mereka

    Rabu, 10 Oktober 2018 10:56 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: News


    Skyegrid Menambah Judul Game Populer dalam Platform Cloud Gaming Mereka

    IDGS, Rabu, 10 Oktober 2018 - Skyegrid, perusahaan startup yang melayani jasa platform cloud gaming asal Indonesia baru-baru ini secara resmi telah menambahkan sejunlah judul game terbaru dalam koleksinya. Game-game tersebut antara lain: Paladin, Path of Exile, DC Universe Online, Warhammer Eternal Crusade, Smite, dan masih banyak lagi. 

    Dengan tambahan game-game tersebut, per 1 Oktober 2018 Skyegrid secara total kini memiliki 56 judul game. Menilik komposisinya, jumlah game yang bisa langsung dimainkan berkisar pada 22 judul, sedangkan 34 game lainnya bisa dimainkan apabila pelanggan telah memilikinya dalam akun Steam masing-masing. 

    Menurut Rolly Edward, CEO Skyegrid, kedatangan beberapa judul game baru tersebut dipilih Skyegrid berdasarkan popularitasnya di Indonesia. Perusahaan ini benar-benar mengkurasi berbagai game yang layak hadir ke dalam platform Skyegrid sehingga gamer-gamer Tanah Air dapat memainkan game terbaru yang memang populer alias handpicked games

    Skyegrid juga menyiapkan kejutan lain untuk bulan Oktober ini, antara lain beberapa judul game triple-A seperti Rise of the Tomb Rider, Fallout 4, No Man's Sky, dan FOR HONOR yang siap mendarat. Game-game yang telah disebutkan di atas akan segera menyusul judul-judul game ternama yang telah lebih dulu berada dalam platform Skyegrid seperti PUBG, Dota 2, League of Legends, Counter-Strike: Global Offensive, Sniper Elite 4, The Division dan masih banyak lagi. 

    "Saat ini kami terus mengoptimalisasi product experience di Skyegrid di seluruh platform (Android, Windows, MacOSX, Xbox, browser Chrome), sehingga pengalaman bermain game oleh pelanggan terasa nyaman dan lancar, seperti memperkecil network latency," jelas Rolly. "Target kami masih sama, sekitar 100 hingga 150 game di akhir tahun. Dan komposisi game lokal bisa didongkrak jadi 15-20 persen pada akhir tahun 2019," tambahnya lagi. 

    Sesuai peta jalan alias roadmap yang diumumkan saat peluncurannya pada 9 Agustus 2018 lalu, Skyegrid tetap membuka pintu selebar-lebarnya bagi pengembang game PC asal Indonesia untuk menerbitkan atau mendistribusikan game buatannya di platform Skyegrid. (Stefanus/IDGS)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers