• GameSIr VX AimSwitch, Mainkan Game First-Person Shooter di Konsol Semudah di PC

    Sabtu, 10 November 2018 23:22 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: Gadget


    GameSIr VX AimSwitch, Mainkan Game First-Person Shooter di Konsol Semudah di PC

    GameSir, perusahaan gaming gear asal Tiongkok kembali membuat terobosan dengan membuat perangkat gaming gear untuk konsol berbentuk keyboard & mouse! Berkat produk terbaru ini, kalian bisa bermain game seperti genre first-person shooter dengan lebih mudah. Yuk, berkenalan dengan gaming gear terbaru GameSir yang bernama VX AimSwitch ini!

     

    IDGS, 10 November 2018 - GameSir VX AimSwitch merupakan perangkat keyboard dan mouse gaming yang bisa disambungkan ke berbagai perangkat konsol maupun PC. Konsol yang sudah mendukung perangkat ini antara lain Xbox One, PlayStation 4, PlayStation 3 dan juga Nintendo Switch. Keyboard dari GameSir VX AimSwitch sendiri berdesin one handed mekanikal blue switch. Keyboardnya sendiri memiliki desain palmrest yang unik di mana bisa dilepas atau digeser ke kanan dan kiri menyesuaikan kenyamanan pengguna.

    Tidak hanya itu, pada sisi kiri keyboard juga terdapat 4 tombol tambahan yakni G1 hingga G4 yang bersama dengan tombol-tombol lain pada perangkat ini, bisa diatur melalui aplikasi GameSir G-Crux yang bisa diunduh di gamesir.hk

     


    Selain keyboard, GameSir VX AImSwitch juga disertain dongle dan mouse dengan akurasi yang sangat memadai. DPI dari mouse bisa diatur melalui tombol tepat di bagian atas mouse. Nantinya mouse ini akan disambungkan dengan kabel ke perangkat keyboard. Untuk menyambungkan GameSir VX AimSwitch dengan konsol, telah disediakan dongle khusus yang mampu beroperasi secara wireless dengan jarak 32.8 kaki (sekitar 9,9 meter), berkat teknologi GameSir Agility X yang ditanamkan di dalam perangkat unik ini. 

     


    Sudah tersedia di Indonesia

    GameSir VX AImSwitch didesain bagi para gamer konsol agar lebih akurat membidik lawan-lawanya, terutama game first-person shooter seperti Battlefield V, Call of Duty: Black Ops 4, Rainbow Six Siege, Destiny 2, Titanfall 2, Fortnite, PUBG, Doom, Red Dead: Redemption II, Overwatch, Splatoon 2, Warframe, dan masih banyak lagi.

    GameSir VX AimSwitch sudah resmi masuk ke Indonesia dan bisa kalian beli di marketplace terkemuka di Tanah Air dengan harga Rp 1.499.000. (Stefanus/IDGS)


    Informasi lebih lanjut bisa mengunjungi tautan-tautan berikut: 

    Website

    Facebook

    Twitter

    Instagram

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers