• Tidak Ada Plan B Untuk BB10, Bersaing Atau Hancur!

    Senin, 10 Desember 2012 18:18 | Diposting oleh, bruno | Kategori: Others | Dibaca 1916 kali


    Kabar terbaru tentang BlackBerry tentu tak jauh dari Operating System terbaru mereka. Sebelumnya memang telah dikabarkan kalau RIM akan mengeluarkan perangkat terbaru mereka tersebut pada tanggal 30 Januari 2013 nanti. Tidak ada lagi yang dapat diharapkan RIM selain Operating System terbaru mereka ini, ini merupakan satu-satunya bom yang benar-benar mereka harapkan untuk dapat kembali meraih pasar yang saat ini sedang dipegang oleh iOS dan Android.

     

    Tidak Ada Plan B Untuk BB10, Bersaing Atau Hancur!

     

    Seperti yang dijelaskan pada salah satu wawancara yang dilakukan oleh pihak Kompas Tekno kepada RIM, dimana kepala Software dari Portpolio RIM Vivek Bhardwaj mengatakan kalau ini merupakan rencana satu-satunya, jika memang RIM gagal dalam gebrakan BB10 ini, maka RIM hanya dapat berpasrah diri. Tidak ada rencana cadangan yang mereka siapkan untuk hal tersebut.

     

     

    Ini merupakan pertaruhan hidup dan mati yang dilakukan oleh RIM. Maka dari itu mereka harus benar-benar mengeluarkan produk yang dapat bersaing di pasaran. Jika tidak, tentu hal apa yang akan terjadi kita semua sudah dapat memprediksikannya akan seperti apa. Perubahan besar ini harus benar-benar disiapkan, kata Vivek, hal inilah yang menyebabkan RIM sedikit menunda peluncurun dari BB10 yang memang sebelumnya mereka mencoba menargetkannya pada masa liburan 2012.

     

     

    RIM mau tak mau harus percaya diri dengan operating system terbaru buatan mereka, dan hal ini ditegaskan oleh pihak RIM kalau setidaknya nanti saat memang sudah keluar, mereka akan mendapatkan keuntungan minimal 10.000 dollar AS pertahunnya. Hal ini mereka perkirakan untuk jangka panjang dan nasib dari Blackberry kedepannya. RIM sepertinya saat ini memang benar-benar ingin bersaing dengan iOS dan juga Android yang memegang kuasa pasar dengan perolehan yang cukup jauh berbeda dari musuh-musuhnya. <bms>

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers