logo

Serba-Serbi HyperX di CES 2018, Mulai dari Headphone Sampai Mouse RGB

root
Kamis 01 November 2018, 00:00 WIB
Serba-Serbi HyperX di CES 2018, Mulai dari Headphone Sampai Mouse RGB

Serba-Serbi HyperX di CES 2018, Mulai dari Headphone Sampai Mouse RGB

HyperX RGB CES 2018

HyperX, divisi gaming dari Kingston Technology, hari ini mendemonstrasikan headset gaming nirkabel pertama, HyperX Cloud FlightTM, dan rangkaian perangkat peripheral RGB yang diperluas termasuk keyboard mekanis HyperX Alloy Elite RGBTM dan mouse gaming HyperX Pulsefire SurgeTM RGB. Rangkaian perangkat gaming HyperX terbaru akan ditampilkan pada ajang CES mulai tanggal 9 hingga 12 Januari 2018. Headset nirkabel HyperX Cloud Flight menawarkan kebebasan dan kenyamanan bermain game terbaik dan selama 30 jam1, ini merupakan umur pakai baterai terpanjang yang tersedia di pasaran sekarang ini, dilengkapi dengan kualitas suara dan kenyamanan yang melekat pada headset HyperX. Keyboard mekanis terbaru Alloy Elite RGB dan mouse Pulsefire Surge RGB menawarkan kinerja tingkat professional dengan fitur penyesuaian dan personalisasi yang disesuaikan untuk pengalaman gaming yang benar-benar mendalam.

“Pameran CES menggarisbawahi komitmen HyperX untuk menghadirkan produk game berkinerja tinggi kepada para gamer dari semua tingkatan – baik bermain game konsol FPS favorit Anda, dalam pertarungan game PC head-to-head, atau dalam sebuah turnamen esport dengan para pemain di seluruh dunia,” ujar HyperX. “Berbagai produk terbaru memberikan para gamer kebebasan, kenyamanan dan penyesuaian tertinggi untuk memberikan pengalaman bermain yang mendalam dan menarik.” 

Headset Nirkabel HyperX Cloud Flight
Headset nirkabel HyperX Cloud Flight menawarkan umur pemakaian baterai hingga 30 jam, umur baterai produk gaming paling panjang yang tersedia dipasaran saat ini. Mendukung desain cup tertutup dengan ear cup yang dapat di putar 90o, Cloud Flight memberikan pengalaman audio in-game yang mendalam dengan driver berukuran 50mm, menyiarkan pada frekuensi 2.4 GHz. Headset ini memiliki sertifikasi TEamSpeak dan Discord serta memiliki mikrofon detachable noise-canceling. Headset untuk PC, PS4TM dan PS4TM Pro ini memiliki kontrol terintegrasi untuk menyesuaikan efek LED, mic mute, power dan volume serta mendukung koneksi audio analog tiga kutub. Cloud Flight siap untuk game yang hebat dimanapun kebutuhan untuk pertarungan game Anda. 

Keyboard Mekanis HyperX Alloy Elite RGB
Keyboard HyperX Alloy Elite RGB, keyboard gaming mekanis pertama dari HyperX yang memiliki fitur penuh RGB, menawarkan kustomisasi warna lengkap dengan software NGenuity. Keyboard Alloy Elite RBG menawarkan hingga tiga profil pencahayaan khusus yang dapat disimpan langsung ke memori on board pada keyboard untuk pencahayaan on-the-go. Untuk permainan paling dalam, Alloy Elite RGB dibangun dengan bingkai baja kokoh, tombol media khusus, port USB 2.0 pass-through, akses cepat kontrol pencahayaan, dan tersedia dalam warna kunci MX merah, coklat atau biru CHERRY®. Keyboard  Alloy Elite RGB juga memiliki fitur tempat istirahat untuk pergelangan tangan yang nyaman, dapat dilepas dan tekstur tambahan berwarna titanium. Fitur tambahan termasuk GameMode, N-Key Rollover dan anti-ghosting.

Mouse HyperX Pulsefire Surge RGB
Mouse HyperX Pulsefire Surge RGB memiliki fitur efek pencahayaan dynamic 360° RGB dan dirancang dengan sensor Pixart 3389 untuk akurasi dan kecepatan, dengan pengaturan hingga 16.000 DPI. Pengaturan DPI asli yang dapat disesuaikan memungkinkan gamer untuk memonitor pengaturan dengan sebuah indikator LED.  Selain itu, mouse ini termasuk saklar Omron dengan reliabilitas klik 50M. Pulsefire Surge dirancang untuk akurasi, kelancaran dan pelacakan yang responsif, tanpa akselerasi. Menggunakan software HyperX NGenuity, gamer dapat menetapkan fungsi makro yang dipersonalisasi ke enam tombol yang dapat di program dan menyimpannya di sebuah macro library.

HyperX Predator DDR4 RGB

HyperX Predator DDR4 RGB merupakan modul memori industri pertama yang memilki fitur sinkronisasi pencahayaan RGB dengan teknologi IR (infrared). Dengan saluran komunikasi IR ke setiap modul memorinya, HyperX Predator DDR4 RGB memungkinkan beberapa modul untuk menyelaraskan pencahayaan LED dan menghasilkan tampilan pola dan warna yang luar biasa. Ditenagai langsung dari motherboard, teknologi ini memberikan peningkatan pengalaman visual memori RGB untuk gaming, PC overclocking dan sistem DIY.

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
News28 Maret 2024, 18:00 WIB

17 Fitur Menarik WhatsApp Aero yang Tak Ada di WhatsApp Resmi, Apa Saja Nih?

Berikut daftar fitur-fitur menarik WhatsApp Aero, merujuk pada keterangan di situs buatan mereka.
Ilustrasi login WhatsApp (FOTO: Verihubs)
News28 Maret 2024, 17:05 WIB

5 Karakter Wanita Paling Seksi di Video Game yang Sukses Jadi Pusat Perhatian

Dalam dunia video game, karakter wanita sering kali menjadi pusat perhatian karena penampilan fisik. Berikut beberapa contoh karakter game paling seksi.
Eve, karakter utama Stellar Blade. (Sumber: PlayStation)
Gadget28 Maret 2024, 16:25 WIB

3 Kelebihan Poco C61, Smartphone Kembaran Redmi A3 Harga Rp1 Jutaan

Poco C61 dibanderol mulai Rp1 jutaan yang dibekali berbagai kelebihan yang bisa kamu simak selengkapnya berkut ini.
POCO C61, Smartphone baru POCO harga Rp1 jutaan (FOTO: Gsmarena)
Gadget28 Maret 2024, 16:11 WIB

Mirip Redmi A3, Kupas Lebih Dalam Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera dan Kekuatan Baterai Poco C61

Poco C61 mengandalkan prosesor MediaTek Helio G36 untuk sektor dapur pacunya, kamera 8MP dan kamera AI, serta mengandalkan baterai yang berkapasitas 5000 mAh USB-C. Simak ulasan mendalaminya berikut ini.
Smartphone terbaru POCO C61 kembaran Redmi A3 (FOTO: instagram.com/@indiapoco)
News28 Maret 2024, 15:33 WIB

7 Karakter Wanita Terbaik di Microsoft Games Beserta Kisah Hidupnya

Dalam sejarahnya, Microsoft Games sendiri telah menghadirkan banyak karakter perempuan yang sulit untuk dilupakan. Berikut beberapa di antaranya.
Naru dalam game Ori and The Blind Forest. (Sumber: Game Rant)
News28 Maret 2024, 15:10 WIB

Mengulik Aplikasi WhatsApp Aero, Benarkah Simpan Potensi Berbahaya?

Keamanan aplikasi WhatsApp Aero banyak dipertanyakan oleh pengguna internet. Apakah aplikasi ini berbahaya?
Ilustrasi WhatsApp Aero. (Sumber: Pinterest)
Console28 Maret 2024, 14:20 WIB

Desain Xbox Series X Serba Digital Warna Putih Diduga Bocor di Internet

Demi memikat penggemar, Microsoft dilaporkan sedang berencana untuk membuat konsol Xbox Series X serba digital berwarna putih.
Xbox X warna putih. (Sumber: The Shortcut)
Gadget28 Maret 2024, 14:10 WIB

4 Kelebihan Itel RS4 yang Hadir dengan Prosesor MediaTek Helio G99 Ultimate

Itel RS4 dibanderol Rp1 jutaan dan memiliki berbagai kelebihan yang bisa kamu simak selengkapnya berikut ini.
Itel RS4 dengan harga Rp1 jutaan yang memiliki berbagai kelebihan (FOTO: youtube.com/Legawa Gadget)
News28 Maret 2024, 14:00 WIB

Meski Dukung AI, Larian Studios Tak Mau ChatGPT Menulis Dialog Cerita Game

Namun ada pula yang berpandangan lumayan berimbang seperti yang dikatakan oleh Swen Vincke dari Larian Studios.
ChatGPT. (Sumber: Digital Floats)
Gadget28 Maret 2024, 13:37 WIB

Harga Cuma Rp1 Jutaan Siap Libas Game Populer! Yuk Intip Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera, dan Daya Tahan Baterai Itel RS4

Itel RS4 menghadirkan prosesor MediaTek Helio G99 Ultimate, kamera utama 50 MP dan AI kamera, serta menghadirkan baterai 5000 mAh yang didukung pengisian cepat 45Watt dengan kinerja dan kualitas lengkap yang bisa kamu simak berikut ini.
Itel RS4, smartphone gaming murah Rp1 jutaan (FOTO: youtube.com/Legawa Gadget)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.