• Serba-Serbi HyperX di CES 2018, Mulai dari Headphone Sampai Mouse RGB

    Kamis, 11 Januari 2018 16:39 | Diposting oleh, syaido | Kategori: Gadget | Dibaca 627 kali


    Serba-Serbi HyperX di CES 2018, Mulai dari Headphone Sampai Mouse RGB

    HyperX, divisi gaming dari Kingston Technology, hari ini mendemonstrasikan headset gaming nirkabel pertama, HyperX Cloud FlightTM, dan rangkaian perangkat peripheral RGB yang diperluas termasuk keyboard mekanis HyperX Alloy Elite RGBTM dan mouse gaming HyperX Pulsefire SurgeTM RGB. Rangkaian perangkat gaming HyperX terbaru akan ditampilkan pada ajang CES mulai tanggal 9 hingga 12 Januari 2018. Headset nirkabel HyperX Cloud Flight menawarkan kebebasan dan kenyamanan bermain game terbaik dan selama 30 jam1, ini merupakan umur pakai baterai terpanjang yang tersedia di pasaran sekarang ini, dilengkapi dengan kualitas suara dan kenyamanan yang melekat pada headset HyperX. Keyboard mekanis terbaru Alloy Elite RGB dan mouse Pulsefire Surge RGB menawarkan kinerja tingkat professional dengan fitur penyesuaian dan personalisasi yang disesuaikan untuk pengalaman gaming yang benar-benar mendalam.

    “Pameran CES menggarisbawahi komitmen HyperX untuk menghadirkan produk game berkinerja tinggi kepada para gamer dari semua tingkatan – baik bermain game konsol FPS favorit Anda, dalam pertarungan game PC head-to-head, atau dalam sebuah turnamen esport dengan para pemain di seluruh dunia,” ujar HyperX. “Berbagai produk terbaru memberikan para gamer kebebasan, kenyamanan dan penyesuaian tertinggi untuk memberikan pengalaman bermain yang mendalam dan menarik.” 

    Headset Nirkabel HyperX Cloud Flight
    Headset nirkabel HyperX Cloud Flight menawarkan umur pemakaian baterai hingga 30 jam, umur baterai produk gaming paling panjang yang tersedia dipasaran saat ini. Mendukung desain cup tertutup dengan ear cup yang dapat di putar 90o, Cloud Flight memberikan pengalaman audio in-game yang mendalam dengan driver berukuran 50mm, menyiarkan pada frekuensi 2.4 GHz. Headset ini memiliki sertifikasi TEamSpeak dan Discord serta memiliki mikrofon detachable noise-canceling. Headset untuk PC, PS4TM dan PS4TM Pro ini memiliki kontrol terintegrasi untuk menyesuaikan efek LED, mic mute, power dan volume serta mendukung koneksi audio analog tiga kutub. Cloud Flight siap untuk game yang hebat dimanapun kebutuhan untuk pertarungan game Anda. 

    Keyboard Mekanis HyperX Alloy Elite RGB
    Keyboard HyperX Alloy Elite RGB, keyboard gaming mekanis pertama dari HyperX yang memiliki fitur penuh RGB, menawarkan kustomisasi warna lengkap dengan software NGenuity. Keyboard Alloy Elite RBG menawarkan hingga tiga profil pencahayaan khusus yang dapat disimpan langsung ke memori on board pada keyboard untuk pencahayaan on-the-go. Untuk permainan paling dalam, Alloy Elite RGB dibangun dengan bingkai baja kokoh, tombol media khusus, port USB 2.0 pass-through, akses cepat kontrol pencahayaan, dan tersedia dalam warna kunci MX merah, coklat atau biru CHERRY®. Keyboard  Alloy Elite RGB juga memiliki fitur tempat istirahat untuk pergelangan tangan yang nyaman, dapat dilepas dan tekstur tambahan berwarna titanium. Fitur tambahan termasuk GameMode, N-Key Rollover dan anti-ghosting.

    Mouse HyperX Pulsefire Surge RGB
    Mouse HyperX Pulsefire Surge RGB memiliki fitur efek pencahayaan dynamic 360° RGB dan dirancang dengan sensor Pixart 3389 untuk akurasi dan kecepatan, dengan pengaturan hingga 16.000 DPI. Pengaturan DPI asli yang dapat disesuaikan memungkinkan gamer untuk memonitor pengaturan dengan sebuah indikator LED.  Selain itu, mouse ini termasuk saklar Omron dengan reliabilitas klik 50M. Pulsefire Surge dirancang untuk akurasi, kelancaran dan pelacakan yang responsif, tanpa akselerasi. Menggunakan software HyperX NGenuity, gamer dapat menetapkan fungsi makro yang dipersonalisasi ke enam tombol yang dapat di program dan menyimpannya di sebuah macro library.

    HyperX Predator DDR4 RGB

    HyperX Predator DDR4 RGB merupakan modul memori industri pertama yang memilki fitur sinkronisasi pencahayaan RGB dengan teknologi IR (infrared). Dengan saluran komunikasi IR ke setiap modul memorinya, HyperX Predator DDR4 RGB memungkinkan beberapa modul untuk menyelaraskan pencahayaan LED dan menghasilkan tampilan pola dan warna yang luar biasa. Ditenagai langsung dari motherboard, teknologi ini memberikan peningkatan pengalaman visual memori RGB untuk gaming, PC overclocking dan sistem DIY.

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers