• Dapatkan Teman Baru dan Perluas Wawasan Hobi Lewat Event Komunitas Sore Hore Vol.3: Toys, Games & Cosplay Persembahan dari Kaskus!

    Senin, 11 Februari 2019 20:22 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: News


    Dapatkan Teman Baru dan Perluas Wawasan Hobi Lewat Event Komunitas Sore Hore Vol.3: Toys, Games & Cosplay Persembahan dari Kaskus!

    Tempat Buat Tunjukkan Aslinya Lo!

    IDGS, Senin 11 Februari 2019 - Pada era modern ini, pop-culture sudah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia, terutama bagi generasi muda yang hobinya sudah merambah ke mana-mana. Dari sekian banyak hobi-hobi tersebut, ada tiga yang bisa dibilang cukup mencolok dan mampu menciptakan komunitas-komunitas yang besar nan kompak: Toys, Games dan Cosplay

     


    Lantas, gimana kalau suatu event menyatukan ketiganya? Kebayang gak serunya tuh!? Pastilah! Maka dari itu, jangan lewatkan Sore Hore Vol.3 persembahan dari Kaskus! Apalagi masih tetap sama seperti edisi-edisi sebelumnya, Sore Hore Vol.3 ini juga diadakan secara GRATIS. So, ngga ada alasan nggak bisa datang karena ngga uang dong guys? Acaranya seru banget looooh. 

    Buat teman-teman yang belum tahu, Sore Hore adalah sebuah event perembahan dari Kaskus di mana para komunitas dan hobbyist melakukan serta menikmati hal-hal yang disukai, mulai dari menikmati berbagai karya dan koleksi langka (rare), menambah wawasan mengenai hobi yang kalian suka, hingga bawa pulang berbagai pernak-pernik incaran! Pokoknya di sinilah lo bisa nunjukin #AslinyaLo pun melepas penat lo di akhir pekan! 

    Masih kurang? Tunggu dulu! Di Sore Hore Vol.3 ini akan ada banyaaak banget hadiah jutaan rupiah bertebaran, dengan catatan kalau lo pada ikutan kompetisi yang diadakan di sana! Senyum bakal sumringah kalau pulang bawa rupiah, ya nggak? Nggak pake lama, ini dia tempat dan tanggal dari Sore Hore Vol.3, jangan lupa dicatat ya: 

     

    Tanggal & Lokasi Sore Hore Vol.3

    • Hari & tanggal: Sabtu-Minggu, 16-17 Februari 2019

    Tempat: Main Atrium, One Belpark Mall, Cilandak, Jakarta Selatan

    Biaya masuk: GRATIS

     

    Bukan Kumpul-Kumpul Biasa

    Selain kegiatan-kegiatan di atas, Sore Hore Vol.3 juga akan menggelar beberapa acara yang pastinya bakalan membuat kalian lupa waktu saking asyiknya! Jadi, bakalan ada apa aja nanti? Yuk lihat aja di bawah ini: 

     

    Ngobrolin kegemaran seperti Toys, Games, dan Cosplay asiknya bareng orang-orang yang bener-bener paham dan lama berkecimpung di dalamnya! Dari Bincang Komunitas ini, lo bakalan bertemu dengan kenalan-kenalan baru maupun lama dari berbagai komunitas dan wawasan lo akan hobi lo pada pasti bakalan bertambah luas! 

    Bincang Komunitas ini akan dibagi ke dalam beberapa tema, antara lain: 

    Fenomena Ragnarok Mobile, bagaimana bisa orang menghabiskan uang Rp. 900 juta hanya untuk beli item in-game? YouTuber Ragnarok akan menjawab langsung kegusaran lo mengenai fenomena ini! 

    Foto dengan obyek toys, emang menghasilkan? Akan dijawab langsung oleh Komunitas Toy Photography Indonesia (Toygraphy ID) dan BTSTP Indonesia

    Apa sih kepuasan dari figurine hunter hingga rela merogoh kocek yang nggak main-main? Komunitas Saint Cloth Myth Indonesia dan SD Gundam Community akan memberikan "pencerahan" buat lo!


    Begitu memperoleh pencerahan, tentunya kurang kalau nggak langsung kalian praktekkan! Biar lo semua bisa merasakan nikmatnya menjadi bagian dari komunitas, dalam Community Class ini mereka bakalan ngajarin kalian dengan sabar sambil berkarya bersama dengan beberapa tema yang sudah disiapkan, antara lain: 

    Paint Brushing the Gundam bareng SD Gundam Community

    Custom Creation and How to Go International oleh Yukitora Keiji

    Technique of Capturing Photo by Learning Angles & Composition of the Photo bareng Komunitas Toy Photography Indonesia dan BTSTP Indonesia

    Modify Our Hotwheels Collection to Look Better than Ever bareng Kaskus Hot Wheels Lover (KHWL)

    Tips and Trick Bermain Yoyo oleh Komunitas Yoyo

    • Rakit dan Mengatur Pose Figurine Saint Seiya oleh Saint Cloth Myth Indonesia


    Selain mempraktekkan ilmu, rasanya masih kurang kalau belum diadu! Apalagi kalau ada pundi-pundi rupiah menanti!


     

    Uang jutaan rupiah bisa lo bawa pulang dari games-games yang dibuat oleh komunitas yang hadir dalam Community Competition seperti merakit Gundam, kontes toy photography, kompetisi drag race Hot Wheels, Yoyo skill freestyle competition dan merakit figure Saint Seiya. 


    Video game sudah menjadi bagian, bahkan kultur pada era modern ini, dan pastinya Sore Hore Vol.3 tak akan lupa menggelar kompetisi video game berhadiah mantap, antara lain kompetisi PUBG Mobile dan Ragnarok Mobile!



    Kompetisi PUBG Mobile berhadiah total Rp. 5 juta serta kesempatan meet and greet dengan Bigetron, skuad terbaik PUBG Mobile di Indonesia saat ini. Ragnarok Mobile juga tak mau kalah dengan total hadiah mencapai Rp. 11 juta dalam kompetisi MVP Hunt! 


    Toys sudah, games sudah, kurangg apalagi? Cosplay!!!! Nggak lengkap rasanya ngobrolin hobi kalau belum membahas cosplay. Buat kalian yang pakai kacamata, jangan lupa dibersihkan dan dibawa kacamatanya ya karena dalam Sore Hore Vol.3 nanti lo pada bakal bisa melihat Cosplay Show dari para cosplayer kelas dunia seperti Yukitora Keiji (Wakit TGS 2014), Mayumi Reena (Wakil TGS 2018) dan Anizu Chie (Wakil WCS 2017). 


     

    Buat lo yang suka cosplay dan berani tampil, bisa ikut kompetisinya tentunya berhadiah jutaan rupiah! Kompetisi cosplay terbagi dalam beberapa kategori seperti Cosplayer Favorite, Best Quality Photo, Best Concept/Story Photo, dan Best Group Photo


    Kompetisi tak hanya melulu adu kemampuan semata! Adu ketebalan dompet dan passion dalam berburu pernak-pernik kesayangan juga merupakan kompetisi menegangkan! Untuk itu dalam Sore Hore Vol.3 juga akan ada bazaar yang digelar oleh berbagai komunitas hobbyist! Kalau memang dompet tengah kering atau izin istri tidak turun, apa salahnya cuci mata melihat beragam toys yang menggiurkan? 



    Ada banyak banget yang bakalan menggelar lapaknya di bazaar ini, seperti Razer Indonesia, SD Gundam Indonesia, Diorama Toys Photography Indonesia, Kaskus Hot Wheel Lovers hingga Saint Cloth Myth Indonesia. Bocorannya sih, akan ada brand-brand lain yang bakal nyusul menyemarakkan booth di bazaar Sore Hore Vol.3 ini. Jadi, siapkah kamu berburu koleksi baru!?


    Tak lengkap rasanya bila sebuah event besar tidak menampilkan musik. Apalagi musik adalah salah satu dari segelintir bahasa yang bisa menerjang batasan ras, usia, bahasa, dan kewarganegaraan!



    Dan untuk Sore Hore Vol.3 ini para artis yang akan datang menghibur lo semua merupakan artis-artis ternama! JKT48 Akustik, Aya Anjani, Sanca, Redshift, Shojo Complex, The Overtunes dan Ringgo5 bakalan mewarnai akhir pekan kalian di Sore Hore Vol.3!


     

    Jangan Sampai Kelewatan!

    Pastinya lo nggak perlu takut bakalan kesepian atau mati bosan di Sore Hore Vol.3, karena lo bakalan ketemu dengan orang-orang baru dengan hobi yang sama dengan lo, serta dihibur oleh deretan artis beken! Belum lagi kalau kecipratan rezeki berupa guyuran jutaan rupiah! 

    Cuma di sini, lo bisa nunjukin #AslinyaLo bareng berbagai komunitas yang punya berbagai interest berbeda namun berkolaborasi dalam satu tema. Lepasin kejenuhan hidup sehari-hari lo di akhir pekan bareng Sore Hore Vol.3! Untuk informasi terbaru mengenai event ini bisa kalian dapatkan di @sorehoreofficial. 

    Ingat! Catat tanggal main dan lokasinya, serta bersiap-siap mengekspos jati diri lo habis-habisan hanya di Sore Hore Vol.3 Persembahan dari Kaskus! 

     

    (stefanus/IDGS)


    Sumber semua foto & gambar: Kaskus

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers