• Assassin`s Creed III Dipamerkan di PAX East

    Rabu, 11 April 2012 12:22:10 | Diposting oleh, syarif | Kategori: Console | Dibaca 903 kali


    Assassin`s Creed III Dipamerkan di PAX East

     

    SEATTLE - Assassin`s Creed III, sekuel game yang paling dinanti kehadirannya tahun ini dipertontonkan pada ajang gaming festival Penny Arcade Expo (PAX) yang berlangsung 6 sampai 8 April di Seattle dan Boston, Amerika Serikat.

    Salah satu latar belakang yang ada di permainan tersebut akan menempatkan karakter dari wilayah perbatasan yang liar ke kota-kota kolonial yang ramai. Lalu, terjadi peperangan sengit yang melibatkan Continental Army George Washington bentrok dengan pasukan Inggris.

     

    "Assassin`s Creed III menampilkan warabala yang lebih ekspansif. Bersama dengan pahlawan baru yang menarik dan gameplay yang lebih luas," ujar Chief Executive Officer Ubisoft, Yves Guillemot, seperti dilansir Gamefreaks, Selasa (10/04/2012).

    Dia mengatakan, apakah gamer itu seorang penggemar lama dari sekuel Assassin`s Creed atau tidak, maka mereka akan terpesona dengan skala dan keajaiban yang ditampilkan game Assassin`s Creed III. Menurut Computerandvideogames, game Assassins`s Creed III akan hadir dengan tampilan Heads Up Display (HUD) yang baru.

    HUD ini merupakan informasi yang ditampilkan secara visual pada layar sebagai bagian dari antarmuka permainan. Selain itu, HUD ini juga sering digunakan secara bersamaan untuk menunjukkan informasi seperti tingkat kesehatan tokoh utama, item dan indikasi perkembangan permainan yang meliputi score atau level.

     

     

    Bocoran informasi sebelumnya mengungkap, game akan menonjolkan tokoh protagonis yang bernama Desmond. Ini menandakan, tokoh Desmond akan hadir dengan interaksi yang lebih intens pada latar belakang dunia di dalam permainan ketimbang sekuel Assassin`s Creed sebelumnya.

    "Yang dapat saya katakan tentang kisah Desmond adalah Anda dapat mendapatkan pengalaman yang lebih pada tokoh Desmond ketimbang sekuel game Assassins`s Creed yang pernah Anda mainkan," ujar Matt Turner.

     

    Forum IDGS News Games Indonesia & Internasional

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • online support
  • idgs radio
  • Social Indogamers