• Resident Evil 6

    Rabu, 11 April 2012 14:07:11 | Diposting oleh, syarif | Kategori: Console | Dibaca 4537 kali


    Resident Evil 6

     

    Sebuah trailer baru Resident Evil 6 telah muncul, berbagai teka-teki yang hadir di trailer pertama game bertema horor dengan elemen action yang kental ini mulai terbuka pelan-pelan. Walaupun masih meninggalkan banyak pertanyaan, tetapi sudah cukup membuat sedikit puas karena bisa mengetahui jadwal perilisannya. Di akhir trailer tersebut tertera tanggal 2 Oktober 2012, maju dari rencana sebelumnya yaitu tanggal 20 bulan November 2012.

    Di awal trailer ini kita bisa melihat lanjutan dari trailer pertama setelah Leon S. Kennedy dan Helena Harper selamat dari kecelakaan bus yang mereka kendarai. Yang kemudian berlanjut ke sebuah laboratorium untuk menemukan sebuah bukti dari penyebaran sebuah virus baru, yang bernama C-Virus.

    Link Trailer Resident Evil 6

    Oke, petunjuk baru bernama C-Virus. Bernomor eksperimen 12235 dan dengan hasilnya “Metamorphosis complete”. Pertanda kemunculan monster baru? Virus inikah yang memunculkan J`avo sebagai salah satu lawan yang harus diwaspadai? Inilah virus yang menjadi inti dari Resident Evil 6.

    Seperti dilansir IDGS dari gamexeon.com Resident Evil 6 akan menyajikan tiga buah cerita dengan masing-masing tempat dan karakter yang menjalaninya, tetapi semuanya akan berakhir di satu cerita. Setiap karakter utama akan ditemani oleh karakter pendukung, antara lain Leon S. Kennedy dan Helena Harper di Amerika Serikat yang tepatnya di kota Tall Oaks. Chris Redfield yang ditemani oleh anggota BSAA lainnya bernama Piers Nivans beroperasi di Cina, enam bulan sebelum presiden Amerika Serikat berubah menjadi zombie. Dan terakhir adalah Jake Muller, karakter penuh teka-teki di trailer pertama yang ternyata adalah Wesker jr. alias putra dari Albert Wesker. Jake Muller akan beraksi dengan didampingi oleh Sherry Birkin yang merupakan putri dari pasangan ilmuwan Umbrella Corp. William dan Annette Birkin, di sebuah tempat bernama Edonia di Eropa Timur.

     

    Game Director Eiichiro Sasaki menyatakan dengan hadirnya tiga buah cerita dan tiga pasang karakter utama tersebut, akan menghasilkan sebuah permainan dengan durasi sekitar 30 jam. Gamer dapat memilih karakter mana yang ingin dia mainkan dan mendalami cerita tersebut. Dengan begitu jam bermain tiap pasangan karakter tidak akan sepanjang lama permainan Resident Evil 5, tetapi jika ketiga cerita tersebut disatukan akan menghasilkan sebuah cerita besar yang menarik.

    Walaupun terpisah-pisah, pada akhirnya keenam karakter utama tersebut akan bertemu di Cina untuk mengungkap misteri yang ingin mereka pecahkan masing-masing. Dan misteri inilah yang akan membuat Leon dan Chris berkelahi saling membidikkan senjatanya seperti yang kita lihat dalam trailer diatas.

    Gameplay untuk Resident Evil 6 ini sekarang dibuat lebih mengalir dan cepat, para penyuka game action pasti berharap bisa lebih baik daripada pendahulunya. Gamer dapat menembak sambil bergerak, sliding atau meluncur, berguling, berlindung, dan dan melakukan serangan melee. Producer Yoshiaki Hirabayashi juga ingin membuat perpindahan antara cut-scene dan adegan action yang langsung dikendalikan oleh gamer akan terlihat halus dan sempurna.

    Forum IDGS News Games Indonesia & Internasional

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 2
    • dhimas
    • dhimas 27 Mei 2012 15:59:22

      jalan mulawarman

    • dhimas
    • dhimas 27 Mei 2012 15:58:41

      jalan mulawarman


  • online support
  • idgs radio
  • Social Indogamers