logo

Resident Evil 6

root
Minggu 04 November 2012, 07:00 WIB
Resident Evil 6

Resident Evil 6

 

Sebuah trailer baru Resident Evil 6 telah muncul, berbagai teka-teki yang hadir di trailer pertama game bertema horor dengan elemen action yang kental ini mulai terbuka pelan-pelan. Walaupun masih meninggalkan banyak pertanyaan, tetapi sudah cukup membuat sedikit puas karena bisa mengetahui jadwal perilisannya. Di akhir trailer tersebut tertera tanggal 2 Oktober 2012, maju dari rencana sebelumnya yaitu tanggal 20 bulan November 2012.

Di awal trailer ini kita bisa melihat lanjutan dari trailer pertama setelah Leon S. Kennedy dan Helena Harper selamat dari kecelakaan bus yang mereka kendarai. Yang kemudian berlanjut ke sebuah laboratorium untuk menemukan sebuah bukti dari penyebaran sebuah virus baru, yang bernama C-Virus.

Link Trailer Resident Evil 6

Oke, petunjuk baru bernama C-Virus. Bernomor eksperimen 12235 dan dengan hasilnya “Metamorphosis complete”. Pertanda kemunculan monster baru? Virus inikah yang memunculkan J`avo sebagai salah satu lawan yang harus diwaspadai? Inilah virus yang menjadi inti dari Resident Evil 6.

Seperti dilansir IDGS dari gamexeon.com Resident Evil 6 akan menyajikan tiga buah cerita dengan masing-masing tempat dan karakter yang menjalaninya, tetapi semuanya akan berakhir di satu cerita. Setiap karakter utama akan ditemani oleh karakter pendukung, antara lain Leon S. Kennedy dan Helena Harper di Amerika Serikat yang tepatnya di kota Tall Oaks. Chris Redfield yang ditemani oleh anggota BSAA lainnya bernama Piers Nivans beroperasi di Cina, enam bulan sebelum presiden Amerika Serikat berubah menjadi zombie. Dan terakhir adalah Jake Muller, karakter penuh teka-teki di trailer pertama yang ternyata adalah Wesker jr. alias putra dari Albert Wesker. Jake Muller akan beraksi dengan didampingi oleh Sherry Birkin yang merupakan putri dari pasangan ilmuwan Umbrella Corp. William dan Annette Birkin, di sebuah tempat bernama Edonia di Eropa Timur.

 

Game Director Eiichiro Sasaki menyatakan dengan hadirnya tiga buah cerita dan tiga pasang karakter utama tersebut, akan menghasilkan sebuah permainan dengan durasi sekitar 30 jam. Gamer dapat memilih karakter mana yang ingin dia mainkan dan mendalami cerita tersebut. Dengan begitu jam bermain tiap pasangan karakter tidak akan sepanjang lama permainan Resident Evil 5, tetapi jika ketiga cerita tersebut disatukan akan menghasilkan sebuah cerita besar yang menarik.

Walaupun terpisah-pisah, pada akhirnya keenam karakter utama tersebut akan bertemu di Cina untuk mengungkap misteri yang ingin mereka pecahkan masing-masing. Dan misteri inilah yang akan membuat Leon dan Chris berkelahi saling membidikkan senjatanya seperti yang kita lihat dalam trailer diatas.

Gameplay untuk Resident Evil 6 ini sekarang dibuat lebih mengalir dan cepat, para penyuka game action pasti berharap bisa lebih baik daripada pendahulunya. Gamer dapat menembak sambil bergerak, sliding atau meluncur, berguling, berlindung, dan dan melakukan serangan melee. Producer Yoshiaki Hirabayashi juga ingin membuat perpindahan antara cut-scene dan adegan action yang langsung dikendalikan oleh gamer akan terlihat halus dan sempurna.

Forum IDGS News Games Indonesia & Internasional

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
PC29 Maret 2024, 17:31 WIB

Spesifikasi Lengkap dan Harga Acer Swift Go 14 AI (SFG14-73), Laptop Ringkas yang Didukung Fitur AI Canggih

Acer menghadirkan prosesor Intel® Core™ Ultra Processor dan Intel® AI Boost siap membantumu dengan segala aktivitas menggunakan aplikasi berbasis AI secara optimal di Acer Swift Go 14 AI (SFG14-73).
Acer Swift Go 14 AI (SFG14-73) (FOTO: Acer)
Guides29 Maret 2024, 17:05 WIB

Kenali Penyebab Laptop Tiba-tiba Hang dan 4 Cara Mudah Mengatasinya

Laptop yang mengalami hang bisa disebabkan oleh berbagai hal dan bisa kamu atasi dengan cara seperti berikut.
Ilustrasi laptop yang mengalami hang (FOTO: electric.ai)
News29 Maret 2024, 16:29 WIB

Tower of God: New World Tawarkan Paket Hapus Iklan Sepanjang 28 Hari, Cek Segini Harganya

Tower of God: New World telah merilis berbagai update, termasuk karakter dan event baru, serta sistem tonton iklan dengan reward kepada pemain. Kalau tidak mau menonton iklan, pemain juga bisa membeli paket hapus iklan. Berikut informasi selengkapnya.
Tower of God: New World. (Sumber: Netmarble)
Console29 Maret 2024, 16:00 WIB

Dragon's Dogma 2 Baru Dirilis, Capcom Langsung Ungkap Adanya Potensi DLC

Dragon's Dogma 2 dari Capcom resmi meluncur di PlayStation 5, Xbox Seri X dan Seri S dan Microsoft Windows pada 21 Maret 2024.
Dragons Dogma. (Sumber: Games Radar)
Gadget29 Maret 2024, 15:33 WIB

4 Kelebihan Samsung Galaxy M55 5G, Smartphone Mampu Hadirkan Game Mobile yang Epik

Smartphone dibanderol Rp8 jutaan ini ditenagai Snapdragon 7 Gen 1, kamera 50MP depan belakang, dan berbagai kelebihan yang bisa kamu lihat selengkapnya di bawah ini.
Samsung Galaxy M55 5G, Smartphone Rp8 Jutaan dengan Kamera 50 MP depan belakang (FOTO: Samsung)
Gadget29 Maret 2024, 15:05 WIB

Sehebat Apa Spesifikasinya? Yuk Bongkar Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera dan Daya Tahan Baterai Samsung Galaxy M55 5G

Samsung Galaxy M55 5G hadir dengan prosesor Snapdragon 7 Gen 1, kamera 50MP depan belakang, dan baterai 5000mAh yang ulasannya bisa kamu lihat berikut ini.
Samsung Galaxy M55 5G yang hadir dengan prosesor Snapdragon 7 Gen 1 (FOTO: Samsung)
News29 Maret 2024, 14:25 WIB

Pemain Dragon’s Dogma 2 Kegirangan Dapat Fitur Lock-on, Ternyata Ini Fungsi Pentingnya

Mod Lock-On Combat buatan alphaZomega telah dirilis untuk pemain PC Dragon's Dogma 2. Simak informasi selengkapnya.
Dragons Dogma 2.  (Sumber: Steam)
E-Sport29 Maret 2024, 13:58 WIB

Jadwal MPL ID S13 Hari Ini, Jumat, 29 Maret 2024, Ini Head to Head BTR vs Rebellion

Hari ini, Jumat, 29 Maret 2024, duel sengit bakal terjadi antara Bigetron Alpha (BTR) vs Rebellion di MPL Indonesia season 13. Pertandingan akan digelar pada pukul 18:30 secara live dari MPL Arena, Jakarta.
Bigetron Alpha vs Rebellion. (Sumber: Instagram.com/@mpl.id.official)
News29 Maret 2024, 13:30 WIB

Mengenal Apa Itu Catapult yang Bikin Kaget Pemain Dragon’s Dogma 2

Dragon’s Dogma 2 menawarkan banyak kejutan, salah satunya senjata catapult. Apa itu catapult dan mengapa para pemain dibikin kaget?
Senjata Catapult di game Dragons Dogma 2. (Sumber: IGN)
News29 Maret 2024, 12:34 WIB

Tak Disangka, Catapult di Dragon’s Dogma 2 Bisa Buka Area Rahasia

Pemain Dragon's Dogma 2 dibikin terkejut dengan fungsi lain senjata Catapult alias ketapel dalam game ini. Ternyata senjata tersebut bisa membuka area baru.
Senjata Catapult di game Dragons Dogma 2. (Sumber: The Gamer)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.