logo

ViewSonic Luncurkan Komputer Tanpa Perlu Menggunakan PC!

root
Selasa 04 November 2014, 07:00 WIB
ViewSonic Luncurkan Komputer Tanpa Perlu Menggunakan PC!

ViewSonic Luncurkan Komputer Tanpa Perlu Menggunakan PC!

Jakarta, Indonesia, 11 April 2014 – Guna memenuhi kebutuhan untuk proyeksi secara professional, efisien dan fleksibel pada perusahaan, lingkungan pendidikan, pemerintahan dan institusi medis, ViewSonic Corp., penyedia global terkemuka solusi komputasi, elektronik konsumen dan komunikasi, memperkenalkan sebuah serial proyektor ViewSync® untuk memberikan sebuah solusi untuk berbagi multimedia dan aplikasi yang beragam.

Jajaran proyektor baru dari ViewSync® dilengkapi dengan berbagai pilihan konektivitas kabel dan nirkabel, membuat akses ke proyektor Anda lebih fleksibel. Sekarang, Anda dapat mengajar dan memutar konten media dari PC, perangkat mobile, atau tanpa menggunakan sebuah komputer sama sekali.  Dengan Wi-Fi dongle opsional, WPD-100 dan app vPresenter untuk perangkat Android dan iOS mobile, Anda dapat lakukan streaming konten multimedia secara nirkabel langsung ke proyektor ViewSync®. Atau, Anda dapat langsung menghubungkan melalui sebuah kabel USB untuk koneksi cepat ke laptop Anda dan memulai presentasi. Unit ini juga memiliki fitur kemampuan presentasi tanpa membutuhkan PC sehingga Anda dapat melakukan presentasi secara langsung melalui sebuah USB Flash Drive.

 

 

Proyektor ViewSonic ViewSync® menawarkan pilihan konektivitas serbaguna untuk menambah kenyamanan dan fleksibilitas. Dengan menggunakan koneksi RJ45 LAN atau dengan menghubungkannya pada sebuah USB Flash Drive, Anda dapat menampilkan presentasi tanpa perlu menghubungkannya dengan sebuah komputer. Office Viewer yang terdapat di dalamnya memungkinkan proyektor untuk dapat menampilkan file Word, Excel, PowerPoint, serta file PDF secara langsung dari sebuah USB Flash Drive tanpa membutuhkan komputer.  Selain itu, proyektor ini juga mendukung konten multimedia seperti music, gambar atau foto untuk memperkaya presentasi. Selain menggunakan sebuah USB Flash Drive, Anda juga dapat secara cepat menghubungkan koneksi USB ke sebuah komputer tanpa memerlukan banyak kabel koneksi.  Dengan menggunakan app mobile ViewSonic, vPresenter, Anda dapat mengirimkan informasi dari perangkat mobile anda ke proyektor. Mobile app ini tersedia di Google Play (untuk perangkat Android) dan pada Apple App Store (untuk perangkat iOS). Selain itu, ViewSonic mobile app menawarkan fungsi live draw and live cam untuk menciptakan sebuah pengalaman interaktif pada presentasi atau kegiatan pengajaran.

Teknologi ViewSonic ViewSync® memungkinkan Anda untuk memproyeksikan konten secara bersamaan hingga 4 PC, atau dari perangkat smartphone dan tablet, melalui LAN atau kabel, untuk menampilkan pada satu layar. Selain itu, Anda dapat mengunduh aplikasi ekslusif ViewSonic vPresenter APP dari Google Play dan Apple App Store untuk mengaktifkan fungsi live draw and live cam untuk menciptakan sebuah pengalaman interaktif bagi presentasi Anda. Hal ini memungkinkan anda untuk secara mudah memberikan keterangan dan berbagi file presentasi Anda serta melakukan system pengajaran interaktif dan presentasi kepada seluruh peserta.  fungsi vPresenter Live Cam juga memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming video secara langsung dari sebuah perangkat kamera mobile untuk diproyeksikan pada layar. Fitur ini menawarkan sebuah cara fantastik untuk lingkungan presentasi yang lebih hidup.

“ViewSonic telah mendedikasikan diri pada R&D berdasarkan perspektif pengguna dan membuat desain yang dapat mengakomodasi kinerja dan kebiasaan penggunanya,” ujar Max Hsu, PM Director untuk ViewSonic Asia Pacifik. “Proyektor ViewSonic ViewSync® menawarkan pilihan konektivitas superior untuk menambahkan kenyamanan dan fleksibilitas – Anda kini dapat melakukan presentasi dan memproyeksikan konten dengan cara yang Anda sukai. Presentasi juga dapat menampilkan melalui kabel atau LAN, baik itu langsung menggunakan port USB, langsung dari sebuah USB Flash Drive, atau bahkan melalui perangkat smartphone atau tablet yang menggunakan aplikasi mobile yang sederhana.”

Proyektor ViewSonic ViewSync® kini termasuk ViewSync PJD7333 (high bright XGA), PJD7533w (high brightness WXGA), PJD8333s (ultra short throw XGA), PJD5533w (portable WXGA), PJD6345 (portable XGA), dan PJD6544w (widescreen WXGA). Lebih banyak model baru yang akan segera dirilis dan melengkapi jajaran produk proyektor ViewSonic® ViewSync® serta akan menjadi bantuan yang sempurna bagi lingkungan perusahaan, pendidikan dan institusi medis.

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Mobile25 April 2024, 15:32 WIB

4 Game Penghasil Uang 2024 yang Terbukti Membayar, Seru-seruan Dapat Cuan

Konsep pay to earn di berbagai platform menawarkan kesempatan kepada para pemain untuk menghasilkan uang tunai melalui game online. Berikut beberapa game yang terbukti membayar.
Ilustrasi game penghasil uang. (Sumbe: BeerMoney)
PC25 April 2024, 15:05 WIB

Spesifikasi Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024, Ini Harganya yang Nggak Mahal

Galaxy Tab S6 Lite 2024 kini hadir untuk pasar Indonesia, setelah sebelumnya hadir di pasar Rumania. Spesifikasi Galaxy Tab S6 Lite 2024 versi Indonesia adalah sebagai berikut.
Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024 versi Indonesia (FOTO: Samsung)
Mobile25 April 2024, 14:45 WIB

Alasan AppStore Beri Rating Free Fire Masuk Kategori Dewasa

Free Fire dari Garena tentunya sudah tidak asing lagi buat kamu ya. Sebab, game yang bisa dimainkan melalui ponsel tersebut telah menjadi salah satu permainan terfavorit di Indonesia.
Free Fire. (Sumber: garena.com)
Guides25 April 2024, 14:32 WIB

Link Download, Harga dan Spesifikasi Minimal PC untuk Main Devil May Cry 5

Bagaimana cara download game Devil May Cry 5? Berapa harganya dan apa saja spesifikasi minimum buat main game ini lewat PC? Berikut ulasan selengkapnya.
Devil May Cry 5. (Sumber: Devil May Cry)
Gadget25 April 2024, 14:24 WIB

Gaming Test Itel RS4. Gamers Wajib Banget Baca Review Itel RS4 untuk Mobile Legends, PUBG Mobile, Genshin Impact, eFootball 2024 dan Call of Duty

Bagaimana handphone Itel RS4 saat dilakukan gaming test untuk beerapa game seperti Mobile Legends dan PUBG Mobile serta Genshin Impact? baca reviewnya ya
Gaming Test HP Itel RS4 di PUBG Mobile, Mobile Legends dan Genshin Impact (FOTO: YouTube/Legawa Gadget)
News25 April 2024, 14:04 WIB

Free Fire Terancam Diblokir Kominfo, Segini Syarat Usia Minimal Main Game Ini

Lagi ramai rumor kalau game Free Fire akan diblokir oleh Kominfo setelah dianggap mengandung kekerasan oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).
Free Fire. (Sumber: garena.com)
News25 April 2024, 13:43 WIB

Ramai Isu Free Fire akan Diblokir, Kominfo: Orang Tua Perlu Tanggung Jawab

Game Free Fire dirumorkan bakal diblokir Kominfo menyusul desakan dari KPAI yang menilai kalau game-game yang mengandung kekerasan harus segera ditindak tegas.
Free Fire. (Sumber: garena.com)
News25 April 2024, 13:28 WIB

Benarkah Free Fire Langgar Permenkominfo Nomor 2 Tahun 2024? Pahami Poin-poin Pentingnya Yuk!

Game Free Fire dari Garena saat ini sedang dirumorkan bakal diblokir Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).
Free Fire. (Sumber: garena.com)
News25 April 2024, 12:41 WIB

5 Alasan Mengapa Alex Wesker Berpotensi Jadi Penjahat Utama di Resident Evil 9, Nomor 5 Bakal Bikin Heboh Penggemar!

Diskusi terbaru di kalangan penggemar Resident Evil, menyebutkan nama Alex Wesker yang bakalan jadi penjahat utama di Resident Evil 9.
5 Alasan Mengapa Alex Wesker Berpotensi Jadi Penjahat Utama di Resident Evil 9, Nomor 5 Bakal Bikin Heboh Penggemar!  (FOTO: Gamerant.com)
News25 April 2024, 12:32 WIB

Mengenal Devil May Cry 5, dari Gameplay hingga Panduan Mainnya

Apakah kamu tertarik buat main game Devil May Cry 5? Jika iya, berikut kami sajikan ulasan gameplay dan tips main buat pemula.
Devil May Cry 5. (Sumber: Steam)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.