• World of Gaming Goes to Campus akan Hadir di Kota-Kota Besar Indonesia

    Rabu, 11 April 2018 14:25 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: News | Dibaca 223 kali


    World of Gaming Goes to Campus akan Hadir di Kota-Kota Besar Indonesia

    Banyak orang tua yang khawatir akan dampak game online bagi anak-anaknya. Stigma negatif itulah yang ingin dihapus oleh World of Gaming dengan mengadakan World of Gaming Goes to Campus yang akan hadir di kota-kota besar di Indonesia. 

    Kekhawatiran orang tua sebenarnya cukup beralasan. Internet memang seperti pedang bermata dua. Namun semua kembali kepada penggunanya. Karena perbedaan zaman yang benar-benar kontras, mayoritas orang tua tidak bisa memahami dunia anaknya dan lebih parahnya lagi memaksakan "pandangan" dari zaman mereka untuk diterapkan pada anak-anak mereka yang notabene sudah beda zaman dan kebutuhan. Dengan arahan jelas dan tepat, internet, terutama game online bisa menjadi sarana anak untuk mengembangkan diri atau sekedar melepaskan penat mereka, belum lagi sekarang sedang marak-maraknya Electronics Sports atau eSports. Di luar negeri, eSports sudah diakui sebagai sebuah cabang olahraga yang resmi dan para atletnya dianggap sebagai pekerja profesional. Mereka juga mendapatkan gaji dan bahkan bonus laiknya pegawai-pegawai kantoran pada umumnya. Tak ketinggalan pula, beberapa universitas atau sekolah dari berbagai negara termasuk Indonesia telah menyediakan jurusan eSports dalam kurikulum mereka. 

    World of Gaming sebagai sebuah perusahaan yang bergerak di bidang online game platform & eSports telah menjadi wadah para gamer sejak tahun 2015 yang terbukti dengan komitmen diadakannya turnamen game bagi para gamer untuk menyalurkan bakat-bakat mereka dan telah melahirkan banyak atlet-atlet eSports Indonesia. World of Gaming Goes to Campus bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang perkembangan industri game serta mengundang para atlet eSports untuk saling berbagi pengalaman dalam perjalanan mereka menjadi gamer profesional untuk menyakinkan bahwa atlet eSports adalah suatu pilihan profesi yang dapat diperhitungkan. World of Gaming tahun ini akan hadir kembali di 8 kampus-kampus besar di Indonesia antara lain kampus-kampus di kota Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, dan Jakarta. Acara tersebut akan didukung oleh LG Monitor, PT Smartfren Telecom Tbk, dan Logitech G. 

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers