logo

Selain Brand Laptop Dan PC, ASUS Hadirkan Inovasi Terbaik Dari Router Wireless, CPU Cooler, Dan PSU

root
Senin 04 November 2019, 00:00 WIB
Selain Brand Laptop Dan PC, ASUS Hadirkan Inovasi Terbaik Dari Router Wireless, CPU Cooler, Dan PSU

Selain Brand Laptop Dan PC, ASUS Hadirkan Inovasi Terbaik Dari Router Wireless, CPU Cooler, Dan PSU

IDGS, Kamis 11 April 2019 - Sejak ASUS memperkenalkan sub brand Republic of Gamers (ROG) ditahun 2006, dengan produk ROG pertama yang diperkenalkan saat itu, yaitu motherboard ROG Crosshair. Dan kini ROG semakin dikenal oleh pengguna PC, sudah demikian banyak inovasi yang dipelopori di dunia PC, baik itu untuk produk motherboard, graphic card, laptop, desktop, monitor, wireless router yang selama ini juga sudah dikenal di Indonesia.

Dan berikut adalah beberapa produk baru ASUS ROG yang hadir di Indonesia. Wireless router yang satu ini memang bukan wireless router biasa. Wireless router ROG Rapture GT-AX11000 ini sudah mendukung standar networking terkini, Wi-Fi 6 (802.11ax), dan menjadi wireless router dengan dukungan Wi-Fi 6 pertama yang sudah tersedia di Indonesia.

ROG Rapture GT-AX11000

Berbeda dengan standar wireless terdahulu, selain lebih cepat dibanding generasi sebelumnya, Wi-Fi 6 juga dilengkapi dengan dukungan OFDMA untuk penggunaan bandwidth yang lebih optimal, meningkatkan area jangkauan hingga 80% lebih baik, dan fungsi Target Wake Time yang akan menghemat konsumsi daya.

Nama ROG tentunya identik dengan gaming, dan ROG Rapture GT-AX11000 dilengkapi dengan fitur seperti triple-level gaming acceleration, Game Radar, Open NAT, dan dynamic frequency selection(DFS). Ditambah lagi dengan VPN Fusion, sehingga pengguna mendapatkan sekaligus antara fungsi VPN juga kecepatan internet yang maksimal dan bebas lag yang sangat penting bagi gamer.


Tentunya kemampuan yang maksimal ini didukung dengan spesifikasi terbaik, seperti 1.8GHz quad-core CPU 64-bit untuk kinerja yang maksimal meski dengan beban kerja yang berat, ketersediaan port Ethernet 2.5G untuk kecepatan koneksi dengan kabel, jika dibutuhkan. Ini juga merupakan ROG Router pertama yang mendukung Aura RGB Lighting, membuatnya tampil unik dan berbeda dari router kebanyakan. ROG Rapture GT-AX11000 ditawarkan pada kisaran harga Rp8.699.000, dengangaransi selama 3 tahun.

ROG RYUJIN 360 dan ROG RYUO 240

Pendingin processor atau CPU cooler juga menjadi perhatian utama untuk mendapatkan kinerja PC yang maksimal. ASUS ROG juga menawarkan solusi all-in-one liquid cooler. ROG RYUJIN 360 dan ROG RYUO 240 adalah produk yang tersedia di Indonesia.

ROG Ryujin adalah produk flagship untuk kinerja pendinginan terbaik. Menggunakan fan Noctua Industrial PPC yang juga sudah dikenal dengan kinerja pendinginan maksimal dan tingkat kebisingan yang minim. Ditambah fan yang terintegrasi di bagian water pump yang ditujukan untuk mendinginkan VRM dan M.2, yang tidak tersedia pada all-in-one liquid cooler lainnya.


Dengan Live Dash OLED, pengguna dapat mengatur untuk menampilkan informasi atau gambar yang diinginkan, juga AuraSync RGB lighting untuk menyesuaikan dengan efek pencahayaan pada PC secara keseluruhan. iF Design Awards 2019 yang diraih ROG RYUJIN ini juga membuktikan inovasi, desain, dan kualitas dari produk yang satu ini.


Untuk solusi CPU cooler yang lebih terjangkau, tersedia ROG Ryuo 240. Masih dilengkapi dengan Live Dash OLED display, untuk CPU all-in-one liquid cooler yang unik bagi pengguna. ROG Ryuo juga dilengkapi dengan Aura Sync RGB, dan dual ROG 120 mm radiator fan. ROG RYUJIN 360 ditawarkan pada kisaran harga Rp 4.899.000, ROG RYUO 240 ditawarkan pada kisaran harga Rp3.349.000 dengan garansi selama 3 tahun.

ROG-THOR-850P dan ROG-THOR-1200P


Kestabilan dan kinerja sebuah PC juga tidak terlepas dari dukungan power supply unit (PSU) yang akan memberikan supply daya. Dan PSU dari ASUS ROG juga kini telah hadir di Indonesia. Berbeda dengan PSU kebanyakan, inovasi dari ASUS juga langsung terlihat pada ROG-THOR ini.

Dengan desain heatsink unik khas ROG, fan IP5X-certified Wing-blade fan dan 0 dB operation. PSU ROG-THOR ini juga sudah mendapatkan sertifikasi 80 PLUS Platinum, dengan high-end Japanese capacitor dan premium component, memastikan kualitas, keandalan, juga efisiensi konsumsi daya.


ROG-THOR ini juga menjadi PSU pertama di dunia yang dilengkapi dengan OLED Power Display yang menampilkan konsumsi daya secara real-time dalam satuan watt. Untuk efek pencahayaan RGB, ia juga telah terintegrasi dengan Addressable RGB LED dan tentunya dapat disinkronisasi dengan Aura Sync-compatible ASUS ROG motherboard. ROG-THOR-850P ditawarkan pada kisaran harga Rp4.079.000, ROG-THOR-1200P ditawarkan pada kisaran harga Rp5.849.000 dengan garansi selama 10 tahun.

 

(OAA/IDGS)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Guides25 April 2024, 20:44 WIB

4 Hero Paling Sering Digunakan Alter Ego Tazz di MPL ID Season 13

Darrel Jovanco Wijaya atau Tazz merupakan Jungler dari tim Alter Ego yang berhasil mencuri perhatian banyak pihak karena berhasil menampilkan permainan yang cukup baik di MPL ID Season 13 yang masuk dalam minggu ke-6.
Hero andalan Tazz Jungler Alter Ego (FOTO: Instagram.com/@darrel.jovancooo)
Guides25 April 2024, 20:22 WIB

5 Tips Bermain Sebagai Jungler di Honor of Kings, Panduan untuk Pemain Pemula

Bermain sebagai jungler dalam permainan Honor of Kings membutuhkan strategi dan pemahaman yang baik tentang peran tersebut.
5 Tips Bermain Sebagai Jungler di Honor of Kings, Panduan untuk Pemain Pemula(FOTO: hokarena.com.br)
E-Sport25 April 2024, 20:22 WIB

Profil ONIC Butss, Karir, Prestasi hingga Nama Aslinya

Onic Butss yang memiliki nama lengkap Muhammad Satrya Sanubari, lelaki kelahiran  2001 yang merupakan pro player Mobile Legends dari tim ONIC.
Profil Butss (FOTO: Instagram.com/@msatryas)
Mobile25 April 2024, 20:14 WIB

Game Dungeon and Fighter Mobile Buatan Tencent Bakal Launching Tanggal 21 Mei 2024 di Android dan iOS

Dungeon and Fighter Mobile adalah game RPG aksi open-world yang akan segera dirilis oleh Tencent.
Dungeon and Fighter (FOTO: Nexon)
Infografis25 April 2024, 19:50 WIB

Bigetron Alpha dan Geek Fam Masih Imbang

Dalam 6 kali pertemuan Bigetron Alpha vs Geek Fam terakhir di panggung MPL, keduanya masih imbang dan sama-sama kuat.
Bigetron Esports dan Geek Fam Masih Imbang (FOTO: Schnix)
Guides25 April 2024, 18:53 WIB

5 Tips Memainkan Hero Angela Honor of Kings, Nomor 3 Wajib Kamu Lakukan!

Dengan kemampuan yang kuat dan strategi yang tepat, kamu dapat menguasai medan perang dengan kehadiran Angela.
5 Tips Memainkan Hero Angela Honor of Kings, Nomor 3 Wajib Kamu Lakukan! (FOTO: Honor of Kings)
Infografis25 April 2024, 18:18 WIB

RRQ Hoshi Belum Pernah Kalah Lawan Aura Fire

Dalam 6 kali pertemuan Aura Fire vs RRQ Hoshi terakhir di panggung MPL, hasilnya selalu berpihak pada RRQ Hoshi.
RRQ Hoshi Belum Pernah Kalah Lawan AURA Fire (FOTO: Schnix)
Mobile25 April 2024, 18:12 WIB

PUBG Balikin Lagi Peta Erangel untuk Waktu yang Terbatas

Buat kamu yang sudah main PUBG sejak game ini rilis tahun 2017 silam, peta Erangel benar-benar bisa bikin kangen.
PUBG Mobile. (Sumber: pubg.com)
Guides25 April 2024, 18:00 WIB

4 Hero Tank Terbaik Honor of Kings di Bulan April, Bisa Bantu Tim Memenangkan Pertandingan

Dalam Honor of Kings, pemain dapat memilih dari berbagai macam hero, termasuk tank yang memiliki peran vital dalam pertahanan dan inisiasi tim.
4 Hero Tank Terbaik Honor of Kings di Bulan April, Bisa Bantu Tim Memenangkan Pertandingan(FOTO: Honor of Kings)
Console25 April 2024, 17:40 WIB

Watch Dogs Dikabarkan Telah Dihentikan oleh Ubisoft

Kabar kurang menyenangkan datang dari game Watch Dogs yang dikembangkan oleh Ubisoft. Baru berusia sekitar empat tahun, game ini dilaporkan telah mati dan dikuburkan.
Watch Dogs. (Sumber: PlayStation)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.