• Final Fantasy VII Remake Dibuat Dalam Beberapa Bagian yang Akan Dirilis Secara Terpisah

    Sabtu, 11 Mei 2019 19:06 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: News


    Final Fantasy VII Remake Dibuat Dalam Beberapa Bagian yang Akan Dirilis Secara Terpisah

    IDGS, Sabtu, 11 Mei 2019 - Beberapa tahun setelah Final Fantasy 7 (VII) Remake diumumkan pada 2015, banyak perubahan dilakukan yang berbeda dari rencana awalnya. Namun hanya satu hal yang masih konsisten dan tak pernah berubah: FF7 Remake akan dirilis secara episodik dan multi-part. 

    Baru-baru ini sebuah trailer terbaru dari game legendaris itu diperlihatkan dalam streaming State of Play yang disusul dengan janji akan "lebih banyak lagi" dari Square Enix pada bulan Juni nanti. 


     

    Trailer tersebut terlihat menjanjikan karena terkesan sudah seperti video game sungguhan yang bisa dimainkan. Akan tetapi satu pertanyaan yang para penggemar butuh kepastiannya adalah bagaimana nanti FF7 Remix akan dirilis, apakah tetap seperti pengumuman tahun 2015 yang menyatakan game tersebut akan dirilis secara terpisah berdasarkan episode?

    Jawabannya datang langsung dari website Square Enix Japan: "Kami masih terus bekerja dalam produksi FF7 Remake sebagai judul-judul partisi." Yup, yang berarti nantinya FF7 Remake akan terdiri dari beberapa episode yang dirilis secara terpisah dan mungkin berurutan. 

    Belum jelas berapa episode game daur ulang itu akan dibagi, tapi sepertinya tiga bagian jadi acuan aman di mana bagian atau episode pertama akan berfokus pada Midgar yang lebih luas dibandingkan game originalnya, di mana masa lalu Cloud dan Tifa akan diceritakan di sini. 

    Berikut adalah pernyataan terbaru dari situs Square Enix Japan mengenai FF7 Remake: 

    "Trailer terbaru dari Final Fantasy VII Remake telah dipublikasikan pada State of Play hari ini.

    Versi original [dari FF7 Remake] dirilis pada [platform] PlayStation tahun 1997. Cerita luar biasa yang sanggup menggerakkan hati, karakter-karakter yang dekat dengan penggemar, serta movie (atau cutscene) yang menggunakan teknologi terdepan pada waktu itu telah mencuri hati banyak orang, dan hingga sekarang FF7 telah mencetak rekor penjualan global lebih dari 11 juta kopi (jumlah itu datang dari kombinasi kopi fisik game dan versi digital). 

    Dan Final Fantasy VII Remake, terlahir kembali di PlayStation 4, merupakan kami [Square Enix] yang menjalankan full remake sekaligus mereview ulang konten dari versi originalnya, dan kami telah menjalankan produksinya (FF7 Remake) dalam judul-judul partisi (terpisah). Kami akan memberikan informasi baru pada Juni, jadi dimohon untuk menantikannya." 

     

    Apakah kamu termasuk gamer yang menanti datangnya Final Fantasy VII Remake?

     

    (Stefanus/IDGS)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers