logo

Akhirnya Video Gameplay GTA V Diperlihatkan!

root
Kamis 07 November 2013, 07:00 WIB
Akhirnya Video Gameplay GTA V Diperlihatkan!

Akhirnya Video Gameplay GTA V Diperlihatkan!

Hei Gamers,

Akhirnya Rockstar memberikan gambaran jelas bagaimana gameplay dari game yang telah lama ditunggu-tunggu. GTA V. Yap kemarin Rockstar akhirnya memperkanlkan video gameplay dari GTA V dan mengupload diyoutube. Video yang berdurasi 4 menit 50 detik ini mendapat antusias dari para gamers diseluruh dunia. Saking "Wah"nya melihat video tersebut, video yang baru diunggah satu hari ini terbukti langsung mendapatkan viewers sebanyak Rp. 7 juta orang lebih!

 

 

Yap video ini memang akhirnya membuka mata para gamers didunia. Video yang telah lama ditunggu-tunggu para gamers akhirnya muncul. Rockstar yang awalnya mengatakan bahwa mereka tidak akan memperlihatkan gameplay GTA V sampai tanggal perilisannya ternyata luluh juga. Dalam video yang berdurasi 4 menit 50 detik tersebut terlihat gameplay yang sangat unik dan akhirnya kita kembali merasakan kembali sensasi lama dari GTA San Andreas yang telah lama menghilang.

Diperlihatkan dalam video tersebut ada bahwa sekarang kita bukan hanya bermain sebagai 1 orang pahlawan melainkan 3 orang yakni Michael si perampok bank handal, Franklin si kulit hitam yang tinggai dipinggiran kota dan ahli dalam tembak menembak. Dan terakhir Trevor, dia adalah... ya semakin sedikit kita tau tentang dia semakin baik. Well dalam video tersebut ketiga tokoh protagonis ini bisa kita pilih kapanpun kita mau.

Yang lebih hebat lagi, ketika kita tidak memakai salah satu karakter ini, otomatis karakter tersebut akan melakukan kegiatannya sendiri (tidak diam seperti game lain). Selain itu banyak sekali perubahan dalam GTA V diperlihatkan, diantaranya adalah dunia yang amat sangat luas dan dapat dijelajahi, berburu hewan liar, bersepeda, olahraga seperti tenis, bersepeda.

 

 

Yang lebih unik adalah kita melaksanakan misi dengan menggunakan 3 orang. Fitur Switch Charachter yang didesain yang keren ini memungkinkan kita melakukan aksi dengan orang berbeda secara bersamaan! Layaknya game Open World, GTA V menghadirkan bounty yang bisa kita buru juga. Tidak seperti game GTA V yang dimana kita bingung jika uang kita sudah banyak, pada GTA V terdapat banyak sekali benda yang bisa kita beli. Dimulai dari baju yang banyak sekali modelnya, senjata, peluru, mobil keren, pesawat bahkan sampai rumah dan apartermen! Wuih keren kan?

Penasaran dengan video dari GTA V tersebut? Nah langsung aja deh kalian simak bersama-sama videonya dibawah ini. This is why i Love Rockstar. They make a great game that worth to wait!(Afg)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Gadget19 April 2024, 18:29 WIB

Spesifikasi Lengkap Boring Phone, HP yang Diproduksi Cuma 5 Ribu Unit dan Bakal Dibagikan Gratis Lewat Giveaway

Boring Phone dirancang dengan desain yang membosankan. Hal ini juga didukung dengan Boring Phone yang tidak memiliki aplikasi pihak ketiga, serta tidak memiliki akses internet.
Boring Phone (FOTO: Gsmarena)
News19 April 2024, 18:02 WIB

Tanggal Rilis dan Gameplay Manor Lords yang Bikin Gamer Penasaran

Manor Lords, game yang sudah sangat dinanti, akhirnya segera rilis untuk akses awal pada 26 April 2024. Berikut ulasan gameplay-nya.
Manor Lords baru saja didapuk sebagai game paling banyak ditambahkan ke wish list Steam. (Sumber: X/@HoodedHorseInc)
Guides19 April 2024, 17:38 WIB

Tenang dan Kuasai Keadaan, Ketahui 6 Cara Mudah Mengatasi Kode QR Tidak Valid di WhatsApp

Kode QR WhatsApp yang tidak valid bisa disebabkan oleh berbagai hal dan bisa kamu atasi dengan cara seperti berikut.
Ilustrasi WhatsApp.
Gadget19 April 2024, 17:05 WIB

5 Kelebihan Vivo T3X 5G yang Bikin Main Game Battle Royale Lancar Jaya

Smartphone baru dari Vivo untuk pasar India yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp2,6 jutaan ini memiliki berbagai kelebihan seperti berikut.
Vivo T3X 5G dengan berbagai kelebihannya (FOTO: Vivo)
Guides19 April 2024, 16:54 WIB

Pantas Sulit Dilawan, Ini dia Kelebihan Hero Chou Mobile Legends

Chou merupakan salah satu hero Mobile Legends yang tidak bisa diremehkan, sebab Chou merupakan salah satu hero yang serbaguna.
Chou merupakan salah satu hero Mobile Legends (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
Guides19 April 2024, 16:42 WIB

Pemula Wajib Baca, Tips Menggunakan Hero Paquito dengan Efektif di Exp Lane

Paquito merupakan salah satu hero Mobile Legends yang memerlukan keterampilan dan pemahaman yang baik untuk dapat menggunakannya secara efektif.
tips menggunakan hero Paquito (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
Guides19 April 2024, 16:38 WIB

Kelebihan Hero Bane Mobile Legends, Bisa Bikin Lawan Kena Mental di Exp Lane

Bane merupakan salah satu hero Mobile Legends yang memiliki dua jenis serangan, yaitu serangan jarak dekat dan serangan jarak jauh.
Kelebihan hero Bane (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
E-Sport19 April 2024, 16:31 WIB

Profil Aura Aran, Exp Laner yang Berhasil Membangkitkan Aura Fire dari Keterpurukan di MPL ID Season 12

Aldhia Fahmi Aranda atau yang akrab disapa Aran, yang merupakan seorang pro player Mobile Legends dari tim Aura Fire.
Profil Aran (FOTO: Instagram.com/@aura.aran)
Guides19 April 2024, 16:29 WIB

Exp Laner Wajib Tahu, Kelebihan Hero Mobile Legends Paquito, Cocok Buat Split Push

Paquito salah satu hero Mobile Legends yang menarik perhatian banyak pemain, karena dianggap memiliki kemampuan  yang unik  di medan perang.
Kelebihan hero Paquito (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
E-Sport19 April 2024, 16:25 WIB

Profil Aura High, Jungler Imut yang Suka Pakai Hero Unik

Jehuda Jordan Sumual atau yang akrab disapa High merupakan seorang pro player Mobile Legends yang saat ini berada dalam tim esport Aura Fire.
Profil Aura High (FOTO: Instagram.com/@aura.high_)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.