• GTA V Versi PC Akan Rilis Tahun Depan

    Jumat, 11 Oktober 2013 16:17 | Diposting oleh, bruno | Kategori: Console


    Beberapa waktu yang lalu, Indogamers sudah memberitakan tentang keinginan gamers PC yang terus mendesak Rockstar untuk membawa game besutan mereka yang terbaru GTA V ke PC. Banyak dari gamers tersebut menandatangi sebuah petisi yang ada di internet untuk membujuk sang developer agar segera membawa game tersebut ke platform PC. Dari hal tersebut, sepertinya sang developer sudah mulai goyah mempertahankan sebuah ekslusifitas dari game itu untuk konsol. Kali ini ada sebuah kabar yang datang dari salah seorang pengembang game di New York yang mengatakan kalau game GTA V akan datang pada PC tahun depan.

     

    GTA V Versi PC Akan Rilis Tahun Depan

     

    Seperti yang juga tertera pada situs Eurogamers hari ini, salah satu developer yang enggan disebutkan namanya tersebut mengungkapkan kalau GTA V untuk PC akan datang tahun depan di tahun 2014, tepatnya bulan April. Developer ini juga tidak memberitahukan apa alasan yang membuat dia mengatakan hal ini. Selain itu, Rockstar sendiri hingga saat ini belum mengkonfirmasikan akan hal tersebut. Namun banyak analis yang mengatakan kemungkinan ini bisa saja terjadi jika melihat dari seri GTA sebelumnya dimana terlambat 8 bulan setelah versi konsolnya dirilis.

     

     

    Sebelumnya, yang sama juga diberitakan pada Indogamers, Marketing Director Intel juga yakin kalau GTA V akan hadir pada platform PC. Alasan yang dia ungkapkan karena pengguna PC memang lebih banyak dibandingkan konsol, khususnya untuk masalah games. Jadi bukan tidak mungkin jika games tersebut akan datang para perangkat PC. Apalagi keuntungan yang didapatkan tentu akan lebih besar lagi jika hal ini direalisasikan.

     

     

    Semua gamers yang berada di seluruh dunia tentu berharap banyak akan hal ini. Semoga saja Rockstar segera memberikan konfirmasi pasti untuk perihal ini, jadi tidak banyak gamers yang cemas dan terus berharap ini akan menjadi nyata. <bms>

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers