• Nitro Cup 2017 Akan Segera Digelar

    Rabu, 11 Oktober 2017 20:01 | Diposting oleh, prasetyo | Kategori: News | Dibaca 235 kali


    Nitro Cup 2017 Akan Segera Digelar

    Berawal dari kegemarannya bermain sepak bola dan futsal menjadikan seorang Vicky Nitinegoro membentuk sebuah klub bola bernama Nitro FC. Tujuan utama dari klub ini adalah sebagai tempat berkumpul, menyalurkan hobi, menjalin tali silahturahim, dan sebagai wadah bagi pemain-pemain profesional di saat jedah kompetisi. Selain itu, Nitro FC juga membuka pintu lebar-lebar bagi pemain-pemain muda berbakat, baik dari pelosok tanah air sampai dengan pusat perkotaan, agar dikenal oleh masyarakat dan yang lebih penting lagi, agar kemampuannya bisa tersalurkan di tempat yang tepat.

    Kehadiran Nitro FC ternyata didukung oleh berbagai pihak, diantaranya dari pesepak bola Tanah Air yang sudah tidak asing lagi, seperti Boas Solossa, Yanto Basna, Diego Mitchiels, Syamsir Alam, Ponaryo Astaman, bahkan Rochy Putiray. Kehadiran mereka menjadikan Nitro FC bukan lagi hanya sebagai tempat kumpul-kumpul, melainkan juga sebagai wadah untuk belajar dan saling berbagi pengalaman strategi bermain dalam dunia sepak bola

    Dalam melaksanakan salah satu misinya, yaitu mencari dan merekrut pemain-pemain berbakat, Nitro FC akan mengadakan suatu pertandingan bernama Nitro Cup yang akan digelar pada tanggal 14 sampai dengan 15 Oktober 2017 dan berlokasi di F7 Mini Soccer Field di jalan TB Simatupang. Tim-Tim yang mengikuti pertandingan ini akan memperebutkan hadiah dengan total nilai 30 Juta rupiah.

    Fisik Footbal selaku toko perlengkapan olah-raga yang terletak di jalan Daan Mogot no. 151 jakarta ini ikut andil sebagai sponsor untuk Nitro FC. Sebuah mobile game developer bernama GameLevelOne juga ikut mensponsori Nitro Cup dengan meluncurkan online mobile game bernama “Soccer Manager Arena SEA” yang bisa didownload di Android Playstore dan Apple Appstore.

     

    Sumber luar:

    https://www.instagram.com/nitro.fc

    //www.soccermanagerarena.asia

    https://fisik.id

     

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers