• Tampilan Baru Youtube, Lebih Baik Atau Ribet?

    Selasa, 11 Desember 2012 10:12 | Diposting oleh, afgan | Kategori: Others | Dibaca 1506 kali


    Hello Gamers,

    Situs media video sharing terbesar didunia youtube berubah tampilan. Sejak pada hari weekend kemarin, situs sharing video tersebut merubah penampilannya dari layout yang lama. Mungkin para gamers banyak yang sudah melihatnya atau mungkin tidak. Well, memang nih sob youtube sengaja merubah tampilan websitenya karena ingin mencoba sesuatu hal yang baru. Perubahan ini juga telah disama-ratakan kepada user diseluruh dunia tanpa terkecuali sob. Tapi bagaimanakah menurut kalian tampilan baru dari youtube ini? Apakah lebih keren? Atau malah membuat kita ribet dalam mengakses video ataupun channel?

     

    Tampilan Baru Youtube, Lebih Baik Atau Ribet?

     

     

    Selain memang merubah penampilannya nih sob, perubahan yang ada di youtube ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan pelayanannya loh. Perubahan utama yang paling dapat kita lihat adalah tampilan layout web nya yang kini lebih bersih. Selain layout, terdapat fitur bernama Guide yang telah diupdate dan dikembangkan. Pada update terbaru ini, fitur Guide lebih dikembangkan lagi sehingga memudahkan pengguna yang subscribe video agar bisa mendapatkan informasi yang update tentang subcribernya.

     

    Pada layout barunya, pengguna akan lebih mudah mengakses segala tombol saat melihat video. User dapat dengan mudah mengakses tombol subscribe, sosial dan informasi video yang kini tepat di bawah player berada.
    Pengembangan fitur Guide juga dilakukan, fitur ini akan memberitahu apabila ada video baru di channel yang di subscribe oleh pengguna. Sehingga pengguna dengan mudah mengetahui apakah ada video terbaru tanpa harus mengunjungi channel satu persatu. Selain itu guys, update baru ini memudahkan kalian untuk merubah tatanan settingan channel kalian. Merubah background, foto profile kalian, dan link ek google account menjadi sangat mudah.

     

     

    Daftar video yang ada di youtube memang sekilas terlihat sama. Tapi nih jikalau kalian memang tidak puas dengan tampilan baru atau fitur yang disediakan youtube, tenang aja sob karena kalian bisa menekan tombol Send feedback yang ada dipojok kanan bawah layar. Tombol itu berfungsi untuk menyampaikan keluhan kalian jikalau memang tidak puas dengan tampilan baru dari youtube. Memang sejauh ini nih saya sendiri cukup puas dengan layanan dan tampilan baru diyoutube. Karena saya juga bisa melihat aktifitas subcriber saya, baik dia comment di video orang lain atau.

     

     

    At least kita tidak perlu lagi nih membuka channel yang sudah kita subcriber satu persatu. Selain itu youtube juga menyediakan fitur recommended video loh. Jadi misalnya kita menonton video game, nantinya youtube akan menampilkan video yang mungkin kita sukai. Asik juga kan sob? Nah bagaimana pendapat kalian sendiri tentang perubahan baru dari youtube ini? Apakah menambah mudah atau ribet? Well, sampaikan pendapat kalian dibawah ya. (Afg)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers