logo

Luna Snow, Hero dari Korea Hadir di Permainan Marvel Future Fight

syaido
Sabtu 01 Desember 2018, 00:00 WIB
Luna Snow, Hero dari Korea Hadir di Permainan Marvel Future Fight

Luna Snow, Hero dari Korea Hadir di Permainan Marvel Future Fight

MFF Luna

Tahun lalu, MARVEL Future Fight menambahkan Sharon Rogers — anak dari Steve Rogers dan Peggy Carter di dunia berbeda yang meneruskan peran ayahnya sebagai Captain America — ke dunia Marvel. Komunitas MARVEL Future Fight menyambut bintang baru ini dengan antusias dan ia dengan cepat menjadi hero perempuan paling terkenal di kalangan para pemain. Melihat dari kesuksesan tersebut, Netmarble dengan bangga mengumumkan debut karakter eksklusif terbaru MARVEL Future Fight, yaitu bintang pop Korea yang berubah menjadi Super Hero, Luna Snow.

Menanggapi permintaan pemain lokal untuk meluncurkan karakter original Marvel yang juga kental akan aspek budaya, developer Korea Netmarble Games Corp., perusahaan game mobile terkemuka di dunia, bekerja sama dengan Marvel Games untuk mengembangkan tampilan, kekuatan, kepribadian, latar belakang, dan cerita tentang Luna Snow.

“Sejak kemunculan Captain America Sharon Rogers, kami terus berusaha untuk memperkenalkan karakter original terbaru ke dalam MARVEL Future Fight. Proses kreatif kami dimulai saat Netmarble Monster mengutarakan ketertarikannya untuk meluncurkan karakter pengendali es yang mampu memulihkan sekaligus memberikan damage,” ujar Danny Koo, Marvel Games Senior Producer. “Kami bekerja sama dengan Art Director dari Netmarble Monster, Jee-Hyung untuk menghadirkan tampilan heroik Luna Snow, dengan lambang ikonik berbentuk ujung bulan sabit yang menyerupai es dan berada di belakang jaketnya, kepala sabuk, juga di kalungnya. Anting-anting berbentuk tetesan es dan warna bola mata berbeda yang sangat cocok dengan tampilan luar yang dingin tapi hangat di dalam ini, dirancang secara detail dengan sentuhan budaya pop Korea. Nama hero ini muncul saat saya dan Bill Rosemann sedang menikmati semangkuk ramen! Menurut saya, cahaya bulan yang terpancar dari sela-sela salju yang turun menggambarkan harapan. Seol Hee (nama asli Luna Snow) bila diterjemahkan secara harafiah berarti “Harapan Salju”, mencerminkan karakter hero yang akan maju demi membela dan membantu orang-orang yang membutuhkan.”

“Marvel memiliki penggemar terbanyak di seluruh dunia, dan mereka pantas memiliki pahlawan yang tidak hanya mampu membasmi kejahatan, tapi juga bisa mereka dukung secara personal,” ujar Bill Rosemann, Marvel Games Executive Creative Director. “Memulai awal karir sebagai wanita muda yang mencoba mewujudkan mimpi demi pengorbanan mulia yang membuatnya memiliki kekuatan fenomenal, Luna Snow adalah sosok pahlawan modern yang tangguh dan mewakili orang-orang yang berjuang melawan rintangan, terus bangkit, dan menghadapi segala tantangan yang ada. Kami merasa terhormat bisa meluncurkan hero original terbaru yang hadir di Marvel Universe dan Netmarble!”

“Kami sangat bangga karena karakter original kedua dari game kami, MARVEL Future Fight, memiliki latar belakang kebangsaan Korea,” ujar Netmarble Monster Art Director, Jee-Hyung Lee. “Luna Snow mengawali karirnya sebagai artis K-pop. Di dalam game, ia adalah sosok pahlawan wanita yang kuat, karismatik, dan modern. Sebagai hero dengan dua sifat yang bertentangan, yaitu kekuatan White dan Dark Ice, kami percaya Luna Snow akan membuat musim dingin ini menjadi panas membara!” 

Cerita dari Luna Snow:

Seol Hee adalah penyanyi bercita-cita tinggi, berharap bisa menggunakan kemampuan menyanyi dan menarinya untuk mengumpulkan uang demi mengurus neneknya yang telah membesarkannya sejak orang tua Seol Hee meninggal 25 tahun lalu. Saat organisasi teroris yang bernama A.I.M. menyergap acara Stark Industry tempat Seol Hee sedang tampil, Seol dengan berani berusaha untuk melindungi para peserta Stark yang membuat dirinya dikurung di tempat pendingin canggih oleh para pasukan A.I.M. Saat berusaha membebaskan diri, Seol terpapar bahan eksperimen energi dingin campuran yang memberikannya kekuatan untuk mengendalikan elemen beku. Seol terkejut karena dengan kekuatan baru yang ia temukan, ia bisa mengalahkan pasukan A.I.M. Dijuluki sebagai “Luna Snow” oleh media, aksi heroik Seol membuat sensasi dalam semalam dan kini ia menggunakan bakat dan kekuatannya itu untuk menjadi Hero dan bekerja paruh waktu sebagai Pop Star.

Untuk merayakan event bersejarah ini, Netmarble akan membuka event pra registrasi ‘Luna Snow’ di website berikut dari 12 Januari hingga 23 Januari dimana para pemain dapat mendaftar untuk mengetahui lebih lanjut tentang karakter unik terbaru ini. Melalui event pra registrasi, pemain bisa mendapatkan biometric Luna Snow, ratusan Crystal, dan hadiah menarik lainnya. Jumlah hadiah yang diterima akan bertambah seiring dengan banyaknya jumlah pemain yang mendaftar.

Setelah masa pra registrasi berakhir, MARVEL Future Fight akan mengungkap cerita dan video Luna Snow, serta memperkenalkan Super Hero terbaru Marvel ini ke seluruh dunia.

MARVEL Future Fight dapat diunduh secara gratis melalui App Store® and Google Play™.

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
News28 Maret 2024, 17:05 WIB

5 Karakter Wanita Paling Seksi di Video Game yang Sukses Jadi Pusat Perhatian

Dalam dunia video game, karakter wanita sering kali menjadi pusat perhatian karena penampilan fisik. Berikut beberapa contoh karakter game paling seksi.
Eve, karakter utama Stellar Blade. (Sumber: PlayStation)
Gadget28 Maret 2024, 16:25 WIB

3 Kelebihan Poco C61, Smartphone Kembaran Redmi A3 Harga Rp1 Jutaan

Poco C61 dibanderol mulai Rp1 jutaan yang dibekali berbagai kelebihan yang bisa kamu simak selengkapnya berkut ini.
POCO C61, Smartphone baru POCO harga Rp1 jutaan (FOTO: Gsmarena)
Gadget28 Maret 2024, 16:11 WIB

Mirip Redmi A3, Kupas Lebih Dalam Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera dan Kekuatan Baterai Poco C61

Poco C61 mengandalkan prosesor MediaTek Helio G36 untuk sektor dapur pacunya, kamera 8MP dan kamera AI, serta mengandalkan baterai yang berkapasitas 5000 mAh USB-C. Simak ulasan mendalaminya berikut ini.
Smartphone terbaru POCO C61 kembaran Redmi A3 (FOTO: instagram.com/@indiapoco)
News28 Maret 2024, 15:33 WIB

7 Karakter Wanita Terbaik di Microsoft Games Beserta Kisah Hidupnya

Dalam sejarahnya, Microsoft Games sendiri telah menghadirkan banyak karakter perempuan yang sulit untuk dilupakan. Berikut beberapa di antaranya.
Naru dalam game Ori and The Blind Forest. (Sumber: Game Rant)
News28 Maret 2024, 15:10 WIB

Mengulik Aplikasi WhatsApp Aero, Benarkah Simpan Potensi Berbahaya?

Keamanan aplikasi WhatsApp Aero banyak dipertanyakan oleh pengguna internet. Apakah aplikasi ini berbahaya?
Ilustrasi WhatsApp Aero. (Sumber: Pinterest)
Console28 Maret 2024, 14:20 WIB

Desain Xbox Series X Serba Digital Warna Putih Diduga Bocor di Internet

Demi memikat penggemar, Microsoft dilaporkan sedang berencana untuk membuat konsol Xbox Series X serba digital berwarna putih.
Xbox X warna putih. (Sumber: The Shortcut)
Gadget28 Maret 2024, 14:10 WIB

4 Kelebihan Itel RS4 yang Hadir dengan Prosesor MediaTek Helio G99 Ultimate

Itel RS4 dibanderol Rp1 jutaan dan memiliki berbagai kelebihan yang bisa kamu simak selengkapnya berikut ini.
Itel RS4 dengan harga Rp1 jutaan yang memiliki berbagai kelebihan (FOTO: youtube.com/Legawa Gadget)
News28 Maret 2024, 14:00 WIB

Meski Dukung AI, Larian Studios Tak Mau ChatGPT Menulis Dialog Cerita Game

Namun ada pula yang berpandangan lumayan berimbang seperti yang dikatakan oleh Swen Vincke dari Larian Studios.
ChatGPT. (Sumber: Digital Floats)
Gadget28 Maret 2024, 13:37 WIB

Harga Cuma Rp1 Jutaan Siap Libas Game Populer! Yuk Intip Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera, dan Daya Tahan Baterai Itel RS4

Itel RS4 menghadirkan prosesor MediaTek Helio G99 Ultimate, kamera utama 50 MP dan AI kamera, serta menghadirkan baterai 5000 mAh yang didukung pengisian cepat 45Watt dengan kinerja dan kualitas lengkap yang bisa kamu simak berikut ini.
Itel RS4, smartphone gaming murah Rp1 jutaan (FOTO: youtube.com/Legawa Gadget)
News28 Maret 2024, 13:15 WIB

Apa Alasan Microsoft Minta Developer Game Tak Bikin Karakter Wanita Seksi?

Baru-baru ini, Microsoft mengeluarkan imbauan kepada developer game untuk menghindari penciptaan karakter wanita dengan penampilan terlalu seksi. Kira-kira apa alasannya?
Microsoft (FOTO: techcrunch.com)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.