• Android Versi 5.0 Akan Jadikan Update Jelly Bean 4.2.2 Yang Terakhir?

    Selasa, 12 Februari 2013 13:02:46 | Diposting oleh, bruno | Kategori: Gadget | Dibaca 1841 kali


    Android Jelly Bean sebentar lagi memang akan mendapatkan update terbaru dari Google. Untuk update terbaru dari Jelly Bean ini memang masih seputar perbaikan dari Operating System ini. Banyak diketahui kalau Jelly Bean masih memiliki banyak sekali masalah atau bugs didalamnya. Jadi tak sedikit pengguna yang telah meng-update sistem operasi mereka ke Jelly Bean mengembalikannya ke OS sebelumnya yaitu ICS dengan alasan banyak masalah yang ada update OS terbaru Google tersebut.

     

    Android Versi 5.0 Akan Jadikan Update Jelly Bean 4.2.2 Yang Terakhir?

     

    Tak lama lagi Android versi 5.0 akan dikeluarkan juga oleh Google. Bisa jadi update yang datang pada Jelly Bean 4.2.2 ini adalah update terakhir untuk Operating System tersebut. Memang update tersebut akan segera datang dan tentu akan datang terlebih dahulu dibandingkan Android Key Lime Pie yang nanti akan menjadi versi terbaru OS Google tersebut.

     

     

    Tak banyak hal yang akan didatangkan pada update tersebut, hal ini seperti yang telah diungkapkan oleh karyawan Google. Perusahaan besar tersebut hanya melakukan sedikit pengujian kepada Android 4.2.2 demi memperbaiki bugs yang ada pada OS dan menambahkan sedikit update sederhana pada versi tersebut. Dapat dikatakan kalau update itu hanya akan memberikan sedikit warna saja kepada pengguna.

     

    Android dari masa ke masa!

     

    Tapi kejelasan akan sistem operasi ini masih dipertanyakan juga. Belum tentu Google memberikan langsung versi 5 dengan cepat. Masih ada kemungkinan hadirnya 4.2.3 atau 4.2.4 atau seterusnya. Hal ini mengingat perubahan pada Jelly Bean yang dirasa masih sangat minim sekali jika dibandingkan dengan perubahan-perubahan yang terjadi sebelumnya. Mungkin nanti akan ada sedikit perubahan penampilan pada 4.2.2 dan tambahan keamanan pada updatenya. Selain itu semoga semua bugs sudah bisa dibenahi agar pengguna tak lagi mengeluhkan OS yang satu ini. <bms>

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • online support
  • idgs radio
  • Social Indogamers