• Kalah Main Apex Legends Karena Lag Parah, 'Shroud' Langsung Rage Quit

    Selasa, 12 Maret 2019 11:45 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: News


    Kalah Main Apex Legends Karena Lag Parah, 'Shroud' Langsung Rage Quit

    IDGS, Selasa, 12 Maret 2019 - Pemain eSports profesional sekaligus seorang gaming streamer ternama, Michael "shroud" Grzesiek, baru baru ini mengejutkan para penggemarnya karena marah-marah setelah kalah dalam sebuah match di game battle royale terbaru, Apex Legends

    Dalam rekaman video dari live-streaming di bawah ini, Shroud berteriak: "Kita kalah melawan mereka hanya karena lag! Aku ingin merusak sesuatu! Gila, aku benci jika sesuatu berada di luar kendaliku." Ia kemudian keluar dari match tersebut sembari mengatakan "Aku meninggalkan game ini. Aku tak bisa bermain hingga ini (Apex Legends) diperbaiki. Ini sama saja seperti PUBG!" 

     

     

    Shroud tentunya menyinggung game battle royale lainnya, PlayerUnknown's Battleground (PUBG) yang juga terkenal akan masalah lag berkepanjangan yang membuat banyak orang lebih memilih Fortnite

    Shroud bukan satu-satunya pemain yang mengalami masalah lag serius dalam Apex Legends. Ratusan pemain lain juga melayangkan keluhan serupa saat memainkan game yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment itu. 

     

     

     

     

     

     

     

     

    Parahnya, lag terjadi tak hanya saat baku tembak dalam match, Beberapa orang juga melaporkan adanya lag saat mereka membuka loot box. 

     

     

    Semoga saja Respawn Entertainment dapat segera memperbaiki masalah lag ini. Respon para gamer akan Apex Legends bisa dibilang sangat baik dan mampu mengancam Fortnite. Namun siapa yang mau bermain dalam kondisi lag parah? 

     

    (Stefanus/IDGS)


    Sumber: gamebyte.com

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers