logo

Shroud Jatuh dari Motor dan Harus Operasi, Apakah Ini Nerf Dari Tuhan ?

AgamtheRev
Selasa 03 Desember 2019, 00:00 WIB
Shroud Jatuh dari Motor dan Harus Operasi, Apakah Ini Nerf Dari Tuhan ?

Shroud Jatuh dari Motor dan Harus Operasi, Apakah Ini Nerf Dari Tuhan ?

IDGS, Selasa 12 Maret 2019 - Michael "Shroud" Grzesiek yang dikenal kalangan gamer sebagai streamer handal dengan kemampuan dalam genre battle royale dan FPS, mengalami kecelakaan motor. Meski masih bernyawa (fiuh untungnya), dia mengalami permasalahan yang cukup serius

Shroud kemungkinan tidak bisa melakukan stream sementara waktu karena kejadian nahas tersebut mengharuskannya naik meja operasi. Namun pemuda ini tak ingin membuat fans khawatir dan memposting twitter yang "menenangkan".

Dia berkelakar dengan mengatakan, "Salahkan scooternya..." Salah satu teman stream sekaligus mantan rekan di Cloud9, Justin "Just9n" Ortiz memberi pengumuman positif bahwa Shroud baik-baik saja meski mengalami kecelakaan.

Selang beberapa waktu, Shroud kembali mencuitkan keterangan bahwa dia harus menjalani operasi pada siku sebelah kirinya. Dia pun memperkirakan manuver dan pergerakan tangannya akan berpengaruh ketika bermain meski akurasi tembakannya tetap akan sehebat dulu saat pulih nanti.

Broys, getting surgery on my elbow today.. might be out of commission for a bit. PepeHands

It's my left arm, dw the aims still there. Movement might be a little slow as I recover :p.

734 people are talking about this

Yaa, buat kamu yang meminta Shroud supaya di-nerf karena terlalu jago, Tuhan sepertinya mengabulkan doa kalian tuh. Semoga cepet sembuh ya Shroud dan hati-hati lain kali!(Olla Abdillah Agam/IDGS)


sumber : esports.id

 

No stream today boys.. blame the scooter

IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

Ā© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.