logo

Update Terbaru Pada New Dungeon dan Mini Games!

root
Rabu 04 Desember 2013, 07:00 WIB
Update Terbaru Pada New Dungeon dan Mini Games!

Update Terbaru Pada New Dungeon dan Mini Games!

Salute Warriors! Usai dihantam  sedikit "badai", kini Team Warrior King Indonesia menyiarkan berita gembira ke penjuru Amy Noel Land. Update kali ini akan menghadirkan wahana dan fitur dengan Dinamika BARU! Warriors dapat menjelajahi empat Dungeon juga menjajal Mini Games seru dan menantang beserta reward!

 

 

Notice: All warriors,  Perlu kami informasikan juga bahwa pada UPDATE ini akan terdapat beberapa perubahan dan perbaikan Skill. Seluruh Talent Skill di-reset, dan dapat diambil kembali di Tree House Bar". Ingin tantangan LEBIH? Bersiaplah menjelajahi 4 dungeon? Kami akan memandu kalian!

New Circle Forest Dungeon
Dungeon ini dapat ditempuh oleh player dengan level 25 dan dapat diikuti 1 kali setiap harinya. Kamu butuh Armor minimal 164 points. Kalahkan Boss Monster untuk mendapatkan drop item LV 20+ Blue Armor, Accessories, dan Equipment lainnya.





Sword Mound
Dungeon ini dapat ditempuh oleh player dengan level 30 dapat masuk 1 kali setiap harinya. Kamu sebaiknya memiliki Dark Resistance minimal 175 points.
Kalahkan Boss Monster dan dapatkan drop item Level 20++ Armor, Accessories dan Item lainnya.





Wizard Cave
Player yang telah mencapai level 35 dapat memasuki Dungeon 1 kali setiap harinya. Idealnya, kamu perlu Nature Resistance minimal 216 points.
Setiap Boss Dungeon akan menjatuhkan drop item Level 40++, Yellow Belt atau Helm, Lv 40 Weapon dan Item lainnya juga Item Quest.





Dark Clan Crypt
Player yang telah mencapai level 40 dapat memasuki Dungeon 1 kali setiap harinya, dan disarankan memiliki Fire Resistance minimal 256 points.
Setiap Bos yang ada Dungeon ini akan memberikan drop item Level 40++ Yellow Armor atau Shoulder. Bahkan setiap boss dapat drop 3 item sekaligus, ditambah Weapon Lv 40 dan Item Quest.




New Casual Game
Event in-game yang seru dan menantang ini dapat diikuti player yang telah mencapai level 20 . Peserta bersiap setiap hari pukul 18:00 - 22:00 untuk mengikuti maksimal 3 kali setiap harinya. Untuk masuk ke event, player diharuskan memiliki Coupon.
Setelah memasuki Game, Klik pada "Bet" untuk bertaruh. Setelah Race selesai, kamu akan mendapatkan berbagai Rewads tergantung Bet yang kamu lakukan. Rewards berisikan banyak EXP dan SOUL.
Prepare for 100 Tower!

Single Challenge Events ini terbuka bagi setiap player yang telah mencapai level 15. Event ini dapat diakses 2 kali setiap pekan. Player yang login ke Game dapat meningkat Step by Step, mendapatkan EXP dan Soul. Setiap membunuh 10 BOSS, player akan mendapatkan Drop Chest berisikan berbagai Rare Items.

Soul Reins System adalah Fitur terbaru dari Warrior King yang dapat digunakan untuk meningkatkan attribute karakter kamu. Cara menggunakannya terbilang cukup mudah, pemain hanya perlu menggunakan 1 Mount saja. Langkah pertama, bukalah Panel Soul Reins, lalu drag Mount ke Panel Soul Reins. Setelah itu, kamu akan mendapatkan Attribute Bonus, tergantung kualitas Mount kamu. Mount dengan kualitas terbaik dapat meningkatkan lebih dari 4 Attribute, namun Mount tersebut tidak bisa kamu pakai sebelum kamu melakukan Unmount terlebih dahulu. Di bawah ini adalah contoh Sebelum dan Sesudah menggunakan Soul Reins System:

SEBELUM





SESUDAH




Bagaimana warriors, siap menjalani petualangan baru? Belum puas? Tenang, kami juga masih punya Update yang akan segera diimplementasikan! Bersiaplah menjadi lebih kuat untuk mengahdapi musuh!

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Gadget19 April 2024, 17:05 WIB

5 Kelebihan Vivo T3X 5G yang Bikin Main Game Battle Royale Lancar Jaya

Smartphone baru dari Vivo untuk pasar India yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp2,6 jutaan ini memiliki berbagai kelebihan seperti berikut.
Vivo T3X 5G dengan berbagai kelebihannya (FOTO: Vivo)
Guides19 April 2024, 16:54 WIB

Pantas Sulit Dilawan, Ini dia Kelebihan Hero Chou Mobile Legends

Chou merupakan salah satu hero Mobile Legends yang tidak bisa diremehkan, sebab Chou merupakan salah satu hero yang serbaguna.
Chou merupakan salah satu hero Mobile Legends (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
Guides19 April 2024, 16:42 WIB

Pemula Wajib Baca, Tips Menggunakan Hero Paquito dengan Efektif di Exp Lane

Paquito merupakan salah satu hero Mobile Legends yang memerlukan keterampilan dan pemahaman yang baik untuk dapat menggunakannya secara efektif.
tips menggunakan hero Paquito (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
Guides19 April 2024, 16:38 WIB

Kelebihan Hero Bane Mobile Legends, Bisa Bikin Lawan Kena Mental di Exp Lane

Bane merupakan salah satu hero Mobile Legends yang memiliki dua jenis serangan, yaitu serangan jarak dekat dan serangan jarak jauh.
Kelebihan hero Bane (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
E-Sport19 April 2024, 16:31 WIB

Profil Aura Aran, Exp Laner yang Berhasil Membangkitkan Aura Fire dari Keterpurukan di MPL ID Season 12

Aldhia Fahmi Aranda atau yang akrab disapa Aran, yang merupakan seorang pro player Mobile Legends dari tim Aura Fire.
Profil Aran (FOTO: Instagram.com/@aura.aran)
Guides19 April 2024, 16:29 WIB

Exp Laner Wajib Tahu, Kelebihan Hero Mobile Legends Paquito, Cocok Buat Split Push

Paquito salah satu hero Mobile Legends yang menarik perhatian banyak pemain, karena dianggap memiliki kemampuan  yang unik  di medan perang.
Kelebihan hero Paquito (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
E-Sport19 April 2024, 16:25 WIB

Profil Aura High, Jungler Imut yang Suka Pakai Hero Unik

Jehuda Jordan Sumual atau yang akrab disapa High merupakan seorang pro player Mobile Legends yang saat ini berada dalam tim esport Aura Fire.
Profil Aura High (FOTO: Instagram.com/@aura.high_)
Infografis19 April 2024, 16:22 WIB

5 Hero Paling Sering di Banned di Mode Ranked Mythic Mobile Legends Season 32

Sejumlah hero mendapat perhatian serius dari player Mobile Legends dan selalu jadi langganan banned di mode ranked Season 32
5 Hero Mobile Legends Paling Sering di Banned di Season 32 (FOTO: Schnix)
PC19 April 2024, 16:05 WIB

6 Alasan Utama di Balik Manor Lords Jadi Game Paling Diinginkan di Steam

Berikut beberapa alasan mengapa Manor Lords menjadi game yang paling diinginkan di Steam.
Manor Lords. (Sumber: Steam)
Guides19 April 2024, 16:02 WIB

5 Tips Memilih Role yang Cocok dengan Gaya Bermain Kamu di Mobile Legends, Cocok Buat Pemula, Biar Nggak Salah Pilih!

Memilih role atau peran yang tepat dalam permainan Mobile Legends bisa menjadi langkah krusial untuk kesuksesan kamu di medan pertempuran.
Hero Mobile Legends (FOTO: Moonton)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.