logo

MARKAS (Market x Komunitas) 2018 Akan Dimeriahkan Ari Lasso, Naif, PADI dan Bermacam Keseruan Lain!

Stefanus
Selasa 04 Desember 2018, 00:00 WIB
MARKAS (Market x Komunitas) 2018 Akan Dimeriahkan Ari Lasso, Naif, PADI dan Bermacam Keseruan Lain!

MARKAS (Market x Komunitas) 2018 Akan Dimeriahkan Ari Lasso, Naif, PADI dan Bermacam Keseruan Lain!

MARKAS 2018

JAKARTA - Festival tahunan MARKAS (Market x Komunitas) yang mengusung konsep O2O (Online to Offline) kembali digelar oleh KASKUS bersama Dyandra Promosindo. Didukung oleh Sakuku BCA sebagai sponsor utama, MARKAS akan menjadi ajang kopi darat komunitas dan seller KASKUS yang diselenggarakan pada 28 - 29 April 2018 di Bintaro Xchange.

MARKAS 2018 akan dibagi menjadi 2 (dua) area utama yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung yaitu area Playground yang berisikan pertunjukan musik, bazaar makanan dan lifestyle, serta hiburan menarik seperti bull riding dan bungee trampoline. Sementara area Otoground yang didukung oleh komunitas otomotif KASKUS bersama Pasar Jongkok Otomotif (Parjo), menghadirkan program community riding, Tamiya Championship, pameran mobil unik, juga scooter contest.

Tak hanya itu, para influencer terkini tanah air juga akan meramaikan MARKAS Lounge seperti Atta Halilintar, Fathia Izzati, Shirinz & Darienz, Sabrina Sameh, Lola Zieta, dan Jiewa Zieri. Para pengunjung pun bisa menikmati pertunjukkan musik dari musisi ternama sepeti Jaz, Danilla, Fourtwenty, HiVi, RAN, Ari Lasso, Naif, dan PADI di MARKAS Mainstage.

Hal baru dan menarik yang dihadirkan MARKAS 2018 adalah MARKAS Treasure Hunt, program berhadiah berbasis QR Code, dimana pengunjung diajak untuk menjelajahi setiap area di MARKAS dan melakukan scan QR Code yang terdapat di dalam aplikasi KASKUS, untuk mendapatkan e-coupon. Pengunjung cukup sign-up atau login ke aplikasi KASKUS untuk melihat QR Code unik yang mereka miliki. Semakin banyak mengumpulkan e-coupon, berkesempatan pula memenangkan berbagai hadiah mulai dari sepeda motor Yamaha N-MAX, drone DJ mavic, kamera Canon G7X, Apple Watch Series 3, dan Nintendo Switch.

Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS menyatakan, “Kebersamaan dengan komunitas merupakan salah satu hal yang terus kami jaga, karenanya kami berusaha untuk konsisten mengadakan MARKAS sebagai ajang kopdar tahunan. Festival ini menunjukkan keragaman, kekompakkan, dan keunikan dari komunitas maupun seller di KASKUS yang biasanya hanya bisa diamati melalui interaksinya di forum saja dan diharapkan bisa menjadi sarana memperkenalkan KASKUS kepada para pengunjung non-Kaskuser untuk kemudian bergabung di KASKUS.”

Michael Bayu Sumarijanto, selaku Direktur Dyandra Promosindo mengatakan “Antusiasme dan ekspektasi tinggi dari komunitas KASKUS menjadi tantangan bagi kami setiap tahunnya dalam mengemas MARKAS menjadi sebuah festival yang unik dan tidak terlupakan bagi para pengunjung. Karena itu, kami berusaha untuk mengeksplor hal - hal yang sekiranya disukai dan relevan dengan komunitas ataupun target pengunjung MARKAS. Kehadiran musisi ternama dari generasi 90-an hingga terkini, para influencer muda, dan ragam aktivitas di area Playground juga Otoground kami harapkan bisa memberikan pengalaman festival yang menyenangkan bagi para pengunjung.”

Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS, Ary Pahlevi, Dept Head Marcomm BOLT, Norissa Saifudin, Senior VP Marketing Communication BCA, Edward Christian Djaja, Junior Product Manager Wings Group Indonesia, dan Michael Bayu Sumarijanto, Direktur Dyandra Promosindo berfoto bersama setelah berlangsungnya press conference kick-off MARKAS 2018.

Program Sakuku BCA di MARKAS 2018

Sakuku BCA sebagai sponsor utama MARKAS, menyediakan program khusus bagi pengguna aplikasi Sakuku BCA seperti pembayaran tiket masuk dengan harga spesial, program diskon 50% untuk pembelian Official Merchandise KASKUS, lelang gadget hingga program Happy Hour di tenant makanan dengan diskon 61% “.

Sakuku BCA juga memberikan beragam keuntungan bagi para pengunjung seperti pembelian tiket masuk on the spot MARKAS menggunakan Sakuku hanya senilai Rp 61, mulai pukul 11.00 - 16.00. Pengunjung MARKAS yang mengikuti program MARKAS Treasure Hunt bisa mendapatkan 100 poin e-coupon jika melakukan download dan Top Up Sakuku sebesar Rp 100.000, dan 50 poin e-coupon untuk pembelian Flazz, membuka rekening BCA atau apply kartu kredit BCA.

Selain Sakuku BCA, MARKAS 2018 juga didukung oleh TOP Coffee, Bolt, Tolak Angin, Samsung, Idemitsu, Mie Sedaap, Fruit Tea, dan Garasi.id. Tiket masuk senilai Rp 40.000, secara online dapat dipesan sebelum hari-H melalui www.markas.id

Kick Off Markas 2018

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Infografis19 Maret 2024, 16:57 WIB

Build Terbaik Hero Vale Mobile Legends

Berikut adalah panduan build Mobile Legends Vale, termasuk item terbaiknya, emblem, Battle Spell, dan banyak lagi. Jaminan Savage di Land of Dawn.
Build Terbaik Hero Vale Mobile Legends (FOTO: Schnix)
PC19 Maret 2024, 16:33 WIB

Spesifikasi dan Harga Laptop Gaming Maveric Ultra Series yang Menakjubkan

Pabrikan lokal Zyrex menghadirkan laptop gaming terbarunya Maveric Ultra Series yang terdiri dari dua seri dengan prosesor sama yaitu Intel Core i9-14900HX yang merupakan prosesor seri mobile tertinggi saat ini.
Laptop Gaming Maveric Ultra Series (FOTO: Zyrex.com)
Infografis19 Maret 2024, 16:33 WIB

5 Teknik Penting yang Harus Dikuasai oleh Player Mobile Legends, Nomor 5 Paling Manjur

Sebagian besar kesuksesan dalam permainan ini bergantung pada kemampuan pemain untuk menguasai berbagai teknik dan strategi yang tepat.
5 Teknik Penting yang Harus Dikuasai oleh Player Mobile Legends (FOTO: Schnix)
Mobile19 Maret 2024, 15:31 WIB

5 Hero Tank dengan Regenerasi HP Terbaik di Mobile Legends, Ada Andalanmu Nggak?

Regenerasi health-point (HP) adalah kunci penting dalam game Mobile Legends, terutama untuk hero tank. Mereka butuh regen yang baik agar lebih tahan lama di medan tempur.
Hero Mobile Legends. (Sumber: Reddit)
Mobile19 Maret 2024, 15:15 WIB

Mengenal 3 Item Counter Lifesteal di Mobile Legends dan Kegunaannya untuk Pertempuran

Berbekal item counter yang tepat, efek lifesteal di Mobile Legends bisa diminimalisir, sehingga memberi keuntungan taktis dalam pertempuran.
Game Mobile Legends (FOTO: Dok.Indogamers)
Guides19 Maret 2024, 14:46 WIB

Ketahui Cara Mudah Cari Arah Kiblat dengan Google Search, Nggak Perlu Install Aplikasi Lho!

Mencari arah kiblat dengan Google Searh mudah banget. Ikuti langkah-langkahnya berikut ini.
Qibla Finder, situs pencari arah kiblat dari Google (FOTO: qiblafinder.withgoogle.com)
Guides19 Maret 2024, 14:34 WIB

Malas Dikepoin? Ketahui Cara Mudah Membuat TikTok Privat Agar Tidak Dilihat Pengguna Lain

Saat pengguna TikTok ini membuat akunnya menjadi privat, hanya pengikut (follower) saja yang bisa melihat konten-konten yang diunggah.
Ilustrasi membuat akun TikTok menjadi Privat (FOTO: Indogamers)
News19 Maret 2024, 14:11 WIB

Link Download, Harga dan Spesifikasi PC untuk Main Tales of Vesperia

Bagaimana cara download Tales of Vesperia? Mari kita bahas, termasuk harga, dan spesifikasi PC minimum buat main game ini.
Tales of Vesperia (Sumber: Steam)
Console19 Maret 2024, 13:56 WIB

PlayStation 5 Pro Bocor, Ini Spesifikasi dan Rumor Tanggal Rilisnya

Konsol keluaran Sony PlayStation 5 Pro yang belum dirilis diduga bocor ke internet yang memancing beragam pendapat dari para penggemar.
PlayStation 5 Pro. (Sumber: Insider Gaming)
Console19 Maret 2024, 13:48 WIB

Penjualan Jeblok, Sony Hentikan Produksi PlayStation VR2

Perangkat virtual reality dari Sony yakni PlayStation VR2 dinilai terlalu mengecewakan, setidaknya bagi pelanggan maupun perusahaan.
Playstation VR2. (Sumber: Playstation)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.