• Gaming and Computer Show (GCS) 2015 Siap Sambangi Surabaya!

    Selasa, 12 Mei 2015 13:19 | Diposting oleh, fajar | Kategori: News


    Setelah sukses dengan Gaming and Computer Show di Kota Jogjakarta, Digitalife kembali datang menyambangi gamer Surabaya kali ini dengan kelanjutan roadshow  event Gaming and Computer Show [GCS] 2015 yang merupakan integrated gaming, telco and gear show dan ini kali kedua digelar oleh Digitalife di kota Surabaya dan tahun 2015 ini berlokasi di BG JUNCTION Mall, mengunakan lahan  Multifunction Area dilantai Upper Ground seluas 800m2.

    Gaming and Computer Show (GCS) 2015 Siap Sambangi Surabaya!

    Pada acara yang sama di Jogja event ini berhasil memboyong 3.000 pengunjung di area gaming dan 500 gamer partisipan ditengah tegah 40.000 total pengunjung acara induk yaitu ICOM. Apakah di Surabaya akan mengulang sukses acara awal bulan Mei di Jogja? menurut Hendri Andrigo Chief Oprational Digitalife "ini merupakan acara yang paling ditunggu oleh para pencinta IT di Surabaya, khususnya dunia game bisa dikatakan event ini merupakan ajang berkumpul bagi mereka yang menggilai game dan teknologi dan juga merupakan pembuka wawasan bagi masyarakat yang bergerak di industri ini atau ada minat terjun di industri ini.

    Dalam event ini segala kebutuhan tentang gaming bisa didapatkan oleh para pengunjung dan juga bisa menggali lebih dalam pengetahuan tentang game dan teknologinya dengan mengikuti kelas pendidikan dan diskusi yang menampilakan ahli dibidangnya. Disini pengunjung juga bisa merasakan bagaimana tentang Electronic Sport atau olahraga elektronik yang digelar besar besaran dengan melibatkan beberapa judul game dari 3 vendor yaitu Eclub,Garena dan Megaxus. Lanjutnya.

    Acara Gaming and Computer Show sendiri digelar 13-17 Mei 2015 berlokasi di BG JUNCTION Jl. Bubutan Surabaya. Dan dibuka setiap hari dari jam 10:00 sampai dengan 21:00. Banyak kegiatan dan banyak hadiah disetiap booth para peserta dan pastinya tidak ada HTM alias free.

    Event Gaming and Computer Show terlaksana berkat dukungan para vendor yaitu Armageddon, Indihome Fiber, LG Ledips, AMD, ASUS, Seagate, Visipro, AXIO dan Gudang Voucher. Juga didukung oleh para media partner yaitu Metrotvnews, CHIP, GameQQ, VGI, Biskom, Gudanggaming, Indogamers, Inigame dan Kotakgame.

    Berikut ini Rundown acara tersebut:

    • 13 Mei – Pembukaan dan registrasi on the spot IESL-DOTA2  serta bazaar hardware komputer dan promosi pemasangan INDIHome
    • 14 Mei - Registrasi on the spot IESL-DOTA2 serta bazaar hardware komputer dan promosi pemasangan INDIHome dan Fun Game di semua Booth
    • 15 Mei - Registrasi on the spot  IESL-DOTA2 serta bazaar hardware komputer dan promosi pemasangan INDIHome dan Fun Game di semua Booth, technical Meeting IESL-Dota 2, dan seminar hardware untuk peforma gaming lebih optimal
    • 16 Mei - Registrasi on the spot  MEGAXUS event serta bazaar hardware komputer dan promosi pemasangan INDIHome, Counter Strike Online Tournament, dan IESL Dota 2 Tournament.
    • 17 Mei - Registrasi on the spot MEGAXUS dan GARENA serta bazaar hardware komputer dan promosi pemasangan INDIHome, Wia Single Tournament, Ayodance Single Tournament, IESL Dota 2 Tournament, dan LOL Teamo Cup.

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers