• Point Blank Terlahir Kembali Menjadi Point Blank Evolution Dengan Berbagai Fitur Baru

    Kamis, 12 Juli 2018 11:27 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: PC | Dibaca 894 kali


    Point Blank Terlahir Kembali Menjadi Point Blank Evolution Dengan Berbagai Fitur Baru

     

    Garena Point Blank Indonesia telah resmi merilis versi terbaru dari Point Blank yang dikenal dengan Point Blank Evolution (PB Evo). Di versi yang lebih mutakhir ini, terdapat penambahan fitur baru yaitu matchmaking dan FFA (Free For All). Beberapa aspek visual juga ditingkatkan untuk menambah pengalaman bermain tembak-tembakan para Troopers (sebutan pemain Point Blank) menjadi lebih baik.

    Yuk kita intip seperti apa sih evolusi dari Point Blank ini!!!


    1. Fitur Matchmaking

     


    Buat kalian yang malas keluar-masuk room, kini ada fitur matchmaking yang akan mempertemukan para pemain berdasarkan peringkat, statistik, dan skill permainan. Troopers dapat bermain lebih nyaman dan mendapatkan kawan dan lawan yang cukup seimbang, tidak timpang sebelah sehingga menambah keseruan permainan!

     

    2. Free For All

     


    Fitur ini merupakan mode game terbaru yang menempatkan beberapa Troopers dalam satu medan pertempuran di mana tidak ada tim atau kawan, seluruh pemain selain dirimu adalah musuh! Jika kalian pernah atau mengetahui genre battle royale dari game lain, bisa dibilang mode Free For All (FFA) ini memang mirip seperti genre tersebut dengan beberapa perbedaan, seperti tidak adanya loot yang diberikan oleh sistem. Dan juga Troopers tetap dapat mengambil senjata dari lawan yang telah mati serta respawn kembali beberapa saat setelah karakter kalian mati. 

    Kemenangan di FFA ditentukan dari banyaknya kill yang kalian dapatkan dan dapat dimainkan oleh maksimal 16 pemain. 

     

    3. Visual yang Lebih Baik

     


    Pada versi Evolution ini, PB juga meningkatkan beberapa aspek visual di dalam game seperti tampilan antarmuka (user interface) yang lebih menarik, lengkap, dan intuitif. Terdapat juga efek tiga dimensi senjata yang lebih nyata serta animasi visual beberapa item topeng dirancang menjadi lebih baik. Dengan segudang penambahan fitur dan peningkatan aspek visual, diharapkan PB Evo dapat menambah keseruan bermain bagi para Troopers

     

    4. Tidak Ada Reset Akun

     


    Menjelang dirilisnya PB Evo, banyak Troopers yang khawatir akan data akun Point Blank mereka pada versi lama akan tereset dan seluruh pencapaian serta item/senjata/cash/dll yang telah mereka dapatkan hilang. Tak usah khawatir, karena Garena tidak akan melakukan reset akun. Kalian bisa tetap memainkan Point Blank Evolution menggunakan akun Point Blank versi lama kalian. Data seperti pangkat, title, point, cash, clan, item, senjata dan berbagai data lainnya akan secara otomatis dipindahkan ke PB Evo. 

    Sebelum resmi dirilis, PB Evo telah melalui berbagai tahapan pengembangan dan pengujian yang langsung melibatkan para Troopers, baik kasual maupun profesional. Di mulai sejak akhir Februari lalu, Troopers diajak untuk berpartisipasi dalam pemilihan nama Point Blank versi baru yang akhirnya memperoleh nama Point Blank Evolution. Selanjutnya, pada awal hingga pertengahan bulan Maret, mereka turut berpartisipasi dalam tes PB Evo dengan memainkan gamenya serta memberikan kritik dan masukan terkait PB versi baru tersebut. 

    Berdasarkan berbagai feedback yang diberikan para Troopers, pihak Garena memutuskan untuk menutup sesi pengetesan terlebih dulu dan mulai berkoordinasi dengan developer asli dari Point Blank, Zepetto, untuk mengembangkan PB Evo lebih lanjut. Setelah menjalani proses pengembangan di April - Juni, PB Evo kini telah menjadi game yang ikut diciptakan oleh kalian para Troopers dan dipersembahkan kembali untuk kalian. 


    Tautan resmi Point Blank

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers